PERPUSTAKAAN

Jumat, 01 Juli 2016

TEKNIK MEMELET LAWAN JENIS

Untuk melatih kekuasaan diri yang kedua dengan cara yang biasa dilakukan para orang-orang tua jaman dulu.yaitu berpuasa(tidak makan/minum pada saat ditentukan,misalkan tidak boleh makan minum mulai pagi hingga sore hari sampai 7 hari lamanya) atau tidak boleh memakan makanan yang bernyawa(telur/ikan/daging/yang keluar darinya dlsb) atau bahkan tidak makan tidak minum selama 3 hari 3 malam yaitu tidak berbuka atau sahur artinya ngebleng selama 3 hari 3 malam Atau melakukan melek (tidak tidur)selama waktu tertentu.bisa 3hari 3malam,bisa 1 hari 1malam,tergantung ilmu yang akan digayuh atau sesuai petunjuk guru. Ini tujuannya agar kekuatan ghoib bisa kita panggil atau masukkan kedalam diri kita yang nantinya bisa kita pergunakan sesuai dangan tujuan ilmu itu.

 Oke Sekarang kita membahas sesuai topik kita yaitu menguasai ilmu pelet yang praktis tapi ampuh sesuai dengan zaman Orang sekarang mintanya yang praktis tapi manjur,tidak usah berpuasa,berpantangan tapi bisa punya ilmu ghoib(ilmu pelet). Jika anda sudah berlatih selama minimal 40 hari.

Anda boleh mencoba ke seseorang yang anda taksir,dengan teknik sebagai berikut: Anda duduk bersila,lakukan meditasi seperti yang saya ajarkan diatas,sampai anda terasa tenang konsenterasi anda sudah terbangun,badan anda terasa rilex. Kalau keadaan seperti itu sudah terbangun,anda boleh memulai menjalankan aksi anda yaitu memelet seseorang.

 Bayangkan orang yang anda tuju sampai jelas diruang imajinasi anda,(ini membutuhkan latihan pembayangan setiap hari)kalau sudah jelas ,gambar orang yang tuju,anda niatkan dalam hati bahwa anda akan memelet orang itu. Caranya ucapkan sugesti seperti ini:"mulai saat ini kamu hai si........(diisi nama orangnya) akan jatuh cinta kepadaku,siang malam merindukan aku,tidak ada yang kamu sayangi,tidak ada yang kamu cintai kecuali aku yang kamu sayangi,yang kamu cintai,yang kamu rindukan setiap hari.setiap hari kamu selalu terbayang-bayang wajahku".

Lalu anda bayangkan bahwa dia mengangguk setuju saat kamu ucapkan kata-kata itu.bayangkan dia bilang"aku mencintaimu" Kalau anda merasakan bahwa dia mencintaimu walau didalam cipta itu,artinya cipta anda hidup,nantinya dialam kenyataan dia benar2 mencintaimu.Didalam batin rasanya ia merasakan seperti apa yang kamu katakan didalam sugesti itu. Lakukan minimal 7 hari untuk membidik satu sasaran.waktunya anda atur sendiri,bisa malam hari sebelum tidur atau setiap habis sholat fardlu(bagi yg islam)yaitu 5x dalam sehari sampai 7 hari lamanya.

 Ini dulu dari saya semoga berguna,ingat segala sesuatu akan dimintai pertanggung jawabannya.maka gunakan ilmu sebagaimana mestinya,jangan disalah gunakan hanya untuk menuruti hawa nafsu.Tapi gunakanlah untuk tujuan yang mulia yaitu untuk anda nikahi.Tolong kalau sudah kena jangan dipermainkan,tapi sayangi dia sebagaimana tujuan anda semula.Bisa gila......!!!!!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar