PERPUSTAKAAN

Selasa, 12 Juli 2016

MANTRA GENDAM ASMARA DARI KAKI GUNUNG MURIA

MANTRA GENDAM ASMARA DARI KAKI GUNUNG MURIA


 Selamat malam jong jong sumatra,jong java,jong celebes dan jong jong nusantara lainnya semoga anda selalu berbahagia dalam kehidupan sehari hari,penuh semangat membara sebagaimana yang di ikrarkan pada sumpah pemuda 28 oktober beberapa puluh tahun yang lalu.

Berikut ada sedikit titipan keilmuan yang saya rasa dapat di gunakan bagi jong jong/pemuda pemuda dalam mencari pasangan yang sesuai dengan kehendak hati,keilmuan ini saya dapatkan dari kaki gunung muria jawa tengah saat melaksanakan puasa daud hampir hampir mendekati setahun. Saya tak tau apakah yang memberikan wejangan mantra gendam asmara ini berbentuk rohani ataupun berbentuk badani sebab saat di temui itu saya dalam keadaan sadar dan sangat tidak bermimpi,sosok ini datang pada malam hari di mana saya telah berbuka puasa dan tengah meminum segelas kopi di area tempat saya puasa,dengan jelas kaki nya melangkah ke arah saya duduk dan langsung menyampaikan pesan seperti ini kurang lebihnya. 'mas...ini ada titipan dari eyang kanjeng gunung muria untuk kamu,nanti setelah titipan ini kamu terima tolong berikan bantuan melalui titipan kamu ini pada seorang wanita di tanah palembang yang mana wanita itu kini sangat membutuhkan bantuan wasilah dari titipan ini' lalu sosok ini memberikan alamat lengkap serta keterangan rupa dari wanita yang dia maksudkan tadi kepada saya'. Saya terima saja titipan itu dalam bentuk bambu bulat kira kira panjangnya satu jengkal telapak jari orang dewasa dan di dalam bambu itu terdapat satu lembar kain yang sangat lusuh yang bertuliskan jawi atau tulisan jawa kuno yang tentu saja saya tidak dapat membaca nya. Setelah turun gunung karena riyadhoh saya telah selesai maka sebelum berangkat pulang saya sempat kan diri untuk singgah ke rumah seorang kepala desa yang pada awal saya hendak naik ke gunung muria mbah ini memberikan saya wejangan keselamatan dan sedikit bekal makanan ala kadarnya,dengan rasa hendak berterima kasih maka saya sempatkan untuk berpamitan pulang kepada dia ke sumatra. Mungkin sudah di gariskan tuhan bahwa kalimat dalam titipan itu dapat teruraikan maka mbah yang saya temui ini ternyata orang yang dapat membaca tulisan tersebut dari beliau lah saya mengetahui bacaan mantra beserta nama dari titipan itu,menurut si mbah...mantra itu adalah mantra ilmu jawa kuno yang saat ini sudah punah atau tidak ada lagi orang yang mengenal ataupun mengetahui lengkap kalimatnya,mantra ilmu ghaib begitu kata si mbah yang kekuatan daya pegasihannya setara bahkan lebih setingkat lebih tinggi dari mantra ilmu ghaib gendam asmara,ilmu ini menurut si mbah biasanya hanya keluar jika si pengamal ilmu tengah di serang guna guna sengkolo jodoh yang berat atau tengah di kerjain jodohnya oleh banyak dukun..maka ilmu inilah yang mampu menghancurkan guna guna jodoh dari beberapa dukun tersebut.

 O iya saya lupa memperkenalkan jati diri saya...saya bernama asli abdul gentar alam (maaf tidak ada hubungan apa apa dengan Raja si gentar alam Raja besar kerajaan pagar alam palembang,hanya kebetulan saja orang tua saya memberi nama yang hampir mirip dengan Raja besar tersebut),berumur saat puasa di gunung muria dulu 27 tahun,saya asli ber suku sumatra tepatnya di daerah bengkulu. Kedua orang tua saya ber suku minang dan tidak memiliki darah dari pulau jawa..hal inilah yang membuat saya bingung mengapa ilmu kuno dari leluhur jawa di titipkan kepada saya. Sebab kenapa saya sampai riyadhoh puasa daud di pulau jawa karena saya adalah seorang yang gemar mendaki gunung dan saat saya sampai pada gunung muria jawa tengah entah mengapa saya merasakan kenyamanan dan berniat kuat untuk menetap sambil berpuasa di daerah tersebut,singkat cerita si mbah tadi mengatakan kepada saya amanah ini menjadi wajib saya sampaikan kepada wanita yang di sebutkan oleh sosok yang menemui saya tersebut. Sesampainya di pulau sumatra sebelum pulang ke bungkulu melalui jalan lintas timur maka saya turun di provinsi palembang untuk mencari alamat dari wanita yang di amanahkan ilmu ini,setelah seharian berputar putar dan bertanya tanya akhirnya saya bertemu dengan wanita yang di sampaikan oleh sosok itu,rupa dan bentuk wajahnya serta baju yang di kenakannya saat itu sangat tepat seperti apa yang di sampaikan oleh sosok ghaib di gunung muria itu. Yang membuat saya terkejut adalah wanita yang saya temui tidak sama sekali terlihat terkena sengkolo jodoh..wajahnya sangat cantik menurut saya dengan raut wajah seperti campuran asia dengan eropa dan belakangan setelah beberapa tahun berlalu barulah saya mengetahui bahwa wanita ini adalah anak seorang kepala pemerintahan palembang saat itu. Saya sampaikan bahwa saya di titipkan sebuah benda yang berisikan mantra ilmu ghaib untuk di serahkan kepadanya,saya tak mengerti apa gunanya dan bagaimana tata cara menggunakannya,saya hanya menyampaikan saja dan jika anda merasa titipan saya ini benar tolong akui sejujur jujurnya agar saya dapat melepaskan tanggung jawab saya ini dengan benar. Wanita langsung menyebutkan ciri ciri orang yang menitipkan benda itu beserta bentuk benda nya dan sesuai dengan apa yang saya terima maka dengan lega hati benda titipan itu saya serahkan kepada dia sebab semua hal hal yang terjadi saat pertemuan sesuai. Sudah bertahun tahun pengalaman itu berlalu bahkan saya tidak pernah mengingatnya lagi hingga seminggu yang lalu saya bermimpi bertemu wanita itu dan mengucapkan rasa terima kasih yang mendalam karena barakat ilmu itu dia terbebas dari guna guna jodoh oleh 9 orang dukun di daerahnya..setiap akhir dari mimpi itu wanita ini selalu mengatakan tolong ilmu nya di berikan juga kepada wanita wanita lain yang mengalami sengkolo jodoh atau terlambat jodoh,mimpi ini selalu datang setiap malam selama seminggu berturut turut..akhirnya dengan keyakinan bahwa mimpi seperti itu ialah mimpi yang benar maka saya menghubungi pemilik blog jong sumatra ini untuk meminta tolong dia sebarkan atau di tulis pada blog maupun majalah mistis tempat beliau bekerja,dalam perbincangan beliau menyarankan saya menyampaikan keilmuan ini melalui blog saja sebab lebih besar kemungkinan di temui oleh orang orang yang sangat membutuhkannya,alasan beliau majalah tidak di baca oleh semua wanita di pelosok pelosok negri tapi internet telah di lihat dan biasa di kunjungi hingga ke desa desa saat ini,maka berikut saya tuliskan kalimat ilmu ghaib mantra gendam asmara yang di titipkan oleh sosok ghaib saat saya puasa daud di gunung muria dulu. 

Bismillahirrahmannirrahim Kintreng kintreng sak te kaku Guyu guyu sak lungguh ku Angen Angen sak longgohku Hei..jabang bayi hati si pulan maring aku Doh katon pekasih pati pati Hilang asih mu nek urung sak terkenan Sak hajatku Orak urut menyan..urut ratu nel kuntileh Katu ALLAH..katu pindo neh Berkat muhammad Rasullallah

 Tata cara penguasaan ilmu ini cukup dengan puasa biasa 1 hari saja dan saat puasa bacalah mantra di atas sebanyak 17x..setelah puasa pada malam nya sudah dapat di gunakan untuk selamanya tampa harus puasa kembali. Jika hendak menggunakannya tinggal baca kalimatnya satu kali saat akan bersalaman dengan lawan jenis yang di niatkan,jika ALLAH mengijinkan maka wanita yang anda salami akan tergendam penuh kasih kepada anda


3 komentar:

  1. Gendam asmara utk kebaikan, solusi atasi problem cinta: 0815 6766 2467

    BalasHapus
  2. Apa ilmu ini bisa digunakan untuk kaum pria pak?

    BalasHapus
  3. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus