PERPUSTAKAAN

Sabtu, 16 Juli 2016

BISMILLAH SULUNG

BISMILLAH SULUNG


 salah satu batu akik di antara ratusan batu akik yang di tarik oleh sang sahabat,saya tampilkan karena di antara ratusan batu akik yang di dapat batu akik ini yang paling saya sukai karena setelah di goreskan pada layar hp touch screen ternyata batu ini dapat menggerak kan perangkat di layar hp tersebut,batu yang lain tidak bisa maka saya berpikir batu ini batu hidup yang memiliki serat sama dengan jari tangan manusia (factor genetik batu sama dengan genetik manusia yang hidup ) selain itu warna nya pun unik yaitu berwarna pink dengan jenis batu RUBY.

 Assallammualaikum dan selamat malam para pembaca artikel artikel di internet,semoga anda selalu berbahagia selalu dalam waktu waktu santai malam ini bersama kawan kawan dan keluarga besar anda. dalam waktu saat ini saya coba menuliskan satu pengalaman yang menurut ukuran saya sangat unik dan di penuhi nilai pelurusan terhadap ayat ayat ALLAH yang biasa bahkan hampir setiap saat kita baca.saya sendiri pun sebenarnya menjadi ngeri bercampur rasa bersalah juga setelah mengalami pengalaman ini karena sangat lama saya berada dalam ketidak tauan dan terkadang sengaja tidak mau tau namun apapun itu saya sangat bersyukur mendapatkan nikmat pencerahan sejernih yang saya dapatkan dari pengalaman ini.

 saya berharap setelah pembaca membaca secuil pengalaman saya ini,para pembaca dapat menemukan pencerahan tentang amalan amalan dalam kehidupannya selama ini.amin sengaja saya baru tuliskan pengalaman ini setelah mengalami langsung beberapa pengalaman pengalaman unik yang berhubungan dengan kalimat basmallah yang dahulu saya anggab sesuatu yang umum saja dalam membacanya,ternyata mengandung seribu ke anehan dan seribu rahasia di dalamnya,setelah mengalami beberapa kali pengalaman seingat saya hampir 3 atau 4 kali barulah saya menyadari bahwa di dalam kalimat basmallah yang terlihat sederhana dan sangat mudah di ucapkan saya menemukan apa yang di sebut oleh guru guru tasawuf dengan nama BISMILLAH SULUNG.

kejadian ini terjadi jauh sebelum saya ber profesi sebagai wartawan,tepat nya kejadian pertama terjadi sewaktu saya masih kuliah di jakarta,jika tiba masa luang atau libur kuliah saya menyempatkan pulang ke rumah orang tua di medan sumatera utara,saat itu keluarga saya di medan tengah berunding untuk pulang ke kampung di sumatera barat dalam rangka persiapan acara pernikahan salah satu sepupu saya di sana.sebenarnya saya agak engan untuk ikut pulang ke padang tetapi karena semua keluarga di rumah kota medan berangkat semua pulang ke padang maka mau tak mau saya terpaksa ikut saja. ternyata acara acara pernikahan seperti ini memiliki banyak manfaat juga selain dapat bertemu dengan sepupu sepupu dan keponakan saya juga memiliki kesempatan untuk mengenal datuk datuk atau kepala adat kepala adat dari garis keluarga saya,tentu saja kedua orang tua saya menganjurkan saya untuk berkunjung atau bersilaturahmi kepada datuk datuk ini sekedar untuk berbincang bincang bertegur sapa dan khabar juga terselip satu maksud untuk bertanya bekal dan segenggam dua genggam amalan dari datuk datuk ini untuk piandel saya di jakarta yang kehidupannya sangat keras dan sumpek,tentu saja hal seperti ini sudah menjadi seperti adat budaya bagi perantau perantau dari sumatera barat,sebelum merantau selalu di berikan satu amalan sebagai bekal jaga jaga di negri rantau nantinya. datuk yang pertama saya temui adalah seorang datuk yang di kenal memiliki garis sanad dari Tuanku Imam bonjol,seorang ulama besar sekaligus pejuang bagi ranah minang khususnya. datuk ini masih memiliki garis keturunan dengan keluarga saya di mana bapak beliau adalah sepupu dari nenek saya maka secara bait saya di wajibkan mengunjungi beliau lebih dahulu sebagai rasa hormat karena beliau lebih di tua kan dalam silsilah keluarga saya. kebiasaan di ranah minang biasanya pernikahan itu akan lebih banyak di langsungkan saat mendekati hari raya aidhul adha,saya pun tak tau apa sebab musababnya namun memang begitulah kepercayaan saat itu di kampung saya sumatera barat,apabila sudah mendekati hari raya aidhul adha maka semakin banyaklah undangan undangan pernikahan yang akan di hadiri,mungkin ini jua lah yang membuat pernikahan keluarga saya di langsungkan pada saat mendekati hari raya aidhul adha.akhirnya kedua orang tua saya memutuskan bahwa mereka dan tentu saja saya juga untuk menetap di kampung sampai selesai hari raya aidhul adha atau merayakan hari raya aidhul adha di kampung saya sumatera barat. hampir setiap malam saya datang ke rumah datuk saya ini,kami membicarakan banyak hal mulai dari hal hal moderen kehidupan di jakarta sampai membicarakan hal hal yang sepertinya mengandung cerita ke ghaiban.

 saat hari raya aidhul adha tiba,di sinilah pertemuan awal saya dengan kalimat basmallah sulung ini.kebetulan datuk saya itu adalah orang yang di percayakan sebagai wali untuk mengurus hewan qurban.mulai dari mengurus nama nama orang yang berkurban sampai pada pemotongan dan bahkan sekedar untuk menjatuhkan hewan korban itu untuk di sembelih pun di lakukan oleh datuk saya ini,saya tentu saja sangat antusias sebagai penonton pemotongan hewan kurban apalagi pantia dan pengurusnya adalah datuk dari sanad keluarga saya sendiri. namun saat pemotongan hewan akan di mulai terdapat sedikit ke anehan dalam persiapan acara itu dari acara acara pemotongan hewan kurban lainnya,maksud saya biasanya sebelum di potong hewan kurban akan di lilitkan tali terlebih dahulu di beberapa kaki nya agar nanti dapat di tarik sehingga hewannya akan jatuh dengan mudah pada tempat pemotongan,pada acara kali ini saya tidak melihat tali tali di ikat pada hewan hewan kurban ini,hampir semua hewan kurban hanya di pegang tali yang melingkar di hidungnya saja.saya mulai merasa aneh kenapa hewan hewan ini tidak di beri tali dan hanya terlepas seperti hewan yang akan di gembalakan saja.kebingungan saya mulai terjawab saat hewan pertama yang akan di sembelih di bawa ke arah pemotongan,dan datuk saya mengambil wudhuk dahulu pada kran air di masjid setelah itu datuk saya langsung mendatangi hewan kurban ini,berdiri tepat di hadapan wajah sang hewan lalu mulutnya komat kamit seperti membaca ayat atau mantra dengan tangan kanan di angkat tinggi tinggi,dalam sekejab mata tangan kanan ini dia tepuk kan ke kening sang hewan dan keanehan langsung terjadi sang hewan langsung lemah seperti tidak ada tenaga untuk melawan dan jatuh dengan baik di tempat pemotongan,tampa ada amukan atau rengkuhan suara sang hewan seakan akan menerima dengan ikhlas lehernya di gorok. kejadian ini berlangsung selama pemotongan hewan hewan kurban lainnya...saya seketika terpukau pada cara cara pemotongannya bukan lagi pada kurbannya. pada malam setelah pemotongan saya datangi rumah datuk saya ini dan langsung saya tanyakan apa ada rahasia dalam kurban hari tadi..? datuk saya menjawab iya ada..sebelum hewan itu di sembelih agar dia tidak mengamuk atau mengeluarkan suara suara renguhan kesakitan datuk saya membaca kan basmallah dengan lengkap,orang orang tasawuf menyebutnya bismillah sulung lalu baru di tepuk kan ke kening hewan tersebut

,menurut datuk saya dengan kekuatan basmallah hewan apapun pasti akan menuruti kehendak kita sebab nyawa itu jika di baca kan basmallah akan terpesona dengan kemegahan basmallah itu sehingga lupa rasa sakit saat di sembelih. saya bertanya "apakah semudah itu..?" jawab beliau " tentu tidak " sebelum hari pemotongan datuk saya akan berpuasa selama 3 hari dengan waktu puasa selama seminggu,maksudnya puasa beliau seperti puasa daud,satu hari puasa satu hari tidak maka waktu untuk menyelesaikan puasa itu selama seminggu,dan selama puasa itu ber zikir basmallah sebanyak 500 kali jadi jumlah tepatnya selama 3 hari berzikir kalimat basmallah sebanyak 1500x. saya langsung jawab " kalau itu menurut saya mudah dan tak berat,apakah datuk mau mengijazahkannya ke saya..? beliau jawab " tentu silahkan..bukankah basmallah itu adalah sebaik baiknya ilmu" maka setelah habis hari tasrik idhul adha..saya mulai melakukan sebathin ilmu bismillah sulung ini dengan berpuasa zig zag selama 3 hari dan setiap dalam puasa saya zikirkan bismillahirahmannirrahim sebanyak 500x.setelah selesai ritual saya praktek kan kepada hewan kambing,lebih dari 100 kali saya tepuk kening kambing ini hasilnya gagal,kambing bukannya menurut tetapi malah saat saya tepuk melawan dengan menggerak kan tanduk nya untuk menyerang saya.lecewa karena praktek nya gagal terus maka malamnya saya datangi datuk saya ini dan saya ceritakan semua kegagalan berserta riyadhohnya. datuk saya malah tertawa terbahak bahak mendengar cerita pengalaman saya,setelah puas mentertawa kan barulah dia bertanya. " coba kamu baca basmallah yang kamu baca itu..?" lalu saya baca sebaik mungkin dengan nada yang paling merdu yang saya ketahui,belum habis bacaan saya datuk saya langsung mengatakan. " apa itu yang kamu baca..? saya tidak mendengar ayat basmallah yang kamu baca itu.dari mana kamu belajar membaca bismillahirrahmannirrahim seperti itu..? kalau seperti itu kamu membaca ayat basmallah ya wajar saja kambing tak akan terpukau jangan kan kambing nyamuk saja ogah menurut ke kamu" (saya pake bahasa jakarta dikit) saat saya desak beliau untuk menjelaskan kesalahan membaca nya beliau mengatakan tunggu nanti nafsu kamu akan hal hal ghaib berkurang atau hilang baru saya berikan bacaan basmallah yang tertulis di kitab suci alquran itu,kalau saat ini nanti basmallah sulung itu akan kamu niatkan untuk hal hal ghaib saja.

akhirnya saya pulang ke medan dan saat memulai kuliah kembali di jakarta dengan rasa penasaran yang terus menerus menghantui saya. pengalaman yang kedua -ini saya alami sekitar 3 tahun yang lalu,saat saya telah berprofesi sebagai wartawan di sebuah koran nasional di jakarta,seorang kawan semasa kecil dulu mengajak saya untuk mengantarkan dia ke tempat seorang guru spiritualnya di pulau Borneo atau Kalimantan tepatnya,kawan kecil saya ini kebetulan salah satu ketua ranting dewan pengurus salah satu partai di jakarta,dia tengah mengalami masalah pribadi dalam rumah tangga nya,dimana dia telah memiliki istri sebanyak 3 orang dan istri pertamanya mulai mengetahui pernikahannya dengan 2 istri yang lain,istri pertamanya meminta cerai dan semua harta yang kini di miliki nya akan di sita oleh istri pertama ini.hal ini yang membuat dia kehilangan kendali sebab sebagai seorang pengusaha jika semua harta dan perusahan di sita istri pertama tentulah akan membuat karir nya di politi dan menafkahi kedua istri yang lain akan kepayahan,sialnya lagi semua rekening dan harta perusahan tertulis atas nama istri pertamanya..sudah 8 bulan dia mendatangi berbagai orang pintar dan membeli berbagai produk produk ghaib yang bertujuan agar istri nya menjadi kasih dan cinta kembali sehingga menghentikan permintaan cerai,namun apa daya belum menemukan hasil yang memuaskan,sang istri semakin gencar meminta cerai bahkan kini sang istri telah menutup pintu rumah dari kedatangannya,di saat saat seperti itu kawan kecil saya ini bermimpi aneh yang katanya mimpi itu berlangsung selama 10 hari dengan mimpi yang sama,dalam mimpi itu orang yang datang mengatakan bahwa dia adalah guru bathinnya yang di perintahkan oleh almarhum datuknya untuk menjadi guru bagi diri nya saat ini,orang yang datang dalam mimpi ini memberikan alamat lengkap tempat dia berada saat ini yang mana berada di daerah kalimatan,karena saya ada kerja sama dengan wartawan wartawan lain di kalimantan maka kawan kecil saya ini megajak saya untuk ikut dengan dia sebagai rujukan mana tau nanti alamat dalam mimpi itu salah sehingga saya dapat meminta kawan kawan saya sesama wartawan untuk membantu mencarikan orang pintar lainnya. alhamdu lillah...alamat dalam mimpi itu benar dan wajah orang yang datang dalam mimpi itu juga benar namun yang sedikit membuat saya terkejut ialah sang paranormal masih berumur sekitar 40 tahunan saat itu namun memiliki istri 9 orang dalam satu rumah lagi. setelah semua keperluan yang di minta oleh kawan selesai maka saya tanyakan apa amalannya sehingga dapat membuat istri istrinya saling berbaikan dalam satu rumah,dan dia menjawab " saya mengamalkan kalimat basmallah,saya jadikan zikir setiap hari 500 kali " saya bertanya lagi " hanya itu mas..?" dia jawab " ya hanya itu..tidak ada yang lain " apakah yang mas baca basmallah yang biasa saya baca " saya masih bertanya penasaran jawab dia " ya wajib basmallah yang tertulis di alquran " saya teringat riyadhoh dulu sewaktu bersama datuk saya di sumatera barat yang tidak membuahkan hasil apapun,maka saya hentikan penasarannya sebab saya yakin akan gagal kembali. beberapa bulan setelah kejadian pertemuan itu saya bertemu dengan kawan kecil ini lalu saya tanyakan bagaimana apakah berhasil amalan atau ilmu yang di berikan guru di kalimantan itu..? dia menjawab " 1000% berhasil " saya tanya " mantra atau amalan apa memangnya yang dia beri..?" jawab dia " kalimat basmallah di suruh zikirkan sebanyak 500x selama beberapa hari sesuai jumlah umur istri yang meminta cerai,jika istri berumur 35 maka amalkan selama 35 hari,bahkan ampuh juga untuk pemanis lho.." katanya. esok nya saya coba juga amalkan setiap hari selama 500 kali tampa puasa dan hanya sekedar rasa penasaran saja apakah benar apa yang di sampaikannya...hasilnya saya sangat yakin gagal sebab tak ada pengaruh sama sekali bahkan setiap saya membaca basmallah kepala saya tiba tiba pusing dan sakit di tambah emosi tinggi mudah tersinggung dan curiga. pengalaman ketiga -ini kejadiannya tergolong baru,saya bertemu seorang pemuda di pekan baru Riau saat meliput beberapa kisah ghaib di bumi lancang kuning tersebut untuk artikel majalah ghaib tempat saya bekerja sampingan,saya berbincang ramah dengan pemuda ini di bandara pada awalnya saat dia hendak menjemput keluarganya,dari perbincangan awal ini kami menjadi akrab sebab dia sepertinya sangat hapal dan memiliki banyak informasi hal hal ghaib di Riau,saya menginap di salah satu hotel murah di pekan baru riau dan sahabat baru saya ini menemani saya sepanjang malam berbincang di kopi shop hotel,kami membicarakan hal hal ghaib khususnya di bumi lancang kuning karna kedatangan saya ke Riau memang sebagai wartawan hal hal ghaib. lalu sekitar jam 3 subuh kawan ini mengajak saya untuk mendatangi sebuah tempat keramat di pekan baru,tempat itu berupa sungai yang di kenal oleh masyarakat Riau dengan nama sungai Siak,sang kawan berniat mencoba untuk melihatkan kepada saya sedikit hal hal ghaib di sungai siak ini dengan menarik beberapa benda benda pusaka dari dalam sungai siak,gayung bersambut saya pun langsung setuju dan meluncur ke TKP. sesampai nya di tepi sungai siak yang terkenal sungai paling terdalam se indonesia ini,sang sahabat mengatakan kepada saya,apa kira kira yang saya mau tarik dari dalam sungai siak ini.. karena saya memang saat itu menyukai batu cincin akik maka spontan saja saya katakan " kalau boleh saya mau tarik batu cincin akik atau batu akik yang di kuasai oleh ghaib di dalam sungai ini." sang sahabat menyanggupi dan menyuruh saya mencari satu kantong plastik di jalan,saya mendapatkannya lalu dia menyuruh saya untuk menenggelamkan atau memasuk kan kantong plastik itu kedalam air sungai hingga terbenam semuanya,setelah semua ini saya lakukan maka sang sahabat dengan bersuara lantang membaca kalimat basmallah dengan lantang beberapa kali,tiba tiba saja berdatangan cahaya cahaya kecil seperti kunang kunang memenuhi masuk dalam kantong plastik yang saya benamkan,semakin lama semakin terasa berat plastik ini,lalu dia suruh angkat plastik nya dan ternyata di dalamnya terdapat penuh batu batu akik,saat saya buka di kamar hotel terdapat berbagai warna dan jenis batu akik hingga penuh satu kantong tersebut..

dan yang paling aneh adalah sang sahabat hanya membaca kalimat basmallah saja tidak ada yang lain,ini kejadian ketiga dan saya tidak akan mau bertanya kembali sebab saya percaya bertanya pun nanti saat di amalkan akan selalu gagal. yang terjadi malah sebaliknya..saya tidak bertanya tetapi malah sang sahabat ini yang bertanya dan menjelaskan kejadian kejadian itu,dari sang sahabat inilah saya terbuka apa di maksud bismillah sulung tersebut,tampa di minta entah mengapa sang sahabat membuka kan seluas luasnya hakikat serta rahasia rahasia dalam kalimat basmallah. sang sahabat menyampaikan " bahwa basmallah yang sesuai dengan tertulis di alquran itu memiliki berbagai fenomena dashyat bagi pembaca dan pengamalnya,namun basmallah ini juga jika tidak sesuai dengan yang tertulis di alquran di baca akan mendatangkan bencana bencana dan penyakit penyakit yang mematikan dan memusingkan juga. dia bertanya " coba abang bacakan ke saya bacaan bismillah yang biasa abang baca..?"

 saya spontan membaca "bismillahirrahmannirrahim" tiba tiba dia malah seperti orang ketakutan dan cemas sehingga wajahnya terlihat berubah agak pucat saya bertanya "ada apa..apa ada yang salah dalam bacaan saya sehingga menyebabkan perubahan yang drastis pada perawakan wajahnya..?" dia bertanya kembali " apa benar bacaan seperti itu yang abang baca selama ini ..?" saya jawab dengan yakin "betul..!" dia menjelaskan " apakah abang tau bahwa bacaan basmallah yang abang baca selama ini telah mendatangkan berbagai penyakit bathin dan penyakit fisik dalam tubuh abang,apa abang sadar bahwa selama ini abang sangat mudah pusing kepala nya,jantung selalu berdebar debar dan sangat mudah tersinggung dengan emosi tinggi karena bacaan yang abang lantunkan,bahkan semakin abang berzikir dengan memulainya zikir dengan bacaan bismillah abang semakin di rasuki jin sehingga jauh dari kharomah ayat ayat suci yang abang amalkan. "orang seperti abang jika belajar ilmu illahi tidak akan pernah cocok walaupun amalan yang abang amalkan adalah ayat ayat kitab suci,bahkan jika abang masih membaca basmallah seperti itu abang hanya akan terus di dekati dan di perbanyak oleh bangsa jin saja,malaikat akan menjauh dari sisi abang" saya jawab dengan sedikit emosi " memangnya apa yang salah dalam bacaan basmallah saya hingga mas mengatakan separah itu..?

bacaan basmallah yang saya baca tidak berbeda sedikit pun dari basmallah yang ada di alquran" dia menjawab dengan menenangkan saya " itu benar kan abang sangat mudah emosi,pasti saat ini abang langsung merasakan rasa sakit di kepalanya,padahal tadi saat minum kopi ini abang telah memulai dengan bacaan basmallah,coba abang pikir mengapa sudah membaca basmallah jin masih mampu menguasai akal dan emosi abang..? saya jujur termenung karena apa yang dia sampaikan itu betul,lalu saya mohon untuk di jelaskan sedetil detilnya mengenai basmallah ini sebab saya pun telah mengalami beberapa kali kegagalan dalam mengamalkan basmallah,mungkin memang ada yang salah dalam bacaan saya. dengan sabar dan penuh persahabatan dia menjelaskan seperti ini "

 mohon maaf ya bang..saya bawakan kitab suci alquran ke hadapan abang..mari kita lihat tulisan basmallah tersebut langsung di alquran sehingga rujukan yang kita gunakan adalah shahih sebab ini alquran langsung yang menjelaskan,walau pun seribu ulama mengatakan berbagai bunyi bacaan basmallah namun jika itu bukan yang tertulis di alquran maka kita wajib menolaknya. coba abang lihat tulisan basmallah yang di sampaikan langsung oleh alquran,mari kita baca..lalu saya baca berulang ulang memang tidak ada yang salah sepertinya,lalu dia kini yang membaca baru terlihat di mana kesalahan saya tersebut.

di dalam alquran tertulis basmallah itu dengan bacaan BISMILLAHIRRAHMAA..NIRRAHIM,huruf MIM yang menjadi maa (di baca panjang) tidak memiliki tanda sambung ke pada NUN.ini jelas membaca nya tidak dapat di sambung kepada NUN sehingga menjadi BIMILLAHIRRAHMANNIRRAHIM. dan jika saya membaca selama ini dengan menyambungkan MAA kepada NUN maka saya telah menambah "sabdu dan tanda sambung " kepada huruf MIM dan juga huruf NUN...ini sudah jelas saya menambah nambah atau membuat buat sekaligus merubah ayat di dalam alquran,auzubillahi min zalik sebuah kesalahan besar yang selama ini tidak saya ketahui atau sengaja tidak mau tau.

Alquran mengatakan bahwa ayat basmallah itu dengan bacaan "BISMILLAHIRRAHMAA..NIRRAHIM namun saya membacanya dengan BISMILLAHIRRAHMANNIRRAHIM..coba lihat kedua ayat tersebut sangat jauh berbeda dan berbeda nya ayat yang saya baca ini tentu akan membuat malaikat bingung apa maksudnya dan sekaligus magnet yang kuat bagi syeithon dan jin untuk bersemayam dalam akal dan jiwa saya,para jin akan membuat kesalahan saya itu menjadi ladang yang luas bagi mereka untuk terus menyesatkan saya,sungguh sangat tipis bentuk perbedaannya namun sangat besar efect buruknya,di bawah ini saya lampirkan

ayat basmallah yang tertulis di alquran dan ayat basmallah yang biasa saya baca agar para pembaca dapat melihat jelas lobang besar bagi masuk nya jin dan syeithon setiap saya membaca basmallah yang berbeda dari yang tertulis di alquran tersebut. masih menurut sang sahabat saya ini jika seseorang dapat menyesuaikan bacaan basmallah nya sesuai dengan yang tertulis di alquran maka dengan mudah dia dapat access ke dalam rahasia rahasia basmallah itu,basmallah yang di mengerti oleh para malaikat adalah basmallah yang tertulis di alquran,siapapun manusia nya baik manusia ataupun hewan jika membaca basmallah berbeda dengan apa yang tertulis di alquran itu maka para malaikat tidak bertanggung jawab memenuhi ruh nya dengan nikmat nikmat utama yang ALLAH kandungkan dalam ayat yang paling sulung lahirnya dari ayat ayat allah apapun. sebenarnya nikmat nikmat dalam ayat basmallah yang shahih sesuai dengan alquran itulah yang membuat berbagai fenomena fenomena keghaiban itu,jadi bukan diri pembaca nya tetapi nikmat nikmat dan kekuatan kekuatan ALLAH yang ia letak kan dalam kandungan basmallah itu lah semata mata yang membuat makhluk jin dan manusia serta makhluk lainnya terpukau atau terpesona.

 oleh sebab itu sesungguhnya jika pembaca memulai segala sesuatu dengan bacaan basmallah yang sesuai dengan apa yang di sampaikan alquran maka dia tidak memerlukan puasa atau hal hal extreme lainnya untuk dapat menikmati berbagai nikmat yang terkandung dalam ayat ayat basmallah itu...jadi tunggu apalagi segeralah luruskan bacaan basmallah anda para pembaca dan selamat menikmati nikmat nikmat yang terkandung dalam basmallah tersebut,kelak anda akan merasakan berbagai kesembuhan dari penyakit penyakit aneh yang hampir setiap saat anda rasakan.

 pada artikel selanjutnya akan saya sampaikan lagi rahasia rahasia nikmat lain dari basmallah yang sesuai dengan apa yang di sampaikan alquranul karim ini,seperti mengetahui rahasia nama semula jadi siti hawa saat masih berada di dalam tulang rusuk nabi adam dan rahasia rahasia lainnya untuk berbagai kesehatan ilahiyah nilai kebathinan pembaca,yang lebih memukau nya dengan basmallah ini kita dapat menemukan kesehatan ekonomi usaha kita semacam cara bathiniah untuk mengatasi masalah keuangan kurang lebihnya begitu.

25 komentar:

  1. qobiltu kang mohon ijin mengamalkan

    BalasHapus
  2. Ya rabb......sepeleh tp saya jg baru nyadar klo slma ini ksalahan saya fatal.good share,mohon izin mngamalkan.

    BalasHapus
  3. Qobiltu...mohon ijin mengamalkan

    BalasHapus
  4. Alhamdu lillahi..alhamdu lillahi saya menemukan artikel ini. Sangat besar manfaat nya guru

    BalasHapus
  5. Assalamu'alaikum warahmatullahi wa, qobiltu .......mohon izin tuk mengamalkan nya, trim's

    BalasHapus
  6. Terimakasih wawasannya ...baru sadar ternyata bacaan saya juga salah..., Qobiltu dan ijin mengamalkannya

    BalasHapus
  7. saya baru sadar dan engeh... selama ini saya salah baca aurod lafad bismillah... terima kasih om... qobiltu.. baarakallah...

    BalasHapus
  8. Assalamu'alaikum, qobiltu..... mohon izin tuk mengamalkan nya, trim's

    BalasHapus
  9. Alhamdulillah... sangat bermanfaat. Qabiltu,Saudaraku.

    BalasHapus
  10. Alhamdulillah ,terima kasih telah mengingatkan semoga barokah dan menjadi amal jariah saudara.aamiin

    BalasHapus
  11. qobiltu kang.mohon ijin mengamalkan

    BalasHapus
  12. Qobiltu bang ilmu basmallahnya

    BalasHapus
  13. Ijin qobiltu bang bismillah nya tks

    BalasHapus
  14. Ijin mengamalkan bang qobiltu.

    BalasHapus
  15. Qobiltu Bang...ijin ngamalin, smoga BAROKAH & MANFA'AT Buat Saya...Aamiin.

    BalasHapus
  16. Alhamdulillaah atas kurnia Allah saja, saya dimampukan untuk baca sesuai aturan. Bahkan saya pernah tegur orang yg katanya lulusan pesantren, tapi bacanya di kuping saya belepotan. Susahnya, dia gak tau kalo dia tu belepotan. Jadinya yaaa agak gontok²an gitu. Soalnya menurut dia, saya bukan lulusan ponpes. Ruwet deh.

    BalasHapus
  17. Qobiltu Mas izinkan saya amalkan ilmu nya dan ijazahkan saya

    BalasHapus