PERPUSTAKAAN

Selasa, 12 Juli 2016

NAPAS PELEKAT SUKU NISNAS/KAUM BER AKAL SEBELUM NABI ADAM TURUN KE BUMI

NAPAS PELEKAT SUKU NISNAS/KAUM BER AKAL SEBELUM NABI ADAM TURUN KE BUMI



 Dalam perjalanan saya mendatangi dan menelusuri berbagai artikel artikel yang akan di muat oleh majalah ghaib tempat saya bekerja,saya kerap menemukan berbagai cara cara praktis untuk membangkitkan berbagai energy tubuh yang konon nya adalah syarat utama bagi setiap individu yang bertekad menjadi seorang ahli spiritual. berbagai ritual dan tata cara mulai dari yang serba sangat klenik berbau tradisional sampai yang sangat moderen ber aroma pemahaman kimia orang orang berpindidikan tinggi,sangat bernuansa sekali cara cara yang berkembang bagi membangkitkan kekuatan energi di nusantara ini dan ini semakin menambah ke kaguman saya sebagai seorang wartawan majalah ghaib kepada budaya dan berbagai unsur kepercayaan di negri kita ini. dari sekian banyak tata cara membangkitkan energi yang saya temui ini ada satu yang sangat unik dan menurut hemat saya tata cara ini sangat saya senangi di karenakan reaksi dari olah tata caranya dapat langsung saya rasakan setelah selesai melakukannya,karena reaksi langsung ini lah saya setiap malam selalu melakukan tata cara ini dalam keadaan sangat menyenangi dan berbahagia dalam melakukannya. sebenar nya tata cara ini tidak sengaja saya dapatkan dan bukan menjadi tujuan saya dalam meliput nya,semua ini dapat saya tangkap dari pembicaraan saya dengan seorang yang cukup dekat hubungan darahnya dengan kaum NISNAS atau para peneliti dunia ghabi menyebutnya ORANG BUNIAN..orang yang tergolong berpindidikan lumayan tinggi dan tergolong seorang pengusaha besar juga di tataran alam bisnis di pulau sumatera ini bertemu dengan saya di sebuah kampung tempat dimana kampung tersebut tengah saya datangi guna meliputi budaya mistis yang berkembang di daerah tersebut....dalam pembicaraan santai itu saya banyak bertanya dan berbincang mengenai berbagai hal hal ghaib baik yang saya temui dalam meliput di berbagai daerah di indonesia dan terkhusus,nara sumber yang sangat ramah dan memiliki cukup banyak pengalaman berpetualang dalam ilmu ghaib ini menjawab dengan panjang lebar setiap pertanyaan yang saya sampaikan hingga terkadang dia menjelaskan berbagai keilmuan dan tata cara yang tampa dia sadari tata cara itu ialah tata cara membangkitkan kekuatan diri yang belum pernah saya temukan di berbagai tempat...jadi tehnik dan tata cara ini sungguh sangat tidak sengaja tersampaikan dan saya menangkap dengan cermat tata cara tersebut. setelah selesai peliputan artikel untuk majalah saya tadi saya pulang ke jakarta dan melanjutkan tugas tugas peliputan untuk edisi lainnya...terkadang pekerjaan sebagai wartawan walau terlihat menyenangkan namun pada tahap tahap tertentu terdapat keadaan yang memaksa perasaan menjadi stress dan defresi...di saat saat seperti ini saya khususnya kadang sering mengingat ingat kembali berbagai keilmuan yang pernah saya liput dan saya coba praktek kan di rumah sendiri...semua ini saya lakukan hanya sekedar untuk menetralisir atau mengurangi beban strees saya saja begitu niat dan maksud saya...ada beberapa keilmuan yang biasa saya praktek kan yang pasti biasanya tidak akan berlangsung lama karena tata cara dari keilmuan tadi memang tergolong rumit dan panjang menurut ukuran saya yang doyan makan dan belum mau meninggalkan kesadaran kesadaran berpikir sadar dan logika saya sebab pikiran sadar dan creatifitas otak ini sangat saya butuhkan sebagai modal utama saya mencari reeki. karena berbagai cara cara keilmuan yang saya praktek kan tadi tidak mndapat reaksi positif untuk menekan stress yang saya alami,tiba tiba saja saya teringat kembali dengan tata cara yang tampa sengaja di sampaikan oleh nara sumber seorang pengusaha yang saya ceritakan di atas tadi...maka dengan setengah hati saya coba saja mempraktek kannya kurang lebih sekitar 15 menit...aneh memang reaksi dari latihan saya tadi tiba tiba saja ber reaksi secara langsung juga tampa sengaja juga saya temukan. pertama setelah latihan saya merasakan seluruh tubuh saya di aliri listrik halus terutama aliran listrik halus ini mengalir dengan sangat terasa ke bagian kepala saya..bagian kepala terasa hangat dan seperti di hinggapi oleh ribuan semut lalu secara perlahan lahan bagian kepala saya mulai terasa hangat hingga tekanan stress berupa rasa peneyempitan jalur darah di bagian tengkuk leher sungguh sangat terasa memudar dan hilang..lalu karena sudah terasa hilang beban rasa stress maka saya mulai membaringkan badan di tempat tidur. mata saya sudah mulai terpejam tanda mulai untuk segera tidur...namun tampa saya sengaja kembali di sepanjang lengan tangan saya masih terasa aliran seperti listrik halus yang terus merayap rasanya seperti di jalari ribuan semut dan saat saya menoleh ke arah lengan kanan saya melihat dengan jelas kertas buku yang tadi saya sobek sobek sebagai catatan scedule tugas tugas wartawan saya seperti tertarik dan melekat ke bulu roma lengan tangan saya,kejadian ini sangat nyata seperti besi besi yang melekat kepada magnet...kalau saya ingat kembali sewaktu SMA dulu ada pelajaran kimia seperti ini dimana sebuah penggaris di gesek gesek kan kepada kain lalu setelah itu penggaris itu dapat berubah laksana magnet bagi menarik kertas kertas buku yang di sobek kecil kecil...kejadian yang saya alami tadi sama persis seperti pelajaran kimia di atas namun kali ini terjadi pada tubuh saya sendiri. saya bangunkan badan dan berpikir secara logika saja...apakah benar semua kejdian tadi maka saya ulangi sendiri dengan menyobek kertas buku menjadi bagian bagian lain lalu saya dekat jarak 1 cm dengan lengan saya dan apa yang terjadi kertas kertas itu bergerak mendekat ke lengan tangan saya tampa saya sentuh...saya mulai percaya bahwa ini bukanlah mimpi tetapi sebuah kejadian kimiawi bio listrik dari tubuh saya sendiri. lalu timbul pikiran saya bertanya..dari mana kah penyebab ada nya aliran listrik magnetik halus di tubuh saya ini..? apakah semua ini terjadi karena reaksi dari keilmuan keilmuan ghaib yang saya praktek kan beberapa malam sebelumnya,maka esok malamnya saya melatih satu persatu tata cara yang pernah saya ketahui dalam berbagai peliputan majalah dan tidak lupa setiap selesai membaca mantra atau zikir keilmuannya saya sertakan dengan testing apakah aliran listrik mengalir pada bagian bagian tubuh saya dan hasilnya nihil. hingga memasuki malam ke 4 saya siapkan waktu untuk melatih berbagai amalan atau tata cara keilmuan tersebut tetap saja hasilnya nihil dan saat sudah buntu otak sadar saya maka saya memutuskan bahwa aliran listrik yang terjadi beberapa malam yang lalu adalah sebuah fenomena kebetulan saja tidak ada hubungannya dengan semua keilmuan keilmuan tadi..maka saya langsung saja merebahkan badan di tempat tidur,sebelum benar benar terlelap saya teringat satu lagi tata cara yang belum saya latih dari semua keilmuan dan tata cara yang saya duga menimbulkan fenomena kimiawi bio listrik tadi yaitu tata cara yang saya dengar tampa sengaja dari seorang pengusaha di sumatera itu...saya ingat ingat lagi apa yang di sampaikan oleh nara sumber tersebut bahwa menurut dia semua orang memiliki kemampuan ghaib di sekujur badannya dengan berbagai tata cara yang semua tata cara itu pasti mengandung unsur kekuatan napas..napas lah menjadi penyebab satu satunya berbagai element element ghaib itu dapat bereaksi secara wujud pada sekujur kehendak badan manusia,menurut dia semua makhluk hidup di muka bumi ini termasuk tumbuh tumbuhan dan batu serta kayu adalah BERNAPAS dengan cara bernapas masing masing mereka,setiap kebiasaan dan cara bernapas dari setiap makhluk hidup memiliki kepentingan masing masing sesuai dengan yang makhluk hidup itu butuhkan...sebagai contoh manusia memiliki kebiasan bernapas dengan cara tertentu dimana cara bernapas itu di butuhkan untuk dapat tetap hidup,berbeda dengan batu atau kayu juga memiliki cara bernapas sendiri dimana cara bernapas mereka itu untuk dapat menjadi keras ataupun kokoh..contoh lain tumbuh tumbuhan seperti bunga juga memiliki cara bernapas tertentu yang dengan bernapas cara seperti itu untuk menghasilkan daya pesona ataupun daya wewangian,hanya saja cara bernapas dari berbagai benda tadi belum di ketahui oleh orang indonesia atau bangsa lainnya namun masih terbuka kesempatan besar untuk dapat mengetahui cara bernapas dari batu,kayu dan tumbuh tumbuhan itu. bahkan setiap suku atau kaum di muka bumi ini memiliki gaya bernapas yang berbeda beda,semua itu hasil dari pengembangan dan kepercayaan serta pelajaran pelajaran khusus suku ataupun kaum itu dari berbagai makhluk hidup lainnya dengan tujuan agar kaum tadi dapat memiliki kemampuan yang di miliki oleh makhluk atau benda benda lainnya itu yang tidak di miliki atau setidaknya belum di miliki oleh manusia. salah satunya masih menurut nara sumber ini adalah kaum NISNAS satu makhluk berakal dan pernah memiliki kecerdasan jauh lebih tinggi dari manusia yang pernah mengisi bumi sebelum NABI ADAM di turunkan ke muka bumi ini,kaum NISNAS ini di kenal di bumi semula jadi pulau sumatera dengan nama suku BUNIAN...orang sumatera pada umumnya telah banyak mempelajari dan menekuni secara khusus pengetahuan pengetahuan dari suku BUNIAN ini yang memang sampai pada zaman sekarang masih dapat hidup dengan baik walaupun keberadaan mereka tidak banyak lagi. SUKU NISNAS/SUKU BUNIAN ini memiliki pengetahuan pengetahuan yang cukup lebih maju dari kaum ANNAS/manusia di karena kan mereka lebih dahulu mendapat kenikmatan hidup yang ALLAH tuhan seru sekalian alam berikan kepada makhluk makhluk ciptaannya,seperti salah satu kemampuan pengetahuan langka SUKU NISNAS ialah mampu menghilangkan diri nya dari pandangan kaum annas dengan hanya menggunakan selembar daun khusus ( baca: daun yang tumbuh di tepi sungai dengan warna pelangi banyak terdapat di setiap tepi sungai bumi sumatera) dan untuk lengkapnya jenis dari daun tersebut sang nara sumber belum mau menyebutkannya,namun saat demonstrasi sang nara sumber pernah membuktikan keunikan daun ini dengan di letak kan di bawah cahaya lampu namun bayangan nya tidak ada/daun ini tidak memiliki bayangan. suku bunian ini menurut sang nara sumber memiliki cara bernapas yang khas dengan tujuan untuk membuat tubuhnya memilki daya pelekat semacam daya magnetik yang sangat berguna bagi daya tahan tubuh dan harapan panjang usia mereka. cara bernapas seperti ini sudah sangat terbiasa di lakukan oleh orang orang yang menekuni dunia pernapasan tenaga dalam dengan segala zikir ataupun gerak gerakan jurus namun cara bernapas suku nisnas ini sangat berbeda dengan semua cara bernapas orang orang praktisi tenaga dalam,cara bernapas suku nisnas ini lebih mudah,sederhana dan tampa gerakan apapun..bernapas untuk membangkitkan kemampuan ghaib berupa pesona atau bio listrik tubuh ini dapat di lakukan dimana saja dalam keadaan apapun jua...inilah yang membuat saya senang melakukannya dan berbahagia setiap melatihnya...soal reaksi langsungnya itu saya dapatkan tampa sengaja saja. maka saya langsung bangkit dari tempat tidur dan langsung dalam keadaan duduk saya praktek kan apa yang di sampaikan oleh sang nara sumber tampa sengaja itu..saya lakukan selama 15 menit dan setelah terasa alirin listrik halus di sekujur tubuh kini saya tes pada selembar kertas rokok gulung manual yang lebih ringan dengan mendirikan kertas nya pada sudut yang tepat,saya lipat dua kertas ini lalu saya buka sedikit lipatannya agar kertasnya dapat di dirikan karena memiliki sudut sebagai kaki...saya dekatkan telapak tangan pada kertas ini dalam jarak 1 cm dan ternyata benar kertasnya tertarik ke arah tangan saya dan jatuh...lalu saya olah lagi napasnya dalam beberapa tata cara lalu saya dekatkan lagi telapak tangan saya pada kertas,hasilnya kertas terdorong ke depan dan jatuh...ok sejak itu hati saya lega bahwa kejadian kimia yang saya alami beberapa hari yang lalu adalah hasil dari saya bernapas dengan napas tertentu yang di sampaikan oleh sang nara sumber. beberapa minggu setelah itu saya kedatangan tamu seorang kawan lama dengan wajah di rundung malang sepertinya,sesampainya di rumah sambil saya suguhkan segelas kopi maka saya mulai bertanya apa hal yang membuat dia datang ke rumah saya sungguh sangat jarang jarang dia datang seperti ini biasanya saya yang lebih banyak datang ke rumahnya untuk meminjam mobil jika ada keperluan keperluan di luar kota..kawan ini menjawab bahwa dia tengah berada dalam masalah rumah tangga yang sangat serius,sang istri meminta cerai ber ulang ulang kali tampa ada bukti bukti yang jelas bahwa sang istri berselingkuh. setelah saya desak menceritakan masalahnya lebih dalam dan teliti akhirnya sang kawan ini menjelaskan bahwa beberapa minggu sebelum sang istri meminta cerai dia memang mengalami kehilangan ghairah sexual kepada istrinya,ini di sebab kan karena kejenuhan saja dan akibatnya sang istri pun menjadi hambar rasa ghairahnya kepada kawan saya ini,intinya permintaan cerai ini puncak utamanya di karena kan sudah hilang daya pesona atau daya tarik di antara pasangan tersebut. dia meminta kepada saya berbagai amalan amalan pengasihan suami istri yang manjur dan kalau bisa yang mudah di lakukan,di karena kan saya seorang wartawan majalah ghaib tentu saja sekaligus menjadi kolektor kolektor ilmu ilmu ghaib maka oleh sebab itulah rupanya kawan saya ini mendatangi saya...jawabannya tentu saja saya iyakan dan tolong tunggu sebentar di sini saya akan melihat catatat catatan liputan keilmuan ghaib majalah saya dulu untuk menetapkan keilmuan apa yang akan tepat di berikan sesuai dengan permintaan dia tadi. sebelum memasuki pintu kamar entah mengapa saya iseng iseng saja muncul ingatan akan ilmu cara bernapas suku nisnas yang telah saya buktikan daya tarik reaksinya yang langsung dan cara melakukannya pun mudah tidak menggunakan mantra mantra ataupun ayat ayat tertentu,saya pikir ya sudah ilmu itu saja saya berikan sekaligus melihat reaksi lain dari cara bernapas ini yang lain dari reaksi yang saya alami. minggu hadapan kawan saya ini datang dengan senyuman...dia sangat terkejut dan lumayan terheran heran setelah melakukan latihan cara bernapas ini selama 15 menit sambil duduk di hadapan laptop,sang istri yang selalu diam dan mengasingkan diri di kamar tiba tiba saja keluar lalu menyapanya dimana sudah hampir 10 hari mereka tidak saling bertegur sapa. dia menjawab sapaan istri sambil menyimpan keheranan...tidak lama setelah itu sang istri tiba tiba saja duduk di kursi yang berdekatan sekitar 5 meter dari arah kursi dia duduk dan memulai pembicaraan yang lumayan nyerempet nyerempet ke arah hubungan suami istri,dia semakin bertambah heran namun tentu sangat senang sebab sepanjang pembicaraan istri nya jelas mengatakan hal hal yang mengairahkan tentang bagian bagian tubuhnya..hingga malam berlangsung sekitar jam 3 pagi suami istri ini telah memulai pertarungan jasad dan ruh dalam bentuk olah asmara hubungan suami istri...esoknya mereka normal dan clear mesra kembali seperti suami istri yang sebelum bertengkar dan meminta cerai....hidup berumah tangga dengan saling tertarik kepada pasangan dapat di lanjutkan kembali oleh kawan saya ini. saya pun mendapat pengetahuan baru dari cara bernapas ini yaitu selain membangkitkan bio listrik magnetik tubuh ternayata cara bernapas ini juga memiliki daya tarik semacam pelet bagi tubuh saat berdekatan dengan pasangan,sejak tata cara seperti yang kawan saya ini lakukan dia sampaikan kepada saya maka saya coba langsung sendiri kepada tubuh saya dan hasilnya tidak menunggu waktu yang lama saya yakin reaksi istri saya yang selalu terpikat seperti selalu tertarik dengan bagian bagian tubuh saya pun saya alami dan saya syukuri saja hal ini sebab tata caranya tidak membuat saya kehilangangan pikiran sadar. sejak kejadian itu hingga kini sudah lebih dari 100 orang rasanya

 saya berikan tata cara bernapas suku bunian ini kepada berbagai orang dengan berbagai usia dari yang muda untuk mencari pasangan sampai yang tua untuk pengobatan penyakit dalam kronik. oleh sebab itu saya akan berikan juga pengetahuan ini kepada pembaca blog saya dengan harapan tata cara murni dari unsur ghaib dan kebathinan ini akan lebih dapat di terima oleh setiap lapisan masyakarat pembaca sehingga dapat menciptakan obat obat kesehatan bagi tubuh yang lebih natural dan murah.

berikut tata cara bernapasnya
 -posisi boleh dalam keadaan apa saja,artinya duduk ataupun berdiri tidak akan menjadi masalah...namun seingat pengalaman saya daya tariknya akan lebih kuat jika di lakukan dalam keadaan berdiri dan kaki menginjak tanah

-setelah siap maka langsung " hirup napas melalui mulut..hirup napas yang panjang dan penuh melalui mulut ini kalau perlu bulatkan bentuk bibir agar udara yang terserap lebih banyak dan padat...saat menghirup ini harus sampai perut membuncit atau mengembung..saat sudah penuh hirupan napas yang masuk maka tarik lah anus ke atas atau semacam mengejankan sehingga anus akan tertarik ke atas dan setelah ini langsung saja hembuskan napas dengan lancar melalui hidung dan mulut di tutup,pada saat menghembuskan napas maka perut di kempiskan..selama latihan ini jangan pernah napas di tahan artinya napas tidak boleh tertahan sedetik pun di lambung bawah (napas masuk dengan napas keluar harus seirama seperti napas menarik tampa ada jeda atau penahanan)

 -lakukan latihana ini selama 15 menit berulang ulang hingga terasa tenggorokan anda menjadi dingin dan di bagian bagian tertentu tubuh terasa di aliri aliran listrik halus...jika untuk listrik perisai diri seperti tenaga dalam saat anda melepaskan napas melalui hidung maka gesekan kedua telapak tangan anda dengan gesekan satu arah saja,boleh telapak tanagan kanan yang di gesek kan kepada telapak tangan kiri namun harus satu arah saja tidak boleh bolak balik.( menurut pengalaman saya arus bolak balik yang tercipta dari gesekan telapak tangan yang bolak balik akan mengacaukan jalur listrik tubuh anda). jika anda lakukan terus cara cara seperti ini setiap malam selama 15 menit maka anda akan dapat mengalirkan listrik anda itu untuk menarik atau mendorong benda benda mati dengan jarak yang cukup jauh..

.perlu di ingat,listrik itu ada pada setiap tubuh manusia dimana listrik ini mengalir di antara line atau garis darah anda dengan kulit...setiap aliran listrik pasti menciptakan sipat maghnetik atau sipat magnet...jika magnet yang di pancarkan dari induksi listrik tubuh anda ini besar maka dia dapat di gunakan sebagai daya tarik ataupun daya tolak layaknya magnet yang dapat menolak ataupun menarik,daya inilah yang akan anda gunakan untuk menarik perampok yang tengah lari menggunakan sepeda motor dalam jarak jauh ataupun menolak setiap serangan benda yang datang kepada anda.

 -tapi seperti yang di alami oleh berbagai pengamalnya reaksi yang paling instan dan sangat kentara setelah anda latihan bernapas ini adalah munculnya daya tarik sangat kuat dari tubuh anda bagi lawan jenis yang memandang dan akan lebih terlihat lebih dahulu pada sikap istri anda yang segera akan berubah lebih bergairah jika dia berdekatan dengan anda,untuk lebih jelasnya ada baiknya silahkan langsung saja anda yang merasakannya,..melakukan praktek nya jauh lebih nyata reaksi reaksi latihannya dari pada hanya melihat tulisan tulisannya saja. semoga tulisan saya ini dapat sebagai mahar persaudaraan antar kita sesama pecinta artikel artikel di internet....alam alam bumi semula jadi pulau sumatera.

2 komentar: