PERPUSTAKAAN

Rabu, 13 Juli 2016

RAHASIA KITAB DIRI ASMA’UL HUSNA 99

RAHASIA KITAB DIRI ASMA’UL HUSNA 99



Bismillahirrihmanirrohim Asyhadu alla illaha illallah wa
asyhadu anna muhammadarrasulullah. Allahumma shalli ala sayyidina Muhammad wa’ala ali sayyidina Muhammad. 

Sebelum kata terangkai menjadi kalimat, dan sebelum lentikan jari jemari ini memijit huruf di papan keyboard terlebih dahulu saya meminta ma’af kepada tuan2 semua nya jika kecil tidak saya sebutkan nama jika besar tidak di sebut kan gelar, ibarat pepatah melayu umur baru setahun jagung dan darah baru setampuk pinang begitu lah saya yang mungkin tuan2 penghayat ilmu kebatinan di seluruh indonesia lebih jauh berpengalaman dan lebih dalam pemahaman nya dari pada saya.. Saya mampu hadir di sini karna hati tuan2 dan hati saudara2 hadir juga buat saya semua nya, hadir allah bersama hati yang sejahtera lezat nya rindu tiada terbatas oleh ruang dan waktu, ini lah rezeki yang sangat berharga. ketika kita mampu menghadirkan keramaian orang orang di pangkal batin sanubari kita . Semoga allah zat yang maha mulia dan zat yang maha kokoh tetap mengikat kita dalam tali persaudara’an.. ” allahu yaa ‘azizul yaa matiin’..

Begitu banyak email yang masuk kepada saya, ada yg meminta ijazah, dan ada juga ingin bertanya. Kadang kala email itu sangat lambat saya balas di karena kan fasilitas yang saya gunakan hanya memakai ponsel genggam yang terkadang jaringan nya terputus putus, 41 km dari pusat kota pekanbaru yang bermukim di desa simalinyang kampar kiri propinsi riau. Mungkin saudara saudara penghayat ilmu kebatinan senusantara pernah bertanya tanya dalam hati dan termenung seperti apakah keilmuan itu, dan bagai manakah cara untuk menjadikan nya ? Kalau dalam bahasa kami di kampar kiri propinsi riau’ bagaimana cara mangkui nya.. ” yang dalam bahasa indonesia raya meng ampuhkan nya . Malang tak dapat di tolak, untung tak dapat di cari itu lah kata orang bijak.. berbagai kitab apapun telah kita pelajari dari guru yang satu ke guru yang lain.. kadang kala ada pula kita selalu menyalah kan guru yang tidak lengkap dalam anggapan kita dalam memberi sesuatu ke ilmuan.. seorang guru adalah pembina dan pemberi jalan, di setiap pangkal jalan pasti ada ujung jalan..” Nah disitu lah kita di antar kan. Sedang kan ilmu artinya mengetahui.. setelah kita mengetahui maka kita akan TAU, dan tau itu akan menjadi paham..”. Paham itu akan lebur bersama KEHENDAK .

Hurup NUN itu bertitik di atas, kalau bertitik di bawah ia bernama BA. Kemana pun kita pergi titik itu kita sendiri yang merubah not nya. NUN huruf hija iya artinya NAK KEMANA atau hendak ke mana dalam bahasa indonesia raya nya Ini lah akhir dari ma’krifat.. Sudah kah kita yakin berkehendak menjadikan ilmu? Jika saudara saudara atau tuan2 paham dengan apa yang saya sampaikan ini cobalah tarik nafas panjang dari hidung berbunyi ” Hu….. ketika nafas keluar dari mulut hembus kan ia berbunyi allah.. Kenapa saya katakan begitu? Hayat itu artinya ” HIDUP “. Setiap yang bergerak itu dinamai hidup. bertubuh adam bernyawa allah muhammad batin. Putus sudah pengkajian kita . hehehe… Dulu guru saya di sumatera pernah berpetuah..

jika kamu ingin membaca kitab induk yang nyata maka masuk lah ke dalam Diri yang tersusun lembar demi lembar yaitu ASMA’UL HUSNA nama allah yang 99.. berbagai khasiat dan keguna’an. Di situ lah rahasia gaib nya tuhan sifat tidak bercerai dengan dzat. Dengan amalan yang sempurna dan tiada terputus putus.

 Cara nya di mulai dari sore sabtu ketika selesai sholat magrib maka zikir kan lah asma’ul husna yang pertama di mulai dari ” ARRAHMAN. sebanyak banyak nya tanpa hitungan . Sehabis shalat isya nya zikir kan lagi arrahman, siap shalat subuh nya zikirkan juga arrahman, siap sholat zuhur nya zikir kan arrahman, siap magrib satu nya lagi zikirkan lagi arrahman. Dan siap shalat isya nya lagi maka berganti zikir nya ” ARRAHIM.. begitu seterus nya mengikuti susunan asma’ul husna nya sampai ke urutan asma’ul husna 99 ( pergantian zikir nya setiap sholat isya ) tapi jika tertinggal satu zikir nya maka HARUS DI ULANG DARI AWAL LAGI. tidak boleh terputus. Coba saudara setanah air sebatin hitung. Kalau saya tidak khilaf amalan ini selesai nya TIGA BULAN SEPULUH HARI. di ulang lagi ya kalau tinggal satu zikir nya harus ulang dari awal lagi. Saya dulu mengerjakan nya pas sampai di pertengahan tertinggal juga satu maka di ulang dari awal lagi… hehehe… RAHASIA NYA hanya kita sendiri yang tau antara kita dengan allah . Mampaat dan khasiat nya kita sendiri yang tau dengan allah. Guru saya dulu sampai tiga kali tamat menzikirkan ini. Kesaktian nya di atas wali dan para syech.. Dan pengamal nya akan selalu di uji allah.. Saya bocorkan sedikit ya, dulu sekitar tahun 2006/2007 saya pergi rekaman di kota bangkinang kampar propinsi riau waktu itu lagi buat album vcd daerah lagu lagu ocu kampar ( ketik di youtube endang sp ) ketika pulang dari studio saya mengendarai honda berbonceng dengan cewek duet saya di album itu. Ketika akan naik honda saya mengucapkan BISMILLAH YAA JABBAR AL JABBAR. Seperti yg saya kasih tau tadi rahasia nya, maqom nya kita pengamal lah yang tau dengan allah. Ketika satu kilo meter perjalanan di atas honda saya pun berzikir seperti itu. Di bundaran ujung di tengah kota saya belok kanan sesuai aturan pemakai jalan raya dengan menghidup kan sain lampu kanan, tapi ternyata pengendara lain di belakang saya memakai motor dengan kecepatan laju 100 menabrak saya. Dengan spontan lidah saya pun berzikir. Saya dan cewek yang saya bonceng tadi sama sama terlambung ke atas dengan ketinggian 7 meter saya masih berzikir juga. Hehehe. Bar..r..r…r.. klepak klepak saya melihat honda saya melaju menabrak lampu kota. Saya dan cewek artis duet tadi terjatuh ke aspal seperti KAPAS dan jatuh di aspal dengan posisi terbaring. Allahu jabbar hanya engkau yang punya kuasa ya allah. Jangan kan kulit tergores secarik benang pun tidak ada sobek pakaian kami berdua ( guru saya bilang berapa pun banyak orang2 di dekat saya akan terkungkung oleh aura gaib tubuh saya karna kekuatan zikir itu ). Begitu banyak nya orang2 di kota itu melihat kami terpukau tanpa kata seperti melihat acara racing international. Beberapa orang menyelamatkan honda saya yang amper kilo meter nya rusak. Beberapa polisi satlantas datang rupanya polisi itu teman satu sekolah dasar dulu. Yang menabrak saya itu luka2. Kami berdamai di TKP yang kebetulan pak RT di lokasi setempat adalah anggota laskar melayu riau. Dan masih banyak lagi ujian dan khasiat lain nya yang mungkin belum saat ini saya ceritakan. Jika para saudara sebatin senusantara ingin mengamalkan asmaul husna ini, Maka saya akan bukak kan kunci nya.. dengan satu sarat jangan terputus amalan nya. Jika tertinggal satu zikir nya menurut susunan maka harus di ulang lagi dari awal . Semoga tuan tuan saudara sebatin menjadi walinnas pemimpin dari segolongan manusia .

5 komentar:

  1. Alhamdulillah wa syukurillah atas pengijazahan kitab diri asma'ul husna. Qobiltu. Mohon diijazahkan kunci sebatinnya untuk mengamalkannya.

    BalasHapus