PERPUSTAKAAN

Selasa, 12 Juli 2016

BANGUN SURATUL FATIHA BANGUN NUR MUHAMMAD

BANGUN SURATUL FATIHA BANGUN NUR MUHAMMAD


 Lelah mencari Nur muhammad..? Jika jawaban nya iya maka anda sebenarnya telah berada dan selalu bersama sama Nur muhammad itu setiap hari.

 Gagal menemukan wasilah mantra dan ayat untuk meng acces Nur muhammad..? Jika iya maka hakikatnya anda telah setiap hari berwasilah meng acces Nur muhammad itu.

 Bingung apa wujud Nur muhammad yang selama ini anda cari..? Jika iya maka anda sesungguhnya setiap hari melihat wujud zahir dari Nur muhammad itu.

Kenapa anda lelah selama ini..kenapa gagal selama ini...kenapa anda bingung selama ini....besar kemungkinan karena anda,saya,kita dan kami selalu membiarkan sesuatu yang kita anggab biasa dan terlihat sederhana. Pernah kah kita berpikir dalam bingkai hakikat hal hal yang pertama dan awal awal di ciptakan tuhan di alam maya pada ini,menurut saya yang mungkin tak sepandai anda bahwa hal hal yang selalu pertama dan awal awal di ciptakan tuhan itu berupa Nur atau cahaya,kenapa saya berpikiran langsung kepada cahaya,karena tidak ada lagi zat yang dapat mewakili ke awalan sesuatu selain dari cahaya,jika ada kata lain yang dapat mewakili cahaya atau nur maka akan saya katakan bahwa yang pertama dan awal awal tuhan ciptakan ialah kata di atas cahaya itu..

saya coba untuk menuju kalimat energy sebagai wakil menyatakan bahwa yang pertama dan awal awal itu dan saya langsung tersadar bahwa energy adalah cipta daya dari cahaya yang sekaligus berarti ia terdaya dan tercipta setelah cahaya itu ada...maka punah lah pikiran bahwa energy adalah hal yang pertama tuhan ciptakan. Nur atau cahaya adalah sipat dari sesuatu yang halus yang hanya dapat di lihat namun tak tersentuh saat di sentuh,ya..inilah cahaya yang memang telah di qodo kan tuhan bersipat tetapi tak berupa zat,lalu apakah mungkin tuhan juga menciptakan sesuatu yang dapat di sentuh namun tak dapat di lihat..ya mungkin saja ada sebab biasanya tuhan bersipat menciptakan sesuatu selalu berpasang pasangan. Lalu jika nur adalah makhluk yang pertama di ciptakan berupa cahaya yang dapat di lihat tapi tak dapat di raba maka seharusnya ada makhluk ciptaan tuhan pasangan atau purwarupa dari nur itu yang dapat di raba tetapi cahaya nya tak dapat di lihat,menurut saya ada..apa itu..? Ya noktah atau titik,bukankah titik adalah cahaya yang dapat di raba berbentuk zat yang awal di adakan,dari noktah lah nur nur tuhan dapat menjadi ayat ayat tuhan yang mana ayat ayat tuhan ini dapat di lihat,dapat di raba,dari ayat tuhan lah cahaya memancar sehingga utuh memiliki badan. Ada badan adan ruh..ada jasad ada jiwa,ada yang menyembah dan ada yang di sembah maka harmonisasi alam raya sang Kuasa telah sempurna. Noktah ialah nur dalam bentuk zat yang pertama tercipta,kemana kah noktah bermuara..? Ya kepada perwujudan memuji di puji untuk yang satu tuhan yang maha Esa..apa pujian nya..? Ya alhamdulillahi rabbil alamin,..alamin itu maksudnya meliputi alam raya,siapa yang meliputi ya Nur itu sendiri yang meliputi alam raya dengan segala memuji pujaan hatinya..siapa pujaan hati seluruh alam raya ini..? Ya itu asal muasal dari cahaya yang pertama di ciptakan tadi. Kalau begitu keterangan anda maka ayat alhamdulillahi rabbil alamin itu kan terdapat dalam suratul fatiha..? Ya betul,tak ada ayat lain yang selalu mendahului ucapannya dengan memuji pujian bagi Nur di atas Nur pemilik semesta alam. Kalau begitu apakah suratul fatiha itu noktah yang bermuara menjadi ayat sehingga sempurna dalam bentuk surat yang pertama sekali di ciptakan..? Mungkin saja silahkan anda pikirkan sendiri diagramnya. Oooo..mungkin betul yang anda duga,bukankah suratul fatiha itu surat yang di letak kan pada awal awal surat dalam alquran,padahal surat itu turun ke pada baginda nabi muhammad bukan surat yang pertama turun. Itu anda lho yang mengatakannya bahwa surat alfatiha itu ialah suratul yang pertama di ciptakan oleh karena itu ia rasullallah letak kan pada lembaran pertama juga diagram surat surat dalam alquran..saya hanya mengikuti dan mengimbangi saja penjabaran anda. Kalau begitu menurut anda maka saya juga punya firasat sendiri bahwa Nur muhammad lah yang pertama tuhan ciptakan,mengapa saat ini anda katakan bahwa suratul fatiha lah surat yang pertama di ciptakan..? Ini yang namanya pertemuan simpang syariat pada simpang makrifat,namun kalau di pikir pikir Nur muhammad adalah makhluk yang pertama awal awal tuhan ciptakan dan suratul fatiha juga surat yang tertua di antara surat surat yang lain..bukankah ini anda dan saya itu menceritakan satu orang yang satu dengan penyebutan nama yang berbeda saja,saya menyebut makhluk yang pertama di ciptakan tuhan dengan nama Nur muhammad sedangkan saya menyebut makhluk yang pertama di ciptakan itu dengan nama fatiha..wah wah jangan jangan surat alfatiha itu ialah wujud zahir dari Nur muhammad dan Nur muhammad yang terbiasa otak saya gambarkan dalam bentuk Nur itu ya suratul fatiha...mengapa begitu sebab secara kejadian mereka tuhan gambarkan.selalu berada pada tingkat tingkat awal,tak kan awal boleh menjadi dua,yang awal tetaplah awal dan wahidun. Kalau begitu maka selama ini saya telah melihat emas itu perak,tak berkerak tak berkarat tak retak tak rentan namun saya memang manusia biasa tak selamanya dapat merasa rahasia rahasia tuhan tampa tuhan itu sendiri bersedia membuka kannya.padahal tuhan telah memberikan petunjuk yang lumayan kentara pada hal yang saya anggab sederhana sederhana ini,seumpamanya pada ayat "alhamdulillahi rabbil alamin" dengan di akhiri huruf hijayyah NUN yang memang telah tercantum mewakili makna "NUR"...alamin dengan makna meliputi alam semesta,nur yang meliputi alam semesta beserta kejadiannya.lalu di lanjutkan dengan keterangan berikut nya " arrahmannirrahim" yang maha pekasih lagi maha penyayang..siapakah yang penyayang ini..? jelas yang di maksud penyayang ini ialah Rahim yang di akhiri dengan kalimat "MIM" mim tiada lain tiada bukan selalu di simbolkan dengan Muhammad,kalau lah saya mau lebih menyederhana kan makrifat saya dan mengakui bahwa sesuatu yang awal awal dan pertama itu selalu menyerupai sipat sipat Nur muhammad maka setiap kali saya membaca suratul fatiha terkhusus pada ayat " alhamdulillahi rabbil alamin (NUR) dan menyempurnakan dengan kalimat kedua arrahmannirrahim (Muhammad ) maka saya tengah meng acces satu Nur pertama tercipta di alam ketuhanan ini yaitu NUR MUHAMMAD. waah..waah..lumayan menggiurkan diskripsi anda mas..apa boleh di lanjutkan..? ya tentu saja boleh namun anda juga mesti menyadari bahwa ini hanyalah diskripsi saya seorang yang masih tak bertulang tak ber daging jadi perlu saya tekan kan di sini kepada anda dan terutama diri saya sendiri bahwa hal ini belum tentu benar semua dan mungkin saja belum tentu salah semuanya,ini hanyalah salah satu daya upayayang paling sedap untuk di amalkan agar dapat memahami NUR MUHAMMAD secara NUR dan secara wujud saja,baik saya coba lanjutkan ya bapak bapak dan ibu ibu semoga tidak membingungkan alam kesadarannya.di lihat dari sudut pandang yang sama maka dapat mulai kita samakan antara wujud dan bathin,antara nur muhammad dengan alfateha,pertama dari kejadiannya sama sama yang terjadi pada awal awal penciptaan..dan yang kedua pada kalimat pertama dan kalimat kedua suratul fatiha telah mengatakan dua arti yaitu Nur dan muhammad...

maka saya meyakini sedalam dalamnya bahwa NUR MUHAMMAD ITU WUJUDNYA IALAH SURATUL FATIHA,saya rasa di lain kesempatan rahasia rahasia nur alfateha ini dapat lebih di access dan di ungkapkan.amin. ( tulisan ini adalah hasil dari banyak perenungan dan penelusuran saya pada beberapa orang orang makrifat yang menurut kadar jurnalis saya mereka memang menguasai secara tajrib NUR MUHAMMAD...jadi saya tekan kan di sini bahwa bisa saja hasil dari perenungan dan penelusuran saya ini salah semua atau boleh jadi masih ada sisi benarnya)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar