PERPUSTAKAAN

Selasa, 12 Juli 2016

CANGKUNG SULUNG ( SERUAN MENYERU ABANG SULUNG ANAK ADAM DI SURGA )

CANGKUNG SULUNG ( SERUAN MENYERU ABANG SULUNG ANAK ADAM DI SURGA )

 Bismillahirrahmaa nirrahim, dengan tidak memperpanjang penjelesan maka berikut ini akan kami beberkan cara cara kebathinan turun temurun waris mewaris sejak ribuan tahun lalu memanggil atau menyebathinkan kekuatan hakikat jiwa raga anak nabi adam di surga. Bahasa dan tata cara dalam redaksi cangkung sulung ini murni berbahasa sumatera yaitu bahasa bathin dengan logat melayu,

 perlu redaksi perjelas bahwa kata kata dalam ilmu cangkung sulung ini adalah bahasa bahasa bathin yang di mengerti oleh seluruh suku di bumi sumatera, murni dan asli ucapan ucapan doa dari nenek moyang bumi sumatera sehingga setiap bait dalam bahasa ilmu cangkung sulung ini sangat di sakralkan dan di keramatkan, kami harap para pengamal ilmu ini menjaga kebersihan dan kemurnian kalimat kalimat tersebut.

 Saat saya tanya kepada sang opung apakah bahasa atau doa menyeru anak nabi adam di surga ini ada berbahasa arab atau bahasa alquran…? beliau menjawab ada..! Namun mantera yang menggunakan bahasa arab hanya dapat di amalkan oleh umat muhammad saja sedangkan kejadian ini adalah milik seluruh manusia yang merasa berasal akar dari nabi adam alaihissallam sehingga jika menggunakan mantera berbahasa arab maka saudara pembaca yang ber agama non muslim tidak akan dapat menikmati kejadian ini, selain itu masih menurut sang opung, sesungguhnya berdoa itu dapat di lakukan dalam bahasa apa saja asal bunyi dan maksudnya meminta kepada yang satu allah ta”ala, berdoa akan lebih cepat bereaksi jika di lantunkan dalam bahasa yang kita mengerti luar dalam dari bahasa mantera tersebut.

 Beberapa orang terkadang sering menjatuhkan vonis jika sebuah doa berbahasa daerah maka doa itu adalah mantera dan tergolong bid’ah atau ilmu ilmu perdukunan… padahal allah itu adalah tuhan segala suku bangsa, mohon maaf allah bukanlah tuhannya bangsa ibrani, arab, maghribi atau majusi saja.. allah adalah tuhan segala suku yang tentu sangat paham dan mengerti semua bahasa, bahkan se ekor ayam pun hingga kini masih terus berdoa kepada allah dengan bahasa nya masing masing / bahasa hewan ayam.. jadi tidak ada salahnya jika sebuah doa berbahasa jawa, berbahasa melayu, berbahasa bugis atau pun berbahasa bangsa jin.. allah yang maha besar pasti mengerti arti dari doa tersebut Kalau lah sebuah doa yang di konotasikan shahih dan bersih dari syirik dan bid’ah harus berbahasa arab atau bahasa kitab kitab suci maka kalau begitu allah akan menjadi tuhan bagi bangsa arab saja.. tidak dan pasti tidak akan pernah begitu, allah adalah tuhan segala suku dan bangsa.

 Dalam ilmu doa sesungguhnya bangsa indonesia jauh lebih maju dari bangsa bangsa di mana agama agama di turunkan, di negara ibrani semua doa di ucapkan dalam satu bahasa yaitu bahasa arab sedangkan di indonesia doa telah banyak terbukti maghbul di ucapkan dengan berbagai bagai bahasa, sejak zaman purba hingga zaman sekarang manusia indonesia lah yang paling banyak menciptakan doa dengan berbagai bagai bahasa, mulai dari bahasa jawa, batak, bugis, melayu hingga bahasa papua bahkan para wali songo yang berada di pulau jawa pun saat syiar islam di pulau jawa dan sumatera menggunakan bahasa jawa atau melayu dalam memberikan doa kepada penduduk pribumi… bagaimana hasilnya…? pembaca tentu telah banyak tau dari pada saya mengenai hal begini, di indonesia lah satu satunya waliyullah terbanyak dan termasyur kharomah doa nya, andaikan saja alquran tidak mengatakan bahwa baginda nabi muhammad sebagai nabi terakhir maka tentu beberapa nabi kemudian akan lahir dan hidup di indonesia, namun allah ta,ala telah membatasi qodrat kenabian hanya sampai kepada baginda nabi muhammad saja sehingga bumi indonesia hanya bisa mencapai taraf makrifat seorang wali allah saja.

 Selain itu masih berlanjut menurut sang opung… di dalam doa itu tersimpan beberapa kunci / maqom / rahasia rahasia yang menyebabkan sebuah kata kata itu akan berubah pungsi menjadi sebuah doa, salah satu maqom doa yang paling utama adalah arti sipat dan zat dari doa itu harus bener bener di mengerti luar dalam oleh si pembaca doa, mungkin inilah salah satu penyebab saya salah satunya lebih cepat mendapatkan khasiat dari sebuah mantera ilmu bathin dengan bahasa minang ataupun bahasa batak ketimbang melalui bacaan bacaan bahasa arab, bukan karena bahasa nya tetapi karena saya di lahirkan oleh kedua orang tua suku minang, makan minum dan kode kode bahasa yang menyerap ke dalam keyakinan saya tentulah bahasa minang.. bahkan bagi saya kerdipan mata orang minang saja dapat saya pahami sebagai bahasa, begitu juga bahasa batak.. saya di besarkan di kota medan sumatera utara berbagai sipat dan zat bahasa batak sangat saya pahami dan jika dalam keadaan terdesak saya secara otomatis langsung mengucapkan salah satu dari dua bahasa tersebut, artinya jiwa dan raga saya telah senyawa dengan kedua bahasa tersebut sehingga doa doa yang saya ucapkan khususnya untuk amalan kebathinan tentu akan merasuk dan di penuhi keyakinan dengan mengucapkan salah satu dari dua bahasa tadi… Hal seperti juga saya yakini di alami oleh kawan kawan pembaca bahwa saat mengamalkan ilmu kebathinan kok rasanya lebih cepat bereaksi menggunakan bahasa tanah kelahiran kita dari pada bahasa ilmu hikmah… selanjutnya terserah masing masing pengamal memilih bahasa daerah mana yang di gunakan sebagai mantera ilmu ilmu kebathinan.

 Ilmu cangkung sulung dari opung ini memiliki tiga tingkatan…. tingkatan pertama di gunakan sebagai ” menjuluk ” ( jaluk bahasa jawa ), tingkatan pertama ini berguna untuk menarik dahulu abang sulung kita di surga itu. Lalu tingkat dua mantera dan sebathinnya / syarat bathin nya juga berbeda… tingkat dua ini lebih tinggi dan khusus yaitu di gunakan sebagai penyatuan abang sulung kita di surga itu ke dalam jiwa raga dan gerak kehidupan… Selanjutnya tingkat ke tiga… tingkat tiga ini adalah tingkat khusus bagi orang orang yang hendak menjadi paranormal dengan kekuatan makrifat abang sulung kita di surga tersebut, selain itu mantera tingkat tiga ini sudah tergolong mantera menggerak kan dan menggunakan kekuatan anak adam di surga untuk berbagai pengobatan, keselamatan seperti kekebalan, penglarisan, kegiatan kegiatan keparanormalan yang berhubungan dengan alam ghaib.

 Dengan memohon niat dari pada allah dan hajat dari pada muhammad maka kami dengan telah di beri ijin oleh pemberi amalan langsung saja menyempurnakan tulisan ini.

 Syarat bathin ilmu cangkung sulung tingkat satu : – Selama 3 bulan pengamal di wajibkan menjalankan syarat bathin tidak boleh berbohong, maksudnya selama membaca mantera tingkat satu ini jika di tanyakan oleh seseorang dari mana saudara mendapatkan ilmu cangkung sulung ini maka saudara terpaksa harus menjelaskan nya secara jujur… mengapa harus jujur,..? menurut opung abang sulung kita itu pasti tidak akan mau terpanggil oleh orang orang yang selalu berbohong, perjanjian semula jadi nya memang begitu, artinya dia hanya akan menjawab panggilan anak cucu nabi adam di muka bumi yang berlaku jujur dalam ilmu saja.

 Berikut mantera semula jadi nya yang berbahasa daerah

 Bismillahirrahmaa nirrahim asyhadu an laillaha illallah wa asyhadu anna muhammadarasullallah air putih asal nya jantan, air merah asalnya betina allah..allah makrifat ku muhammad..muhammad hakikat ku muharramah di sudut bumi maharrani di luang langit aku tau rupa kakanda.. alis mu berlingkar jati, rambut mu putih menyongsang, berjumlah 777 helai aku pun tau rupa adinda.. bertanda lahir di belahan dada, huruf nun bentuk berupa kita sehati kita sebathin, kita sekandung kita sedarah, seibu, sebapak langit menjadi saksi bumi menyatukan… kussss semangat muharramah.. bapak ku adam, ibu ku hawa. haqqul haq..7x.( bagian ini di baca dengan menahan napas).

 Mantera ilmu menyeru anak nabi adam di surga tingkat satu ini wajib di baca pada saat pergantian subuh kepada pagi kira kira jam 6 sebanyak 41x selama 3 bulan atau sampai anak nabi adam yang di surga itu hadir di hadapan kita baik dalam bentuk bayangan kabut maupun dalam bentuk wujud yang jelas.. semakin kuat saudara pengamal menjaga untuk tidak berbohong selama 3 bulan maka akan semakin jelas wujud hadir nya… selain itu mantera tingkat satu ini juga berpungsi menjaga saudara dari segala serangan ilmu hitam seperti guna guna, sihir, santet atau pun adu domba dan fitnah.

 Berikutnya mantera semula jadi yang berbahasa daerah tingkat dua

 Bismillahirrahmaa nirrahim asyahdu an laillaha illallah wa asyhadu anna muhammadarasullallah assallammualaikum salam muharramah assallammualaikum salam maharrani assallammualaikum salam kaffah jantung assallammualaikum salam kaffah hati (tahan napas beberapa detik dengarkan detak jantung dan suara hati saudara, sampai terdengar suara jawaban waalaikummussallam warahmatullahi wabarakatuh) baru lanjutkan kalimat berikut Zalla manikam dalam ayunan di buai buai dengan kasih sayang duduk mu di jantung ku tidur mu di hati ku jantung keramat hati munajat satu menyatu barakat bapak adam pilin memilin dalam kandungan, di kandung ibu hawa.. Aamiin ya allah.

Mantera tingkat dua ini wajib di tebus dengan syarat bathin selama 3 bulan bersipat / berkelakuan seperti kelakuan muharram yaitu jangan menipu… maksudnya jujur kepada ilmu badan, kalau kekuatan ilmu ini belum saudara kuasai jangan saudara katakan kepada orang orang bahwa saudara memiliki kemampuan ghaib anak nabi adam di surga ini, begitu juga jika saudara di minta tolong oleh orang lain dalam perkara ghaib janganlah membuat buat syarat yang berat berat hanya agar mendapatkan mahar yang besar. Mantera ini wajib di baca sebanyak 41x setiap jam 12 malam istiqomah… semakin saudara pengamal menjauh dari menipu maka akan semakin cepat dan erat menyatu nya anak nabi adam di surga ini.

 Mantera tingkat 3 yang berpungsi untuk menggerak kan kekuatan anak nabi adam di surga, perlu di pahami mantera tingkat tiga ini hanya boleh di amalkan oleh orang yang telah lulus amalan tingkat satu dan dua.. jika belum lulus maka sangat di sarankan untuk tidak di amalkan karena akan sangat memberatkan dan membuat kacau jiwa dan raga pengamal..! 

Bismillahirrahmaa nirrahim asyhadu an laillaha illallahwa asyhadu anna muhammadarasullallah balam balam alam makrifat, bergerak adam bergerak engkau, melangkah hawa melangkah engkau asyhadu an laillaha illallah..( nama pengamal di tambah muharramah) melihat allah.. wa asyhadu anna muhammadarasullallah.. ( nama pengamal di tambah maharrani ) menyaksikan muhammad rasullallah… tambah niat.

 Tata cara : Di baca dalam hati satu kali dengan menahan napas… kekuatan anak nabi adam di surga ini dapat di pindahkan ke benda apa saja seperti air putih, senjata dari besi, batu cincin, kulit harimau, ke badan orang lain, pagar kebun, rumah, gudang, harta benda dan kekuatannya sama dengan pengamal. Syarat bathin tingkat 3 – Selama 3 bulan wajib menjalankan ilmu ikhlas… yaitu bersikap santai tidak memaksakan segala sesuatu nya, selama 3 bulan itu di larang meminta atas bantuan spiritualnya, tidak boleh menentukan syarat dalam memberikan bantuan spiritual.. di beri upah berterima kasih tidak pun di beri upah anggab saja upahnya ketajaman ilmu yang tengah di amalkan.

 Begitu lah informasi lengkap mengenai tata cara tradisional untuk terhubung dengan abang kandung kita di surga ini… jika ada kesalahan tulisan kami redaksi memohon maaf yang sebesar besarnya dan jika ada kelebihan dalam informasi ini hanya kepada allah semata mata lah tempat kita memuji. Informasi ini adalah amanah yang telah di percayakan oleh nara sumber kepada masyarakat sumatera pada khususnya dan kepada bangsa indonesia pada umumnya dan ter ikut serta suku bangsa lain yang membaca tulisan ini… karena masih ada orang bersedia memberikan amanah tampa pamrih pada zaman kini sehingga kami redaksi bermohon gunakanlah dan rawat lah warisan berharga ini sebaik baiknya, kami yakin nara sumber pada dahulunya mendapatkan pengetahuan ini dengan jerih payah dan usaha yang sangat keras, semoga warga sumatera dapat menjaga amanah dan luhur nya ilmu pengetahuan ini… terkhusus kami dewan redaksi bermohon keberkahan, kesehatan, iman yang tebal kepada allah ter untuk sang opung dan nara sumber lain yang telah sangat banyak membantu dalam investigasi pengetahuan ini…. Aamiin. Untuk memper erat hubungan bathin antara pembaca dengan anak nabi adam di surga ini pada tulisan selanjutnya akan kami beberkan ilmu ilmu bathin yang bersumber dari pengetahuan anak nabi adam di surga ini sehingga semakin banyak para pembaca mengamalkannya maka akan tercipta hubungan yang erat, akrab dan kental di antara pembaca dan anak adam di surga ini….insya allah

2 komentar: