PERPUSTAKAAN

Rabu, 13 Juli 2016

MEMBANGKITKAN KEKUATAN NUR HURUF HIJAIYAH DI SERATA RANGKA BADAN

MEMBANGKITKAN KEKUATAN NUR HURUF HIJAIYAH DI SERATA RANGKA BADAN



Assallammualaikum warahmatullahi wabarakatuh,

selamat pagi para pengunjung artikel artikel keilmuan di internet semoga saudara berada semangat baru pagi ini untuk memulai pekerjaan, kembali saya ingin menambahkan bahan bacaan bagi pembaca sebagai bahan mentah untuk sedikit meringankan beban bathin di saat saat pembaca mengalami kejenuhan dengan artikel artikel yang serba moderenitas, semoga tujuan saya ini tidak memberatkan para pembaca dalam bekerja sehari hari.

 Dengan penuh semangat saya berangkat menuju bumi sumatera karena memang saya di khususkan meliput dan melestarikan dalam bentuk tulisan adat dan budaya kepercayaan masyarakat bumi semula jadi ini… entah mengapa setiap saya bertemu dengan nara sumber atau sesepuh sesepuh pemangku ilmu ilmu ghaib melayu yang kunjungi, saya selalu mendengar kalimat yang sama yaitu ” tiada benda yang paling bertuah di alam semesta ini selain benda yang bernama tubuh, tiada pusaka yang paling keramat di alam ketuhanan ini selain pusaka yang bernama diri “, mungkin ratusan kali saya dengar kalimat ini di ulang ulang oleh para sesepuh yang saya temui dan hingga 3 tahun ke depannya saya masih belum menemukan apa maksud sebenarnya dari kalimat ini. namun jujur kalimat ini sangat menggelitik alam pikiran saya, mungkin karena kalimatnya yang tersusun indah dengan prosa kata yang sangat menawan di tambah memang ada sesuatu energy pemikat yang mungkin terkandung dalam kalimat yang menjadi rujukan oleh beberapa sesepuh ilmu ilmu ghaib bumi sumatera ini, entahlah namun saya sangat suka mengulang ulangi nya jika dalam keadaan memandang wajah saya di cermin. Hingga suatu saat saya bertemu dengan seorang dokter yang juga menganut paham mystisme, saya mendatangi dokter ini karena mengalami sakit gigi yang sakitnya sangat tak tertahankan, dalam bayangan saya dokter gigi yang akan saya temui ini pastilah seorang yang sangat rapi dengan pakaian dokternya, segala sesuatu yang dia akan sampaikan pasti di penuhi oleh resep resep dan obat obatan medis layaknya para dokter pada umumnya. setelah sampai di ruangan pemeriksaan saya di paparkan dengan facta yang sangat jauh berbeda, sang dokter gigi tampilannya sangat layak saya katakan sebagai seorang kiyai atau ustad, peci putih di kepala dengan pakaian gamis atau pakain ala melayu deli kampung halaman saya, di tangannya tergenggam seuntai tasbih kecil berwarna batu hitam, ruangannya di hiasai gambar gambar tubuh manusia beserta rongga gigi dan yang sangat mengejutkan saya gambar organ gigi dan tubuh manusia ini bertuliskan huruf hijaiyah pada setiap bagiannya, sehingga ruangan pemeriksaan nya ini terasa seperti sebuah ruangan ruqiyah dari pada ruangan dokter gigi. Kami berbincang bincang sebentar sebagai laporan penyakit yang saya derita, lalu sang dokter menyuruh saya berbaring pada kursi pemeriksaan gigi dan mulut, saat saya mendongak ke atas saya melihat lagi satu gambar tubuh manusia utuh lengkap dengan huruf huruf hijaiyah lainnya namun kali ini lebih detil karena ada penjelasan letak letak huruf huruf tersebut di tubuh manusia. Saat mulai di periksa jujur gigi saya sangat sakit sekali karena ternyata gigi bungsu saya tengah keluar dan memecahkan daging rahang gigi untuk tumbuh keluar, sakitnya sungguh sangat tak tertahankan sampai badan menjadi panas di buatnya, apalagi saat di sentuh dengan alat besi pemeriksaan gigi oleh sang dokter efect sakitnya semakin menjadi jadi, kalau saja sang dokter tidak memakai peci putih dan berpakaian seperti pakaian sembahyang pasti sudah saya jadikakan pelampiasan kemarahan karena menahan sakit. karena saya terus merintih rintih menahan sakit maka sang dokter menyarankan untuk memberikan suntikan bius ke pada rahang saya yang mengalami kepecahan, tentu saja saran ini saya tolak mentah mentah, memang sakitnya tidak akan lama setelah itu akan terbius namun saya adalah orang yang paling anti dengan jarum suntik apalagi yang akan di suntik adalah bagian rahang saya yang pecah dan meradang ini, karena saya terus menolak akhirnya sang dokter berkata ” mas.. sesungguhnya tubuh kita itu ajaib lho, ajaib karena tubuh lah yang mampu menjadi obat bagi dirinya senediri sekaligus tubuh juga bisa sekejab mata menjadi racun bagi diri nya sendiri, kalau mas lihat tadi di beberapa gambar saya tulis beberapa rahasia rahasia tubuh berdasarkan ilmu keislaman, apakah mas lihat..? Saya jawab ” benar saya melihatnya tapi tidak mengerti apa maksud dari gambar gambar itu ” Sang dokter ” baiklah jika begitu malam nanti kalau berkenan datanglah ke rumah saya, dan untuk awal mari kita coba se ajaib apa tubuh itu mas ” Dia menyuruh saya melihat gambar di atas kepala saya, dan menghapal dengan jelas huruf hijaiyah apa yang ada pada bagian di sekitar pipi, saya lihat satu huruf hijaiyah di bagian telinga maka saya langsung menyebut huruf tersebut. sang dokter lalu memberikan saya secarik kertas yang bertuliskan ayat alquran dalam tulisan arab dan latin, dia menyuruh saya nanti jika sudah dia berikan tanda tanda maka bacalah ayat tersebut di dalam hati berulang ulang, dia melakukan beberapa gerakan sapuan pada bagian kepala saya, bahu telinga dan pipi yang luar yang membengkak, saya mendengar namun tidak jelas dia menyebut beberapa huruf hijaiyah sambil seperti nya gerakannya merangkai rangkai sesuatu agar tersambung, lalu dia memberikan tanda dengan anggukan kepala untuk saya membaca ayat yang di berikannya tadi… saya pun segera membaca nya berulang ulang di dalam hati melalui secarik kertas tadi, anehnya… sekitar 3 atau 4 kali saya membaca ayat tersebut tiba tiba bagian telinga saya seperti menjalar hawa panas, rasa panas nya sangat terasa sekali berbeda dengan rasa hangat, kini dia memerintahkan saya menghirup napas dari mulut dan mengumpulkan napas itu hanya di dalam mulut jangan di hirup ke dada, dalam keadaan seperti itu sang dokter menyuruh saya terus membaca ayat yang dia berikan sambil menyeru huruf hijayiyah yang tertulis di gambar teliga, napas dalam mulut tadi terus di gerak gerak kan seperti berkumur kumur… rasa panas yang tadi di telinga kini sangat jelas menjalar secara focus ke arah daging rahang gigi yang pecah dan dalam seketika itu juga tiba tiba rasa sakit yang teramat sangat hilang sirna seperti tidak pernah sakit sekalipun. Sang dokter menyuruh saya untuk menghentikan zikir dan mengeluarkan napas yang tadi terkumpul dan berputar dalam mulut, lalu dia perintahkan untuk membuka mulut dan langsung di suntik dan tampa saya sadari gigi bungsu yang tadi tumbuh miring telah di cabut. Aneh ya… dalam benak saya mungkin ini ada unsur mysitis nya seperti operasi ghaib para kiyai kiyai ilmu hikmah, sungguh proses bius yang sangat nyaman dan menyehatkan bathin tampa efect samping chemical/bahan kimia, saat membayar tagihan pengobatan saya sempatkan bertanya dan ngobrol bareng sebentar ” sungguh ajaib dok bius nya ” sang dokter menjawab ” nah itu lah mas salah satu bukti bahwa tubuh itu ajaib, dia sesungguh nya jika di pahami maka akan menjadi obat bagi diri itu sendiri…

 untuk lengkapnya jika jenengen berkenan maka silahkan datang ke rumah saya malam nanti, di sana akan saya jelaskan lebih lengkap sebagian kecil dari rahasia memahami tubuh itu sendiri. Malamnya sehabis sholat isya saya datang ke rumah sang dokter, ternyata dokter gigi ini selain buka praktek pencabutan gigi dia juga membuka praktek tenaga dalam… ya sang dokter ternyata adalah seorang guru tenaga dalam aliran kaji diri, di halaman rumahnya yang luas di daerah cibinong bogor telah berkumpul sekitar 30 an lebih orang orang yang berlatih tenaga dalam bersama dia, rata rata umur para murid ini kebanyakan sudah bapak bapak dari mulai 40 tahun hingga banyak yang berumur 60 tahun ke atas. Setelah sesi latihan selesai maka saya di persilahkan duduk lebih lama berbincang dengan sang dokter Pertanyaan saya yang paling awal adalah ” dari mana pak dokter mendapatkan pengkajian seperti ini..?” Sang dokter menjelaskan ” bahwa dia mendapatkan pengetahuan ini dari pulau sumatera tepatnya di daerah aceh… pada tahun 80 sang dokter pernah merantau ke pedalaman sumatera utara dan aceh, bekerja sebagai orang kayu balak/penebang hutan, bekerja di dalam hutan apalagi hutan sumatera yang hewan buas dan makhluk ghaibnya lumayan ganas dari pulau lainnya, syarat utama nya harus ramah dan usaha kan mendapatkan bapak angkat atau semacam orang tua angkat tempat berteduh dan bertanya perihal perihal hutan dan tempat tempat berbahaya nya, syukur sang dokter menemukan seorang orang tua angkat di pedalaman hutan aceh yang rumahnya tidak begitu jauh dari lokasi penebangan hutan tempat sang dokter bekerja, jika malam datang maka sang dokter menumpang tidur di rumah bapak angkatnya ini, dan telah menjadi pengetahuan setiap orang bahwa orang orang asli bumi aceh itu agama nya kuat kuat dan sangat dalam pengkajian ilmu ilmu diri nya yang di sumberkan kepada agama islam, orang tua angkatnya ini sekaligus imam bagi penebang penebang hutan saat itu dan terkadang banyak di datangi orang orang dari kota juga untuk berbagai pengobatan bathin, setelah 3 tahun bekerja di sana dan tinggal serumah dengan orang tua angkatnya ini maka ilmu kaji diri berupa kekuatan huruf hijaiyah di serata batang tubuh manusia di turunkan di amanahkan kepada nya untuk di kembangkan bagi kemaslahatan orang banyak. Setelah kembali ke kampung halaman di jawa tengah tepat nya di kota sragen sang dokter melanjutkan kembali dengan mengambil kuliah kedokteran, dari mulai kuliah hingga kini sang dokter tetap menafkah kan ilmu yang dia dapat dari negri Aceh tersebut kepada siapa saja yang memerlukan pengetahuan itu.

 Menurut yang di sampaikan sang dokter, tubuh itu pada hakikatnya di bentuk dari serat huruf huruf kalammullah, huruf huruf itu berpungsi sebagai genetik dari setiap bagian tubuh tadi, dan setiap genetik itu tugas nya adalah mensuplai bio listrik untuk keberlangsungan dan keseimbangan tubuh itu sendiri, secara kedokteran genetik ini tidak bekerja sendiri, dia mendapat suplai atau bersama sama menyusun satu kumpulan atau rangkaian bio listrik yang terangkai dengan sempurna mengelilingi setiap sel darah putih dalam sejajar rangka tubuh manusia itu sendiri, artinya huruf huruf asal mula jadi dari bagian bagian tubuh ini akan merangkai bio listriknya kepada huruf huruf yang lain sehingga terbentuk satu kerja sama rangkaian yang cukup barulah dia bergerak mempertahankan tubuh itu dari berbagai serangan baik serangan bakteri maupun serangan non bakteri seperti energy atau gelombang asing. Jika ada satu saja dari huruf hijaiyah ini yang macet atau tersendat bio listriknya maka akan terjadi kekacauan dalam system pertahan tubuh sehingga secara fisikli tubuh akan mengalami sakit. begitu juga dengan mental apalagi spiritual dari tubuh itu sendiri, agar mental spiritualnya selalu aktif maka titik titik bio listrik harus tetap terangkai dalam bentuk rangkaian pagar yang tiada putus, sehingga mereka mampu mensuplai secara terus menerus tampa butus bio listrik yang selalu di butuhkan oleh otak dan jantung, jika kurang suplainya maka kinerja otak dan jantung akan terganggu sehingga otak akan mengeluarkan kode atau pertanda kelemahan zat anti cell, lemah atau kurangnya zat anti cell ini akan menyebabkan seseorang mudah tersinggung, mudah cemas,gampang curiga, kepribadian menjadi berubah ubah dan akan timbul bayangan bayangan khurafat seperti merasa terkena santet, sihir atau ada makhluk ghaib yang datang merasuk dan lain sebagainya ( ini di segi spiritual ) bagaimana di segi kekuatan penyembuhan atau pun racun….? menurut sang dokter…

 jika seseorang itu tekun dan menjadi ahli dalam ilmu pengkajian huruf hijaiyah tubuh ini, dia mampu menjadikan sumber energy ini menjadi racun ataupun obat baik bagi diri nya sendiri maupun orang lain, contohnya jika seorang ahli tadi memindahkan atau membolak balik kan huruf huruf hijaiyah ini pada tempat yang berbeda beda atau di rangkai nya dengan rangkaian yang berbeda maka secara otomatis tubuhnya akan mengeluarkan zat racun baik racun secara mistis ataupun racun secara zahir, dengan sekali dorongan hati maka racun itu mampu berpindah kepada object lain selain dirinya, begitu juga sebaliknya seorang yang sudah hidup atau terangkai sempurna huruf huruf tubuhnya ini seperti yang telah di qodo kan oleh ALLAH maka secara otomatis juga tubuhnya akan menjadi obat bagi diri nya sendiri dan orang lain, ini yang terjadi pada saya saat pencabutan gigi bungsu tersebut. Kelebihan yang lainnya, dengan hidupnya huruf tubuh kita ini, kita mampu menghasilkan energy energy murni seperti tenaga dalam, pengasihan, membuat sebuah ayat ayat Allah yang kita zikirkan menyatu ke badan kita seperti ayat ” kun fayakun ” ayat ini sebenarnya telah ada di serat tubuh manusia itu sendiri jika dia menyeseuaikan ayat kun fayakun ini dengan huruf tubuhnya yang tepat maka kun fayakun ini akan menjadi sumber tenaga yang potensial bagi pertahanan dan penguat doanya. Rasanya tidak akan cukup jika semua penjelasan dari sang dokter yang saya temui hampir selama 3 bulan khusus untuk meliput ilmu kaji diri huruf tubuh ini saya tuliskan di blog saya ini, ini membutuhkan penjelasan yang sangat detil dan panjang. insyaALLAH kelak jika ada izin dari gusti allah maka akan saya beberkan kepada siapa saja yang senang dengan ilmu kaji diri semacam ini, untuk pelengkapnya maka ada baiknya saya wariskan saja gambar letak huruf huruf hijaiyah itu di tubuh beserta tata cara menghidupkannya yang saya dapatkan langsung dari sumber shahih yaitu pemilik sekaligus pengembanag aslinya langsung seperti di bawah ini. Pada gambar di atas terlihat huruf huruf hidup tersebut untuk memperjelas maka saya tuliskan kembali di bawah ini 

SEBELAH KANAN – KENING : BA
– MATA : TO
– TELINGA : SOT
 – BAHU : KAF
– DADA : JIM
– SUSU : SHIN
– PUNGGUNG : FA
– HATI : HA
– RUSUK : ROH
 – TANGAN : AIEN
– ZAKAR : AMZA
 – PAHA : HA
– BETIS : DAL
 SEBELAH KIRI – KENING: ALIF
 – KENING KEDUA DI ATAS ALIS: TA
 – MATA : ZA
 – TELINGA : DOT
– LEHER : SA
 – BAHU : LAM
– JANTUNG : LAM ALIF
 – SUSU : SIN
– PUNGGUNG : KOP
 – RUSUK : ZAI
– TANGAN : ZHEIN
 – PUSAT : MIN
– PAHA : HO
– BETIS : ZAL

 KETERANGAN CARA MENGHIDUPKA AYAT AYAT INI SEHABIS SHOLAT FARDHU ATAU DALAM KEADAAN SANTAI YANG PENTING BERSIH LEBIH BAIK SEHABIS MANDI PAKAI LAH PAKAIAN YANG LONGGAR SEPERTI SARUNG ATAU PAKAIAN SANTAI BOLEH BERDIRI HARUS DI ALAM TERBUKA ATAU PUN DUDUK BOLEH DI DALAM RUANGAN. SETELAH SIAP MULAI MEMBACA KALIMAT SEPERTI INI

 ” ASSALLAMMUALAIKUM WARAHMATULLAHI WABARAKATUH HIJAIYAH…( SEBUTKAN HURUF HURUF YANG ANDA HENDAK HIDUPKAN, PADA SAAT MENYEBUTKAN HURUF HURUF INI ANDA HARUS SUDAH HAPAL LETAK DARI HURUF HURUF TERSEBUT DAN BAGIAN MANA YANG HENDAK DI HIDUPKAN, ARTINYA HURUFNYA HARUS SESUAI DENGAN BAGIAN BADAN YANG AKAN DI ALIRKAN KEKUATAN… SETELAH INI MAKA HIRUPLAH NAPAS LALU TAHAN DI MULUT, BUATLAH NAPAS ITU BERPUTAR PUTAR DI MULUT SEPERTI GERAKAN BER KUMUR KUMUR… SAAT BERKUMUR KUMUR DENGAN MENGOLAH NAPAS DI MULUT INI MAKA BACALAH DALAM HATI SURAT DI BAWAH INI 1X ( surat al fath ayat 29 ) SETELAH BACAAN SELESAI JIKA HENDAK MENGHIDUPKAN HURUF DI BAGIAN BAHU SAMPAI TELAPAK TANGAN MAKA HEMBUSKAN NAPAS DENGAN CEPAT SAMBIL BAHU DAN LENGAN DI AYUNKAN SEPERTI MEMUKUL SESUATU, AYUNKAN DENGAN LEMBUT DAN CEPAT MENGHENTAK AGAR AYAT YANG DI BACA TADI SEBAGAI PEMICU ENERGY MENGALIR KE BAGIAN YANG DI AYUNKAN, BEGITU JUGA UNTUK BAGIAN LAIN… TERKHUSUS PADA BAGIAN BADAN SEPERTI DADA DAN RUSUK MAKA DAPAT MENG AYUNKAN BADAN MEMBUNGKUK SEPERTI RUKUK DALAM SHOLAT.

LAKUKAN LATIHAN BEGINI SELAMA ANDA MERASAKAN JIKA ANDA HENDAK MERANGKAI SEKALIGUS HIDUPNYA HURUF HURUF INI MAKA UCAPKAN SALAM SEPERTI DI ATAS LALU SEBUTKAN SEMUA HURUF BESERTA LETAKNYA SEPERTI
‘assallammualaikum warahmatullahi wabarakatuh hijaiyah ba di kening kanan ku… tambah huruf lainnya hingga selesai setelah itu baru hirup napas di mulut dan berkumur kumur olah napas sambil membaca surat yang tertera di gambar 1x lalu hembuskan napas dan gerakan semua tubuh seperti bergetar.

 LAKUKAN MAXIMAL HANYA BOLEH SELAMA 30 MENIT. UNTUK SELALU TETAP HIDUP DAN AKTIF AYAT AYAT TUBUH INI MAKA BIASAKANLAH MEMBACA SURAT DI ATAS 1X SETIAP HABIS SHOLAT FARDHU ATAU SEBELUM TIDUR BAGI YANG KURANG SHOLATNYA. CARA MENGGUNAKANNYA AYAT AYAT INI AKAN AKTIF SECARA TERUS MENERUS MENJAGA SELURUH BAGIAN TUBUH PENGAMAL SECARA OTOMATIS, NAMUN JIKA DALAM KEADAN MEMERLUKAN KINERJA AYAT AYAT TUBUH INI ANDA CUKUP MEMBACA SURAT YANG TERTERA DI ATAS TERSEBUT 1 X LALU GERAK KAN BADAN ATAU TANGAN ANDA SEDIKIT SAJA PADA ARAH YANG ANDA PERLUKAN, SEPERTI UNTUK PENGOBATAN ARAHKAN TANGANNYA PADA BAGIAN YANG SAKIT

 JIKA UNTUK MEMBELA DIRI GETARKAN TUBUHNYA SEDIKIT SAJA PADA MUSUH YANG MENYERANG,

 JIKA UNTUK PENGASIHAN HIDUPKAN HURUF TUBUH PADA WAJAH DENGAN MENGGERAK KAN SEDIKIT KULIT WAJAH ( PALING BAIK TERSENYUM ) SEKALI ANDA MEMBACA SURAT INI MAKA SEMUA HURUF DALAM SERATA RANGKA TUBUH KITA ITU SEMUA NYA AKAN TERSEBUT, KARENA DI DALAM AYAT INI SEMUA HURUF HIJAIYAH TERTULIS TAMPA TERTINGGAL SATU AYAT PUN.

 Semoga mas dokter yang kini telah berpindah tugas ke makasar selalu di berkahi rahmatan lil alamin dari tuhan seru sekalian alam beserta keluarga dan zuriyat serta ahlul bait beliau, saya berterima kasih karena pak dokter mengijinkan saya untuk memberikan pengetahuan ini kepada khalayak ramai dan yang sangat saya syukuri adalah, saya telah menemukan hakikat makna dari ” tiada benda yang paling ajaib di muka bumi ini selain benda yang bernama tubuh ” dari hikmah hikmah penjelasan yang mas dokter jelaskan ke saya…

silahkan para pembaca yang mungkin senang dengan ilmu ilmu hikmah kaji diri pengobatan dapat langsung saja jenengen amalkan…

4 komentar: