PERPUSTAKAAN

Selasa, 12 Juli 2016

ILMU CUCO MANUSIO / Melumpuhkan Lawan

ILMU CUCO MANUSIO / Melumpuhkan Lawan



Ilmu cuco manusio adalah ilmu membuat tulang belulang lawan menjadi lumpuh, siapa pun manusia nya yang berhadapan dengan kita maka seluruh otot tulang nya akan lemah seperti tak ber urat .. Ada yang menamai ilmu ini dengan pelintuh tulang, jika di dalam bahasa melayu pulau di namakan ilmu ceracah manusia tapi jika di dalam bahasa daerah kami yaitu ilmu cuco manusia Ilmu ini jenis keilmuan yang dalam kategori ilmu tuo melayu soematera tempo dulu, bagus juga kita mempelajari nya untuk menghindari pertengkaran adu mulut dan adu otot Sebelum berhadapan dengan kita orang tersebut merasakan bagai copot tulang belulang nya lembut gigi dari pada lidah, ini lah yang di sebut dengan cuco manusio Tapi mantra ini jangan di gunakan setiap hari nanti orang pada susah bergaul dengan kita, gunakan saat berhadapan dengan perkara perkara, bisa di gunakan untuk menghadapi atasan dan majikan supaya mereka jangan leluasa dan menganggap sepele siapa kita dengan satu syarat pengamal nya jangan membabi buta emosional berbicara se enak nya saja, tetap pada prinsip kita yang lembut dan bijaksana Dulu di tahun 2000 saya melanglang buana merantau ke laut cina selatan setiap daerah yang saya tempuh selalu banyak menemui ujian cobaan, sebagai orang baru di negeri orang tentu nya jadi santapan empuk para preman bahkan ketika di Natuna dan kalimantan barat saya mau di kompas alias mau di palak preman pelabuhan Begitu juga ketika menginjak kan kaki di pulau kota laut lain nya , jangan kan mau kenalan sama cewek, ..melihat nya saja para pemuda tempatan ingin mengasah parang badik mau menghantam kita, hehehe… Hidup dengan ilmu tauhid pada allah tidak sia sia meninggal kan tanah kelahiran, sekali layar terkembang dua tiga pulau terlampau, mantap bah… jadi segan kite dengan anak pekanbaru ..” itu lah jawaban oleh kepala preman daerah tersebut ketika suatu senja saya bertamu ke rumah se orang cewek sekedar berbual dan PDKT Ketika saya turun dari rumah perempuan itu sekitar 50 meter dari lokasi beberapa kumpulan preman dan pemuda datang menghadang saya, Dan sebagai orang baru tentu nya kita mungkin salah aturan main barangkali ya.. Malang tak dapat di tolak untung tak dapat di cari itu lah kata orang bijak, tubuh saya dengan spontan memberikan signal kalau di depan saya adalah kumpulan pemuda yang ingin mencelakai saya Dengan ilmu kita hidup dengan ilmu pula kita mati jika ajal memang dari allah tentu nya sebab musabab tidak akan binasa di tangan manusia Allah yang maha qodim memeluk saya dengan erat sehingga terbuka pintu mi’adin terkembang benang nurani di bawah tiang aras payung panji rosulullah terkunci besi qamarullah setiap insan yang di lalui muhammad ter cuco terpukau melihat saya seperti nya urat dan tulang belulang mereka lintuh alias mencorot karna kalimah dalam benang nurani itu terserak .. Berpantang untuk binasa dan luka sebelum hancur zat allah Seteguk nafas terhujam ke dunia dan seteguk lagi nafas ke akhirat isi nya allah allah dalam mi’adin dan ketika kalimah ini terserak maka yang wujud hanya Haq batin dalam satu detik memberi perintah Tanpa di sadari para premam itu meminta mancis untuk menyulut rokok pada saya dan berkenalan, niat nya tidak jadi untuk menghajar saya Begitu pun setiap daerah yang saya tempuh hingga sampai ke vietnam saya di ajak kawan berlayar karna dia kapten kapal cargo mengangkut barang barang expor berbagai suku dan jenis ragam manusia yang kita temui tapi semua itu adalah kawan dan saudara kita Ilmu cuco manusio itu lah yang saya pakai demi menjaga hablumminannas baik nya hubungan manusia dengan manusia lain nya tanpa adu mulut dan adu otot kepada sesama baik kepada majikan, atasan, dan figur publik Sama seperti saudara dan saudari ketika membaca kalimat artikel saya ini dengan spontan saudara akan paham sampai akhir kalimat nya karna setiap kalimat yang tuan tuan dan saudari baca itu akan mengisi dengan sendiri ke tubuh saudara dan saudari dengan kekuatan cuco manusio ini Apa salah nya saya berbagi sebagai rasa terima kasih saya kepada pengunjung di blog ini yang sudah saya anggap keluarga besar dalam hidup saya ,
adapun mantra cuco manusio ini :

GOAK KAPUAYO KALINGPONANG DALAM PADI GOAK LOPE DI ATE PALO TIBO DI BONAK MANGGALUNCANG TIBO DI DARAH MANGGALOGAK TIBO DI JANTUNG MANGALOTE BERKAT KAMI MEMAKAI DO’A SIKUNANG MAYUNG PAGI DAN PETANG SIANG DAN MALAM MALAM KUWINI HU……ALLAH

Di saat dalam keadaan kepepet dan hendak di gunakan tidak perlu lagi di baca mantra nya dan akan spontan tersarung dengan sendiri nya Namun untuk menyatukan itu di baca sebelum magrib dengan membakar kemeyan putih dan baca mantra 7 kali lalu tiup kan nafas panjang dari mulut ke dada kiri lalu ke dada kanan lalu tiup ke pusar perut, tiup nya satu tali dengan nafas Lakukan tujuh hari berturut turut, di mulai hari minggu sebelum magrib 

SIKUNANG MAYUNG ADALAH MALAIKAT PUTIH YANG MENJAGA BISA RACUN DI KANTONG EMPEDU TUBUH SETIAP MANUSIA

3 komentar: