PERPUSTAKAAN

Selasa, 12 Juli 2016

PEKASIH NIKAH BATHIN

PEKASIH NIKAH BATHIN



 Seorang tetangga saya sewaktu tinggal di bogor adalah seorang pemuda yang cukup mapan di segi ekonomi,bekerja pada salah satu Bank swasta dengan jabatan yang lumayan proposional,rumah yang dia tempati pun saya lihat tergolong rumah ber type 80 ke atas dengan sebuah mobil honda city terparkir di garasi rumahnya. Orangnya pun menurut hemat saya ialah orang yang ramah dan bertampang gagah untuk ukuran orang asia,karena keramahannya inilah hampir setiap malam saya selalu berbincang dengan di sambut dua atau 4 gelas kopi di rumahnya..saya dan dia memang bertetangga. Hampir setiap malam jika saya tidak di tugaskan ke luar kota oleh pimpred majalah maka saya selalu menghabiskan waktu waktu setelah sholat isya berbincang dengan tetangga ini,kami membicarakan apa saja yang kami ketahui pada saat itu..baik peristiwa peristiwa politik yang terjadi maupun pengalaman pengalaman pekerjaan masing masing,saya sangat menyukai bidang perbankan yang tetangga saya ini geluti,setiap ilmu ilmu perbankan yang dia ceritakan selalu membuat saya tertarik untuk mendengarnya namun sayangnya dia tidak tertarik dengan pekerjaan yang saya tekuni yaitu menjadi wartawan sebuah majalah mistis. Walau begitupun saya sebagai kawan selalu berusaha juga untuk memberikan pengalaman saya selama bekerja paling tidak pembicaraan menjadi imbang walau saya yakin dia tidak begitu memperhatikan isi pembicaraan saya. Namun setelah hampir 2 tahun berteman ada sesuatu yang kurang sepertinya saya lihat pada diri tetangga saya ini yang selama berteman saya tidak berani mencampuri apalagi mempertanyakannya,setiap pikiran itu timbul saya usahakan untuk menganggabnya sesuatu yang lumrah saja,sejak pertama berbincang hingga 2 tahun berkawan saya selalu melihat dia yang membuatkan kopi tidak pernah saya lihat istrinya,padahal se isi rumahnya sangatlah rapi layaknya di tata oleh seorang yang telah memiliki istri. Hingga suatu malam saya coba saja menanyakan hal ini karena menurut saya mungkin jika dia bersedia bercerita saya mungkin dapat memberikan beberapa point point penting untuk mengurangi apa yang dia kurang ketahui. Saya tanyakan dimana istrinya sebab sudah sejak lama saya tak melihat seorang wanita pun di rumahnya apalagi yang membuatkan kopi setiap perbincangan adalah dia..saya kira dia akan marah ternyata jawabannya malah sebaliknya,dia mengeluh sesaat lalu menjawab dengan bahasa ' nah itu lah masalahnya bang..aku telah lama hendak menceritakan hal ini pada abang siapa tau abang dapat membantu. Maka langsung saja saya sambut dengan jawaban 'kalau begitu langsung saja silahkan bercerita langsung apa masalahnya itu..?'. Aku sebenarnya masih bujangan bang..sampai saat ini umur ku sudah 40 tahun.belum juga mendapatkan istri,kalau pacar sih ada selalu tapi bila sudah mulai di bawa untuk menikah selalu saja hubungan itu bubar kadang ada sebab nya karna bertengkar namun lebih banyak perpisahan itu tampa sebab yang jelas. Ada yang mengatakan aku punya khodam pendamping dari luluhur ku bang di sumatra sana,pendamping ku ini sejenis kuyau perempuan yang selalu menjaga ku dari kejahatan sihir atau perbuatan iri dengki orang lain dalam pekerjaan namun sampai hari ini aku tak percaya semua hal begitu. Masih menurut orang orang pintar tadi setiap aku menyampaikan akan menikahi wanita yang ku pilih maka kuyau ini akan mendatangi wanita pasangan ku dan akan melakukan teror secara bathin melalui mimpi agar wanita tersebut tidak menyentuh ku sebagai orang yang di jaga kuyau ku ini,memang ada beberapa wanita yang ku minta untuk menikah tersebut ku tanyai apa hal yang membuat mereka tiba tiba meminta putus hubungan dan dari jawabannya memang terdengar ada semacam hal hal mistis namun sekali lagi aku tak pernah percaya dengan semua itu sebab dari kecil hingga besar aku selalu berada di lingkungan yang terbiasa logic. Saya terkejut juga dengan penyampaiannya yang mana selama ini saya merasa dia adalah orang yang tak kan pernah bersentuhan dengan mistis sama sekali karena memang dari pembicaraannya selalu menjauhkan sesuatu dari hal hal yang berbau magis..lalu saya tanyakan apakah dia tidak ingin mengetahui kebenaran cerita cerita orang itu dengan menemui kiyai yang shahih atau ulama di kampungnya sendiri bahkan kalau perlu tanyakan kepada orang tua nya apakah benar datuk datuk nya memiliki kuyau dan menurunkannya kepada dia..jawabannya lebih mencengangkan lagi yaitu secara diam diam dia telah ratusan kali mendatangi orang orang yang bekerja di bidang mistis itu namun belum ada hasil yang membuktikan bahwa cara cara tersebut berhasil hingga kini,maka oleh itu dia saat berbincang dengan saya bersikap agak apatis dengan pekerjaan yang saya ceritakan dan menyampaikan memohon maaf atas ketidak nyaman tersebut. Saya menyimak dengan serius apa yang di sampaikan hingga saya tanyakan apa yang bisa saya bantu..? Sebab saya ini sama sekali bukan paranormal atau orang pintar,saya masih doyan makan tak kuat puasa seperti orang orang pintar tersebut. Dia menjawab dengan meminta tolong pilihkan atau berikan referensi orang pintar mana yang pernah saya temui dalam liputan majalah mistis yang menurut saya ahli guna di mintai tolong hal hal jodoh seperti ini...saya jawab " terlalu sulit untuk menentukan orang yang benar benar tepat dapat di jadikan wasilah mengatasi seret jodoh anda itu sebab hakikat sesungguhnya yang dapat mengatasi hal hal seperti ialah diri anda sendiri,tidak ada satupun orang lain yang mengetahui lemah dan kuatnya daya pekasih anda selain anda sendiri,saran saya bagaimana kalau anda sendiri yang mengamalkan ilmu nya..insyaALLAH saya pernah di turunkan ilmu semacam itu langsung oleh seorang wanita tua dari daerah Payakumbuh sumatra barat saat melipu artikel untuk majalah saya,kalau anda mau syaratnya hanya harus yakin dan kuat bermakrifat sebab keampuhan ilmu ini memang hanya bertumpu pada sekuat apa anda bermakrifat..bagaimana mau..? Dia menjawab dengan tegas siap maka saya sampaikan syarat pantang larangnya yaitu jika wanita yang di makrifatkan ini benar benar datang kepada anda dan menjadi ramah dan jatuh cinta maka anda wajib menikahinya,kalau tidak di nikahi maka adik atau saudara perempuan anda akan gila..! Oleh sebab itu ilmu ini hanya dapat di amalkan oleh orang yang benar benar sudah bulat niatnya Menikah. Setelah dia menjawab siap memenuhi pantang larangnya maka saya tuliskan doa pekasih nikah bathinnya seperti di bawah ini.

 Auzubillahi minassyaithonnirrojim Bismillahirrahmannirrahim Kemoyan akan ku bakar Tumbuh di buku kayu Kemoyan di jadikan ALLAH Menjalang Guru Guru ku Alif nan tajoli 7 petala bumi 7 petala langit Hai malaikat Jibril sampaikan..(niat) Berkat laillaha illallah muhammadarasullah

 Tata caranya siapkan satu gempol kecil kemenyan putih,ambillah wudhuk lalu duduk lah bersila menghadap ke arah barat lakukan pada pukul 12 malam lewat. Setelah siap maka bakarlah kemenyan itu pada ujung rokok sambil membaca jampi nya..dalam keadaan membaca jampinya ini anda harus kuat memakrifatkan bayangan wanita yang di tuju betul betul duduk di hadapan anda...ingat kunci keberhasilannya pada seberapa kuat anda bermakrifat menghadirkan bayangan wanita yang di tuju duduk di hadapan anda,setelah terlihat jelas silahkan anda hembuskan asap kemenyan ke arah bayangan tadi. Sebelum anda memulai ritual pekasih nikah bathin ini maka bacalah mantra pembuka pagar di bawah ini agar jika wanita yang anda tuju memiliki pagar ghaib atau penunggu badan maka serangan balik dari dia tidak mengenai bathin anda,

ini mantra pembalik sekaligus pembuka pagarnya

 Auzubillahi minassyaithonnirrojim Bismillahirrahmannirrohim Balikiya Kabalikiya Minan Kana Kabalikiya Allah..allah..allah. Di baca 17x

sebelum memulai nikah bathin. Alhamdulillah berkat kekuatan dia bermakrifat dan niat menikah 1 bulan setelah saya mengijazahkan keilmuan ini dia telah allah ijinkan mendapatkan seorang istri dan kini anaknya telah 3 orang dan menjadi keluarga yang saling menyintai luar dalam bahkan tahun kemaren dia sekeluarga naik haji karna mendapat jatah naik haji dari Bank tempat dia bekerja....semoga tetangga saya ini mendapat ketentraman selalu sekeluarga dari allah subhana watala.amin.

5 komentar: