PERPUSTAKAAN

Selasa, 12 Juli 2016

BEBERAPA CONTOH NUR MUHAMMAD DAPAT DI ACCESS MELALUI SURATUL FATIHA

BEBERAPA CONTOH NUR MUHAMMAD DAPAT DI ACCESS MELALUI SURATUL FATIHA


Bismillahirrahmannirrahim
 Bi mukjizati alhamdu lillahi rabbil alamin Nur illahi asal Ruh ku Bi mukjizati arrahmannirahim Nur Diri asal nyawa ku Bi mukjizati maliki yaumiddin Nur Qosam asal makrifat ku Bi mukjizati iyyaka naqbudhu wa iyyaka nasta'in Nur muhammad lah aku dari dunia sampai akherat Berkat ihdinasshirothol mustaqim Shirothol lazina an,amta alaihim Ghoiril maghdubi alaihim Walad dholin...dan seterusnya...

 Ada lagi contoh meng acces ilmu besi Nur muhammad seperti
 Bismillahirrahmannirrahim
 Asyahaduan laillaha illallah Wa asyhaduan nur muhammadarasullalah ALLAH asal mula ku Nur muhammad asal kejadian ku Nabi adam asal tubuh ku Hai sekalian besi Melawan engkau pada tubuh ku Hancur sehancur hancur nya Tumpul setumpul tumpulnya Di tumpulkan..alhamdu lillahi rabbil alamin...dan seterusnya.

 Ada lagi contoh meng access pengasihan NUR Muhammad yang pernah saya lihat daya tajribnya 

Bismillahirrahmannirrahim
 Bi mukjizati alhamdu lillahi rabbil alamin Aku malaikat arrahmannirrahim Maliki yaumiddin Iyyaka naq budhu wa iyyaka nastain Ihdinasshirothol mustaqim Shirothol lazina an,amta alaihim Ghoiril maghdubi alaihim Walad dholin...dan seterusnya

 Contoh lain meng acces Nur muhammad untuk ilmu perisai diri laksana sampai pada di coba dalam keadaan tidak bahaya sekalipun (setiap terkena pukulan yang sakit adalah yang memukul)

 Bismillahirrahmannirrahim
 Bi mukjizati alhamdu lillahi rabbil alamin Arrahmannirrahim Aku malaikat maliki yaumiddin Dan seterusnya....

 Contoh selanjutnya meng acces nur muhammad untuk menciptakan pelarisan dagang Bismillahirrahmannirrahim Rabbil alamin...Nur Rahim....muhammad Nur menjadi muhammad Selama rahim dalam kandungan Selama itu pula aku beruntung Beruntung dalam kalimat makrifat...dan seterusnya... 

Sekalian saya catatkan contoh meng acces Nur muhammad untuk membangkitkan tenaga dalam malaikat
 Bismillah
 Bi mukjizati alhamdu lillahi rabbil alamin Malaikat jibril menjaga kulit ku Bi mukjziati arrahmannirrahim malaikat mikail menjaga urat ku Bi mukjizati maliki yaumiddin malaikat isrofil menjaga daging ku Bi mukjizati iyyaka naqbudhu wa iyyaka nastain malaikat kullu nafsin da iqotul maut menjaga batang tubuh ku,berkat ihdinasshirothol mustaqim...dan seterusnya 

IBeberapa contoh di atas hanya lah sebagai bukti contoh bahwa Nur muhamamad itu sesungguhnya berwujud zahir suratul fatiha itu sendiri,namun sangat sangat saya tekan kan bahwa untuk dapat menggunakan kunci kunci access di atas seorang pengamal wajib berguru kepada seseorang yang telah ahli dalam pengkajian suratul fatiha yang mana surat alfatiha dari sang guru sudah masak sehingga sekali bacaannya saja kharomah dari membacanya ini dapat di tajrib kapan saja sang guru mau. Jadi saya menuliskan catatan catatan di atas bukan untuk pembaca amalkan karena kalimat kalimat kunci di atas itu adalah kata kata yang mengandung elemen makrifat yang sangat komplit dan kuat sehingga jika di amalkan oleh seorang yang masih duduk pada zikir mulut atau tirakat akal kemungkinan akan membuat pengamal lupa akan ruh dan jazadnya sendiri,kalimat kalimat kunci di atas saya dapatkan dari berbagai guru yang saya temui dalam berbagai puluhan penelusuruan dan beberapa point dari informasi ini saya masuk kan dalam catatan untuk majalah tempat saya bekerja,semua ini di karenakan guru guru yang saya temui ini telah saya lihat dan sadari adalah orang orang yang telah lama mendalami hakikat,syariat,makrifat suratul fatiha tersebut hingga mereka mereka telah dapat bersebadan dengan Nur muhammad dan dapat mewujudkan sekaligus men tajrib Nur muhammad itu di mana saja dan kapan saja sesuai kehendak hati mereka.saya tidak merekomendasikan kalimat kalimat makrifat di atas untuk di amalkan secara perseorangan..jika bertekad hendak mengamalkannya juga maka carilah seorang guru yang mampuni dan shahih keyakinan benar benar masak ilmu suratul fatiha nya hingga pengamal dengan sangat mudah dapat memancarkan atau membangunkan Nur muhammad dalam suratul fatiha itu dengan adem,ayem,tentram dan damai. Saya memilih keyakinan sepenuh hati menuliskan kalimat kalimat di atas kepada pembaca karena saya telah melihat bahwa di antara ratusan kalimat kalimat dan ayat ayat yang bertujuan meng acces Nur muhammad..

kalimat kunci melalui suratul fatiha lah yang paling nyaman,tenang dan tidak membawa hawa amarah,hawa jawara apalagi hawa mau menang sendiri,ilmu ilmu kebathinan yang timbul dari pancaran Nur muhammad pun selalu ber aura dingin bahkan sampai pada ilmu ilmu kekebalannya pun,hal ini sangat berbeda dengan ilmu ilmu kekebalan atau ilmu ilmu kejadugan lain yang di dapat dari mantra mantra jampi atau pun ayat ayat kitab suci.Menurut beberapa guru guru yang saya temui menjelaskan bahwa hakikat sesungguhnya sebuah doa,jampi mantra,sumpah serapah itu maghbul syarat utamanya ialah karena di "amin" kan malaikat maka oleh itu di saat marah atau dalam kondisi ibadah sangat di larang untuk mengucapkan kalimat kalimat yang tidak baik sebab jika saat mengatakan kalimat kalimat ini di aminkan oleh malaikat maka kalimat kalimat yang terucap tadi dapat maghbul,para guru guru yang saya temui ini menyatakan juga bahwa suratul fatiha itu jika di baca oleh siapa saja tiada perduli hewan,batu ataupun manusia maka ALLAH telah memerintahkan kepada malaikat untuk selalu menyebut "Amin " artinya setiap ayat alfateha di ucapkan maka malaikat wajib mengatakan "amin " oleh sebab itu berdoa atau memasuk kan niat,ucapan,mantra atau apapun ke dalam suratul fatiha akan lebih besar peluang maghbul nya doa mantra tersebut. Sebab lainnya sebuah doa,mantra,jampi ataupun sumpah serapah berkhasiat ialah karena lama nya mengulang ulang kalimatnya,maksudnya seberapa lama kita mengulang ulang kalimat kalimat doa yang sama maka semakin berkhasiat lah kalimat kalimat itu,hal yang para guru guru ini sampaikan seiring sejalan dengan pesan beberapa kiyai dan ulama yang pernah saya temui yaitu istiqomah itulah kharomah..dan doa,jampi,mantra atau ayat kitab suci yang paling saya istiqomahkan selama hidup ialah suratul fatiha. Suratul fatiha sejak kecil sudah saya baca,dia adalah mantra yang paling pertama dan utama telah saya baca sepanjang hidup saya sehingga mantra inilah yang terbukti telah betul betul saya istiqomahkan,dan saya yakin pembaca yang ber agama islam juga sama istiqomahnya dengan apa yang saya baca walaupun dahulu tidak tau apa maksud dan apa guna dari yang saya baca ini,hal hal ini lah yang membuat saya lebih senang mengejar dan mencari tau mengenai rahasia rahasia suratul fatiha hingga saya memilih untuk menuliskan kalimat kalimat kunci Nur muhammad melalui wasilah suratul fatiha saja dalam catatan saya ini. Semoga catatan saya ini dapat menghibur hati para pembaca dan perlu saya ingatkan lagi semua yang saya tulis ini belum tentu benar semua dan sekaligus tulisan ini belum tentu juga salah semua nya,saya tetap menyarankan para pembaca mencari guru yang mampuni untuk di bimbing secara istiqomah dalam membuka gerbang gerbang rahasia terindah Nur muhammad ini.amin. ada filosofi orang orang makrifat yang mengatakan " NUR MUHAMMAD itu untuk mu jadi nikmati lah"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar