PERPUSTAKAAN

Rabu, 13 Juli 2016

ILMU BUYA MAIMUN MENCERAIKAN PELET / MEMISAHKAN PASANGAN YANG BERSELINGKUH

ILMU BUYA MAIMUN MENCERAIKAN PELET / MEMISAHKAN PASANGAN YANG BERSELINGKUH



Konon buya Maimun adalah waliyullah dari golongan manusia yang moksa/mi’raj ke alam jin, sang buya sengaja berpindah se utuhnya ke alam jin untuk menyebarkan agama islam bagi semua golongan jin di tanah sumatera, anak cucu keturunan buya maimun ini pun sampai hari ini masih dapat di temui di berbagai daerah, mulai dari lampung, bengkulu, hingga kalimantan sampai ke tanah bugis.

 Dari sumber yang telah lama berkecimpung dalam dunia per ghaiban, buya maimun adalah manusia pertama yang meng islamkan bangsa jin di bumi jawa, sumatera, kalimantan dan juga tanah bugis. telah banyak orang orang kebathinan maupun orang orang sholeh yang mampu bertemu dengan buya maimun dan berguru kepada beliau hingga hari ini. Buya Maimun memiliki relasi yang sangat luas di kalangan jin yang terbiasa bekerja sama dengan manusia, beliau selain memiliki relasi, kekuatan, wibawa sang buya pun sangat di segani oleh hampir seluruh bangsa jin di daerah daerah yang penulis sebutkan di atas, oleh sebab itu keluasan relasi dan wibawa sang buya ini kerap di gunakan oleh anak cucu adam sebagai solusi untuk menceraikan atau dalam bahasa indonesia yang khususnya menetralisir segala jenis pelet yang di gerak kan oleh makhluk jin tingkat tinggi, seperti yang telah umum pembaca ketahui bahwa semua ilmu pelet apapun namanya pasti menggunakan kekuatan bangsa jin, bahkan untuk mengetahui ilmu pelet mana yang paling kuat di antara ilmu ilmu pelet yang pembaca miliki, pembaca dapat melihat nya melalui jin apa yang di pakai sebagai moderator dari ilmu pelet tersebut, Ada cara cara khusus yang sangat mudah untuk melihat jin apa yang mendiami sebuah ilmu pelet. Sebenarnya…

 penulis sendiri kurang percaya dengan hal hal seperti ini, sebab nya ialah penulis selama hidup hanya baru satu kali melihat orang yang bener bener dapat di buktikan terkena pelet, selebihnya menurut penulis yang bermain itu bukan lah ilmu pelet yang sesungguhnya tetapi lebih dominan ilmu situasi yang tepat..! namun semakin penulis tidak percaya.. kejadian kejadian yang membuktikan sebuah ilmu pelet dapat di netralisir dengan mudah, tentu oleh orang yang bener bener ahli nya terus saja terjadi di hadapan penulis. dan keramat buya maimun adalah kejadian yang penulis maksudkan terjadi terus menerus tersebut, sehingga mau atau tidak penulis mulai melihat sisi kebenaran dari keramat sang buya Maimun ini khususnya untuk menceraikan pengaruh pelet, semua ini mungkin terjadi karena seluruh bangsa jin akan kehilangan keberaniannya jika mendengar nama buya Maimun di ketahui dan di sebut oleh anak cucu adam.

 Seperti ilmu ilmu ghaib lainnya di bumi sumatera, untuk dapat menggunakan sebuah ilmu atau kekeramatan, pemilik ilmu itu cukup mengkaji dan mengetahui asal usul dari penyebab ilmu tersebut terjadi.. oleh sebab itu pula untuk melengkapi penggunaan ilmu ini oleh pembaca blog, penulis akan menjelaskan asal usul sang buya Maimun sebelum penulis memberikan kalimat keramat menceraikan kekuatan pelet tersebut…. Ilmu ini telah penulis lihat facta dan hasilnya berkali kali dan karena itu lah penulis dapat menjadikan pengetahuan ini sebagai bahan tulisan di artikel blog ini, ingat moto penulis sampai hari ini masih tetap sama dengan 20 tahun yang lalu yaitu ” percaya karena terbukti “,

 Apalagi di jaman internet yang sangat luas saat ini… paranormal amatarin, calo calo ilmu ambil mantera sana sini lalu di sambung jadi satu mantera, ilmu putus sambung adalah sesuatu yang sangat lumrah dalam berbagai informasi ilmu kebathinan pada masa kini, untuk itu moto sangat di perlukan bagi kita dalam mencerna ilmu ilmu kebathinan pada masa sekarang ini. langsung saja……

 – Buya maimun lahir di daerah jene ponto tanah bugis, sewaktu umur 9 tahun di bawa kedua orang tua nya ke bumi sumatera barat, bapaknya bernama GHALID dan ibu nya bernama SITI ANIM. Aneh nya sang buya adalah manusia yang memeluk agama islam tampa di islamkan oleh siapapun.. maksudnya sang buya pada umur 14 tahun telah mampu membaca dua kulimah syahadat padahal saat itu di tanah arab sendiri rasulillah belum mendapat perintah sholat ( sebelum kejadian isra mi’raj ) sehingga tentu saja agama islam dan dua kulimah syahadah belum di ketahui oleh sebagian besar orang, karena di saat itu sang buya telah mengucapkan dua kulimah syahadah namun belum ada manusia yang menerima di syahadahi maka setelah melalui proses yang bertahun tahun akhirnya sang buya memutuskan untuk mensyahadahi bangsa jin yang ada di bumi jawa, sumatera, kalimantan dan tanah bugis.. Namun setelah islam masuk ke indonesia, sang buya pernah beberapa kali pulang ke alam manusia dan lebih banyak menjadi imam besar di kerajaan pagaruyung islam, kerajaan mataram islam, kerajaan samudra pasai, kerajaan perlak dan kerajaan kerajaan lainnya, pada masa itu semua masyarakat tau kalau yang menjadi imam itu adalah buya maimun, bahkan beberapa kali masyarakat di daerah yang penulis sebutkan tadi berada berhadap hadapan dalam satu majlis dengan bangsa jin muslim di surau surau dan masjid masjid berkat perantara buya maimun ini. Jangan di bilang…ahhhh itu kan terjadi pada masa dahulu jaman antah berantah..? tidak juga tuh, delapan bulan yang lalu penulis di bimbing oleh seorang sesepuh untuk bertemu secara wujud dengan sang Buya dan alhamdu lillah dapat bersalaman serta mendapat beberapa nasehat dan butir butir hikmah untuk menyikapi hidup yang indah ini. Sang buya menyampaikan beliau pertama sekali mi’raj ke alam jin pada umur 24 tahun, pada hari khamis pukul 4 sore… bangsa jin yang pertama sekali menerima kehadiran beliau bernama DATUK SIJUNDAI ( dari nama jin nya pembaca sudah dapat mengetahui bahwa beliau mensyahadahi jin dari daerah minang ) Setelah pembaca mengetahui asal usul dari buya Maimun, maka kini salah satu kekeramatan beliau akan penulis jelaskan sebagai bahan untuk menetralisir kekuatan pelet, yakin lah setinggi apapun pelet yang merasuk kepada manusia.. jika pelet itu berdampak buruk maka dengan menekuni ilmu buya maimun ini pembaca dapat dengan mudah menceraikan pelet tersebut, namun jika pelet tersebut berdampak pada pernikahan.. maka kekuatan ilmu buya maimun ini tidak akan bersedia merusak nya, selain itu ilmu buya maimun ini juga sangat efective untuk memisahkan pasangan yang berselingkuh atau berzina.. pada tingkatan tertentu kelamin pasangan berzina mampu mati sementara saat akan di gunakan untuk berzina namun jika di gunakan pada yang syah nya akan hidup kembali.

 Langsung saja begini tata cara lengkap dari ilmu buya Maimun tersebut.

 MENETRALISIR PELET YA ALLAH YA ALIY ( ya allah yang maha tinggi ) ASSALLAMMUALAIKUM WARAHMATULLAHI WABARAKATUH BUYA MAIMUN, SAY’UL LAHUMUL ALFATIHA.. baca alfatiha satu kali HEEI.. JIN KIRIK ZAKAR BERCABANG TIGA, SERATA ANAK CUCU MU DI KUNCI KUN FA YAKUN, DI GODAM ALIF LAM MIM.. BERKAT BUYA MAIMUN DALAM KANDUNG KANDANG LAILLAHA ILLALLAH.

TATA CARA NYA : Jika pembaca menemukan keluarga atau tetangga yang terkena pelet dan dia tidak mau di obati maka ambillah tanah di ke empat sudut rumahnya secara diam diam sedikit saja, lalu pada jam 5 subuh bacakan kalimat ilmu buya maimun di atas sebanyak 4x sambil menggenggam tanah tersebut, setelah itu ludahi tanah tersebut dan buang ke air parit, air sungai atau air laut. Lakukan selama 4 hari dan silahkan lihat reaksinya.

 – Jika pembaca menemukan orang yang terkena pelet dan dia bersedia atau meminta tolong untuk di netralisir maka suruhlah dia duduk di lantai dan pembaca berdiri di belakang badannya, lebih baik dalam keadaan berwudhuk.. setelah sama sama siap.. maka baca lah kalimat ilmu buya maimun di atas dengan menahan napas, dan saat napas di hembuskan tariklah satu helai rambut yang berada tepat di ubun ubun orang tersebut ( sebelum membaca kalimatnya pilih lah lebih dahulu satu helai rambut di tengah ubun ubunnya, jadi saat membaca telah memegang sehelai rambut tersebut ). Biasanya orang yang rambut nya di cabut akan merasakan hawa panas keluar secara meruncing ke atas kepalanya.. untuk meredam hawa panas ini minumkanlah orang tersebut dengan air kelapa muda biasa.

 – Untuk memisahkan pasangan yang berselingkuh atau berzina dapat di lakukan jarak jauh dengan cara ” bacakan kalimat ilmu buya maimun 4x pada sepatu atau sandal yang biasa orang tersebut gunakan untuk datang ke tempat selingkuhannya, lalu letak kan saja seperti biasa dengan posisi terbalik, biarkan dia yang membalik kan sendiri sepatu atau sendal itu saat akan dia gunakan ( ini mujarab sudah berkali kali di lakukan oleh saudara penulis ).

 – Cara lainnya menggunakan nama kedua orang yang berselingkuh atau berbuat zina… ambillah selembar daun durian belanda / buah sirsak, lalu tulis lah nama kedua orang tersebut dengan tulisan di balik.. maksudnya huruf yang pertama di tulis huruf yang paling belakang dari namanya, setelah selesai bacakan kalimat buya maimun 4x dan ludahi kedua nama tersebut, setelah proses ini selesai daun itu di letak kan di atap rumah atau di lemparkan saja ke atap rumah dengan menggunakan batu kecil sebagai pemberat… kalau hendak lebih keras mencerai beraikan perselingkuhan tersebut maka daun buah sirsak itu di kuburkan pada kuburan lama, minimal kuburan yang sudah ada sejak 20 tahun yang lalu. Semua ilmu ini hanya akan sempurna ber reaksi jika di lakukan dengan ke ikhlasan.. maksudnya tidak mengharapkan imbalan uang dari bantuannya ini….!!!,

 Silahkan bagi pembaca yang tidak mencari uang dari hal hal seperti itu di amalkan, mungkin ada saudara atau tetangga yang terkena pelet… doa kami selalu menyertai pembaca di mana pun berada… Aamiin ALLAH humma aamiin.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar