PERPUSTAKAAN

Selasa, 12 Juli 2016

ILMU PENDINDING TUBUH

ILMU PENDINDING TUBUH



Orang kebatinan melayu menyebut nya dengan pendinding pagar tubuh atau pagar diri, karna apa pun yang di ampuh orang yang pertama sekali di roboh kan orang adalah pagar nya Setelah pagar roboh pesan perintah dari orang lain akan masuk dengan tujuan tertentu, entah itu santet atau jenis ilmu celaka lain nya Namun seperti apakah yang di pakai oleh almarhum guru saya sehingga dia berkata kalau pagar diri nya lebih kuat dari surat yasin? Wah… saya tertegun dan penasaran mendengar nya , sifat ingin memiliki ilmu saya sangat lah kuat namun kesempatan seperti ini sangat langka saya temui selama mengaji dengan nya Ketika kata tiga di hujam kan tuhan kepada alam maka di situ lah langit bergeser naik dan bumi bergeser turun .. Kata tiga ini lah yang menegak kan langit tanpa tiang Jika menurut petuah almarhum guru saya ada sekitar 25 kegunaan dan mamfaat cara pakai kata tiga ini sebanyak 25 nabi dan rasul, saya tidak sempat memiliki semua nya karna ia telah meninggal dan tidak sempat membeber kan nya Namun ada satu hal yang saya ingat untuk pagar diri dan pagar badan, ketika kita mengamalkan nya maka orang dalam pandangan batin nya ingin menembak kita dengan kebatinan juga akan merasa samar dan gamang gamang juga dalam makrifat nya Menurut almarhum guru saya ketika dia masih hidup sampai 40 orang yang menyantet nya tapi dia alhamdulillah tidak apa2, bahkan kalimat ini bisa di gunakan untuk obat bila orang terkena hantu syetan kemasuk kan atau keteguran di suatu tempat Kalimat ini juga ketika mengobat orang dengan keputusan cincang limau purut cuco hantu syetan supaya jangan mengganggu anak cucu adam Sedikit saja di tambah kalimat keputusan nya maka ia akan menawarkan sumpah yang melekat di tubuh orang ketika terkena sembahyang hajat, Orang satu mesjid, tapi saya tidak akan muat di sini untuk penawar sumpah orang terkena sembahyang hajat, itu lah pesan almarhum Kalimat ini lah yang pakai almarhum untuk pendinding, adapun kalimat pendinding nya :

HAQ HAL KATA TIGA AIR SETITIK TEMPAT KU MANDI DI DALAM KELAMBU MUKMIN TEMPAT KU TIDUR DI BAWAH PAYUNG PANJI ROSULLULLAH AKU DIAM CIS…SYETAN KUTUK ALLAH LA HAWWALAQUWATA ILLA BILLAH

Ini untuk pagar diri alias pendinding seperti yang kita bahas tadi, kalimat nya singkat tapi jika kita mau mengaji sebentar di mana kah kata tiga itu dalam diri? Inna kata adam Illa kata muhammad Ilhaq kata tuhan Tali hati, tali nyawa, tali jantung, ketiga tali yang tiga ini akan menjaga tugas nya masing masing supaya jangan bisa di ramu secara batin oleh orang dari jauh, kata tiga ini cukup di ketahui saja supaya hidup di tubuh kita batang ayat nya Air setitik tempat ku mandi yaitu telaga yang tidak pernah kering dalam tubuh kita , api amarah akan padam, panas akan dingin jika kita mengetahui di mana tempat nya di tubuh kita , Dia bernama telaga alkautsar Kelambu mukmin tempat terbit nya nur muhammad seperti yang saudara lihat ketika saya buka kan benang nurani nya pada ayam jantan kampung , serat benang kelambu mukmin itu di dalam mi’adin putih seperti benang sutra Itu lah di sebut orang kalbuhul mukminin santano allah, hati orang mukmin adalah rumah allah Cis itu terkunci sifat syetan dalam diri kita, karna ilmu santet itu bagaimana cara nya lah di dia membangkit kan iblis untuk menganiaya tujuan nya Tiada daya dan upaya selain kekuatan allah Di situ lah kaji nya, jika tuan tuan, saudara dan saudari paham maka amalkan lah sebagai pendinding Insya allah dia akan selalu datang menyampai kan ke ilmuan lain nya

2 komentar: