PERPUSTAKAAN

Rabu, 13 Juli 2016

BERSAHABAT DENGAN UANG

Bersahabat Dengan Uang



 Salam hangat kepada saudara pembaca yang budiman, yang mungkin letih dan lelah sepulang bekerja, mari kita bersantai sejenak mengistirahatkan daya otot sekaligus daya pikiran yang sudah seharian kita porsir sampai batas unlimited. bekerja itu memang indah kalau di nikmati namun kenikmatan itu boleh jadi akan berujung rasa bosan dan jenuh jika secara terus menerus di gunakan, apalah lagi jika bekerja dengan cara paksa di dera dan di rena laksana kuda. Untuk dapat menstabilkan kembali daya otot dan pikiran ini maka jalan satu satunya ialah dengan mengalihkan daya dan otot itu tadi pada focus ingatan lain. Umpamanya mengalihkan pikiran pada hobby atau bersantai di depan laptop ataupun gadget masing masing sembari melayari berbagai informasi di internet. Pada zaman kini sudah tersedia berbagai pilihan pengalihan pikiran dengan memanfaatkan tehnologi tinggal kita saja yang menentukan pilihannya, salah satunya mungkin dengan membaca share investigasi pengetahuan yang kami suguhkan dalam artikel blog kami ini. agar esok saat kembali bekerja daya dan otot itu kembali pulih dan senantiasa bergelora dalam bekerja, do’a saya selalu begitu untuk saudara saudara pembaca sekalian.

 Dahulu keberadaan ilmu ilmu ini hanya dapat di ketahui oleh orang orang terpilih saja namun kini alhamdulillah karena kekuatan media dan atas restu alam semesta ilmu ilmu ini telah boleh dan dapat di pelajari oleh siapapun dengan syarat meyakini bahwa sesuatu yang ghaib itu adalah bagian dari keberlangsungan alam semesta ini, Maka oleh itu sebelum saya tulis saya akan menyampaikan bahwa semua ilmu yang saya tulis di blog ini tidak semua nya saya kuasai, Sedangkan hampir semua artikel yang saya dapatkan adalah sesuatu yang berbau ghaib yang mana syarat utamanya harus mengistirahatkan pikiran sadar agar kekuatan pikiran non logica sebagai media zahirnya hal hal ghaib itu dapat di rasakan atau di buktikan, dalam ilmu ghaib pikiran sadar harus di non aktifkan kalau mau mantra dan jampinya bekerja maka oleh itu pikiran sadar saya adalah modal utama saya mencari rezeki menyebabkan sangat di sayangkan jika harus saya hilangkan. Maka secara jelas saya telah mengatakan bahwa saya tidak menguasai sempurna semuanya dan tetap menjadi orang biasa layaknya yang tidak memiliki ilmu ghaib apapun selain hanya doa surat alfateha yang saya baca setiap akan masuk ke kampung kampung bahkan pedalaman guna menemui guru guru kebathinan tersebut untuk tulisan artikel majalah saya. walaupun dari beberapa investigasi itu ada beberapa ilmu ilmu ghaib yang saya senangi dan istimewakan karena karakternya yang lembut dan sesuai dengan naluri keislaman saya. Namun bagi siapapun yang hendak mengamalkan keilmuan yang tertulis dalam blog ini tentu saja di perbolehkan dengan azaz keyakinan penuh dan latihan yang terus menerus sampai mendapatkan makna terkuat dari ilmu yang saudara pembaca amalkan, atau keilmuan di blog ini dapat saudara jadikan amalan dengan meminta bimbingan kepada yang lebih ahli dalam hal hal ghaib tersebut, saya hanya menuliskan pengalaman pengalaman beserta lengkapnya ilmu ini tampa dapat memberikan janji apapun baik janji keberhasilan ataupun janji kegagalan dalam meraih khasiatnya, semua ini murni pengalaman mengalaminya saja bukan pengalaman mengamalkannya. Ya jadikan kumpulan pengalaman saya ini sebagai referensi dan petunjuk untuk memulai mencari dan menemukan satu amalan yang cocok dan nyaman bagi saudara untuk saudara amalkan.

 Mohon maaf jika dalam penulisan beberapa keilmuan terdapat kata atau kalimat yang salah atau ada kesamaan dengan tulisan yang lain di internet sebab jampi mantra nya berasal dari berbagai daerah pedalaman di nusantara sehingga terkadang bunyi dan kalimat nya yang saya tulis mungkin terdapat perbedaan dan sudah banyak juga orang lain lebih dulu mendapatkan mantra atau jampi dari ilmu tersebut, semua ini semata mata hanya karna ketidak tauan saya saja tiada maksud dan niat untuk menyamakan tulisan tulisan itu tentunya. Untuk tulisan saya yang pertama saya akan tuliskan satu pengalaman investigasi menemukan seseorang yang sepertinya pemilik sebuah ilmu unik yang bait nya erat dengan ilmu ghaib kekayaan atau keuangan padahal saat itu saya tengah di tugaskan mendatangi seorang guru kebathinan ilmu kekebalan, namun entah mengapa kendaraan yang saya kendarai mengarahkan saya ke rumah orang tua ini, ternyata menurut orang tua yang saya temui ini mengatakan bahwa ilmu yang telah lama dia simpan ini memang tengah naksir berat kepada saya, maksudnya memang sudah maunya saya rawat atau saya amalkan. Mengapa saya katakan unik..? karena ilmu ini sejenis ilmu kekayaan yang menciptakan hubungan saudara antara bathin kita dengan ruh duit, ini sangatlah indah dan lembut artinya kita akan di berkati atau di dekati oleh semangat duit karena kita telah bersaudara bathin dengan semangat duit, hal ini berbeda dengan ilmu ilmu ghaib penarik keuangan lainnya yang mana karakternya seperti memaksa dan bahkan berkarakter merampok rezeki lainnya dengan menggunakan jin dan khodam dari sebuah gunung atau tempat keramat.

 Dan yang paling saya sukai dari ilmu ini ialah syaratnya untuk dapat menguasainya hanya
 ” membetulkan alfateha ” saja tampa syarat yang lain, sang bapak tua pemilik ilmu ini mengatakan alfatehanya harus bersih dari menyeru 7 nama iblis yang terdapat dalam pembacaan suratul fatiha jika tasdid bacaannya tak tepat, saya menyadarai bahwa alfateha saya masih jauh dari bersih karena saya memang tidak pernah di khususkan mendalami surat alfateha oleh guru mengaji saya dulu, sehingga dengan memandikan alfateha ini maka sekaligus saya akan semakin dapat memahami dan mendalami makrifat dan kharomah alfateha yang sesungguhnya, setelah alfatehanya betul dan bersih maka ilmu ini sudah siap langsung di praktek kan. 

Untuk memandikan al-fateha ini akan saya tulis pada artikel lainnya kelak. Sebagai penyempurna tulisan ini maka saya tampilkan jampi mantra beserta tata cara mengamalkan/sebathin keilmuan ini.

 Bismillahirrahmannirrahim
 Lamma juta hulijah hulika Asyhaduan laillaha illallah wa asyhadu anna muhammadarasullah Roh kata diri Musabirin kata muhammad Tidak mengharus kata ALLAH Hai Galong saudaraku… aku tau asal mula mu Galong terpacik aku tiba Galong muhammad aku tau asal mu Galong bergelang suratul fatiha (baca alfateha 1x)

 untuk daapat menguasai keilmuan ini hanya membutuhkan beberapa catatan di bawah ini

 – pengamal harus mencari satu lembar uang lusuh atau koyak dimana uang ini sudah tidak di pergunakan lagi oleh orang lain karena uangnya sudah lusuh, lalu ambil uang itu bawa ke rumah bersihkan dan rawat sebaik mungkin seperti merawat seorang kekasih atau sahabat karib seumpamanya letak kan di tempat yang bersih aman dan jauh dari terik panas matahari ataupun hujan seperti di lembari, berilah wewangian apa saja agar uang kertas itu wangi saat di dekati.
 – syarat yang kedua… kemana mana harus membawa uang kertas satu lembar dengan di selipkan pada pinggang, (kemana pun kita pergi uang kertas apa saja tidak mesti yang sudah usang yang telah kita rawat itu) wajib selalu ada bersama kita seperti seorang sahabat atau kekasih yang sudah sangat setia kemana pun pergi selalu bersama.
 – saat menjalankan transaksi jual beli bagi pedagang atau saat menerima gaji bagi pekerja bulanan maka di saat menerima uang gaji tersebut atau uang jual beli maka kalimat jampi yang telah saya tulis di atas di baca dalam hati 1x saja. – Untuk pengamalannya setiap melihat uang lusuh atau uang koyak yang kita rawat tadi maka bacalah 1x kalimat jampi nya, lakukan setiap melihat uang tersebut walaupun jika hanya terlihat sepintas atau walaupun hanya lewat saja di depan uang kertas yang kita rawat ini.
 – Saat akan menyelipkan uang kertas di pinggang juga di baca jampi nya satu kali / baca jampinya ini saat pertama keluar dari rumah pada pagi atau siang hari, saat tidurpun uang kertas ini harus tetap bersama kita boleh selipkan tetap di pingang ataupun di masuk kan ke kantong baju dan celana atau simpan di dompet, uang yang di selipkan ini boleh berganti ganti sebab ini hanya sebagai makrifat saja bahwa kemana pun kita pergi selalu ada uang bersama badan kita sehingga badan kita akan di kenal dari baunya oleh nominal nominal uang yang lain ( bau badan kita sudah akrab dan di kenal oleh komunitas semangat uang) Makna yang terdapat dalam ilmu ini ialah sesungguhnya semua yang berharga di muka bumi adalah bersaudara dengan manusia, pada awalnya semua ini tercipta dalam bentuk satuan / satu, lalu di pecah pecah menjadi berbagai macam benda, oleh sebab itu jika kita mau mengingatkan kembali benda benda itu bahwa kita sesungguhnya bersaudara maka mereka juga akan mengingat kita sebagai saudara seawalnya dulu, bahkan dengan besi kita masih saudara sepupu rupanya menurut asal kejadian dan zat nya.

 Semoga tulisan saya ini dapat menghibur dan mengurangi letih dan lelah yang tengah mendera saudara pembaca, Aamiin

4 komentar: