PERPUSTAKAAN

Rabu, 13 Juli 2016

MEMA’RIFAT PENGUNCI JASAD ( ILMU TERTINGGI TAK BER MANTERA TAK BERSUARA )

MEMA’RIFAT PENGUNCI JASAD ( ILMU TERTINGGI TAK BER MANTERA TAK BERSUARA )



Kami buka kan rahasia rahasia tertinggi kesaktian penduduk asli pulau sumatera kepada segenap pembaca blog, seperti yang telah pembaca ketahui baik dari berita mulut ke mulut maupun melalui media tulis menulis bahwa masyarakat pulau sumatera adalah masyarakat yang di penuhi oleh ahli ahli ma’rifat, mereka sejak dulu nya jauh sebelum agama agama langit turun ke muka bumi, telah terbiasa mengolah kemampuan kemampuan illahiyah hanya dengan kekuatan ma’rifat, apa itu ma’rifat..? yaitu kemampuan menyatukan rasa, karsa, jiwa dan kehendak dengan yang maha ghaib melalui kesadaran kelakuan dari setiap benda tersebut, termasuk jasad sehingga menimbulkan satu fenomena lain di luar fenomena rata rata manusia biasa yang mana kita menyebutnya kesaktian atau khasiat. Kesaktian dengan cara ma’rifat ini sampai hari ini masih sengaja di tutup rapat, hanya orang orang yang bermental baja, tahan malu dan mau merendahkan sedikit ego nya saja yang mampu di buka kan hakikat sesungguhnya dari sebuah ilmu ma’rifat tersebut, selebihnya masih di berikan kesaktian ma’rifat yang berbentuk amalan amalan atau mantera mantera, dari seorang sahabat telah membuka kan kepada redaksi arti dan rahasia sesungguhnya sebuah ilmu ma’rifat, menurut sang sahabat… sebenarnya ilmu ma’rifat itu tidak memiliki bahasa, mantera, tidak berbunyi dan tidak ada pembantu lain sedikitpun seperti khodam, energy dan lain sebagainya, ilmu kesaktian ma’rifat yang asli adalah sebuah ilmu yang melihat titik titik tertentu dari sebuah benda atau alam semesta, jika titik titik tertentu pada sebuah benda itu dapat di ketahui dan di sejajarkan dengan kehendak diri nya maka sesuatu itu akan tunduk, akan mengikuti apa yang kehendak sang ma’rifati kehendaki. Untuk yang pertama ini redaksi akan mengajarkan atau lebih tepatnya membimbing para pembaca untuk dapat menguasai sebuah kesaktian ma’rifat yang khasiatnya akan wujud dalam bentuk ‘mengunci gerak dan pandangan manusia lain sehingga pe ma’rifati dapat leluasa melakukan gerakan gerakan atau kelakuan tampa di ketahui sehingga manusia lain tidak akan merespon tindakan dari pembaca. Kesaktian ma’rifat ini redaksi dapatkan dari seorang pengembara asal sumatera utara sewaktu redaksi berkunjung ke pulau batam kepulauan Riau, sang pengembara yang ber umur kira kira 33 tahun, adalah seorang yang bekerja sebagai buruh serabutan di negri seberang batam, singapore… aneh nya sang pengembara datang ke negara singapore tampa memiliki document atau pasport sedikit pun, dan jika tidak ada pekerjaan di singapore maka dia akan pulang ke batam. Di informasikan oleh salah seorang karyawan imigration batam center mengenai seorang anak muda asal sumatera utara yang mampu pulang balik ke singapore batam tampa pasport sama sekali, sang karyawan imigration meyakini bahwa anak muda tersebut pasti memiliki semacam ilmu ghoib sehingga dengan mudah nya melenggang kangkung di negri yang super ketat hukum nya itu tampa pernah di tangkap, di berilah alamat lengkap nya dan segera sowan ke rumah kost sang pemuda… gayung bersambut karena sama sama anak medan, redaksi di terima dengan baik dan sang pemuda bersedia ngobrol bareng menceritakan apa sesungguhnya yang dia pakai sehingga mampu hidup leluasa seperti itu tampa ada batas batas kenegaraan. Sang pemuda membuka perbincangannya dengan satu kalimat yang membuat redaksi agak sedikit bergidik ngeri, kalimatnya ialah ” ah.. tak ada itu bang mantera mantera, tak percaya aku dengan ilmu ghoib yang memakai mantera mantera itu, kalau memang asli ilmu ghoibnya tak perlu nya pakai mantera mantera.! Saya ” lalu kalau bukan ilmu ghaib, ilmu apa rupanya yang abang pakai sehingga dapat bebas tampa tertangkap bekerja di singapore..? Sang pemuda ” aku pakai ilmu ma’rifat saja bang, warisan dari opung ku, tak ada mantera apapun ilmu ma’rifat dari opung ku itu, hanya pandang.. bayangkan, lalu jadi lah barang itu ” Saya kaget ” makjang… yang betul aja kau bang.. hanya dengan pandang lalu bayangkan sudah jadi rupanya, hanya segitu aja…????? Benar bang tak bohong aku, sudah lebih 8 tahun aku bolak balik keluar masuk negara singapore dan batam itu, kadang kadang kalau ada pekerjaan lain ke malaysia aku nyebrang, hanya ilmu ma’rifat dari opung ku itu saja yang aku pakai bang..! Saya jelaskan dengan baik agar dia tidak tersinggung ” begini lae… aku ini , saat ini aku bersama kawan kawan tengah membuka satu wadah halaman bacaan di internet yang khusus membahas, melestarikan sekaligus memperkenalkan kepada dunia bahwa masyarakat sumatera indonesia itu juga memiliki berbagai kesaktian dan ilmu ilmu ghoib yang hebat hebat.., jadi jika lae bersedia aku minta lah silae mau menjelaskan kepada ku kunci kunci makrifat seperti yang si lae miliki itu, walau pun uang dalam amplop ini tak sebanding dengan ilmu yang silae jelaskan namun paling tidak itu lah yang aku mampu sebagai rasa terima kasih yang sangat banyak, bagaimana kira kira..? Si pemuda ” begini saja bang, ambil kembali amplop nya itu tolong masuk kan ke kotak sedekah fakir miskin di masjid, aku sedekah kan saja lah pemberian abang, tak apa aku pun rasa sudah saat nya juga ilmu ini aku beri pada orang lain, itung itung sama sama anak medan nya kita, begini bang rahasia kunci ma’rifat pengunci itu ” kalau aku, sebelum naik kapal ke singapore, aku duduk dulu sekitar 5 menit, kaki kanan ku menginjak lantai dan kaki kiri.. ku angkat ke paha kaki kanan, bersilang dia jadinya, kalau pakai sepatu ya terpaksa aku buka dulu sepatu di kaki kiri ku itu tapi kalau pakai sandal lebih mudah kaki kiri itu di lepaskan dari sandalnya, setelah itu aku gosok gosok tumit kaki kiri ku itu dengan tangan kanan, sekitar 3 atau 5 kali gosokan lalu tangan kanan itu aku usapkan ke pusat perut bang,.. udah nanti saat masuk antrian mau turun ke kapal, pusat perut itu aku pegang dengan tangan kanan dan aku PANDANGI ORANG TIKET ITU DENGAN PANDANGAN MA’RIFAT, AKU PANDANGI DIA DENGAN PANDANGAN KEPALANYA MENGERUCUT SEPERTI CORONG, HARUS KUAT BANG MELIHAT KEPALA ORANG ITU SEPERTI CORONG MENGERUCUT KE ATAS, KALAU ABANG PERNAH LIHAT ANAK BAYI LAHIR.. ABANG DAPAT DENGAN MUDAH MEMA’RIFAT KEPALA ORANG ITU MENGERUCUT SEBAB SEMUA BAYI LAHIR NORMAL KEPALA NYA PASTI MASIH LUNAK DAN MENGERUCUT BANG “… sudah kalau itu sudah terpandang, lalu aja aku pasti orang itu tak peduli kepada ku, kalau pun dia bergerak mau meminta karcis kepada ku pasti badannya tak bisa di gerak kan sampai aku sudah sangat jauh dari dia, nanti sampai di pelabuhan kapal singapore aku juga pandangi ma’rifat seperti itu, sudah lebih 11 tahun bang aku kerja pulang balik seperti ini tak ada aku ketangkap..! Saya ” hanya semudah itu lae..? iya bang, kalau tidak percaya abang coba saja nanti, itu baru namanya ma’rifat bang tak ada mantera mantera lah, kalau masih ber mantera bukan ilmu ma’rifat namanya.. ilmu bacaan begitu. Selama perjalanan pulang ke jakarta jujur saya masih bertanya tanya dan di penuhi keraguan, apakah semudah itu ilmu ma’rifat tersebut atau memang ada rahasia rahasia tertentu dengan pandangan seperti itu, ahh masak bodoh lah tak peduli aku… ups keluar lagi logat medan ku, untuk menghilangkan keraguan saya harus memiliki bukti sendiri, maka bela belain pulang ke rumah naik kopaja maksudnya biar ngetes sekalian, saat kernet mulai berjalan ke belakang meminta uang.. saya langsung lakukan seperti yang silae jelaskan lalu saya pandangi kepala kernet mengerucut seperti corong, alhamdu lillah saya tergolong mudah membayangkannya karena dua anak saya lahir dengan saya berada langsung di samping perut bini saya, sehingga bentuk kepala yang masih lunak mengerucut laksana corong ke belakang ini telah saya lihat sebanyak dua kali, percaya tidak percaya sang kernet tiba pada barisan saya cuek aja tuh, kagak melihat, kagak berkedip dan kagak minta uang apapun, nah orang di samping saya malah di minta in padahal kan tuh orang duduknya di samping jendela sedangkan saya berada di samping sang kernet… hehehehe. Aneh aneh ilmu ilmu orang sumatera itu, kagak pake mantera, kagak pake ritual, kagak pake wirid kok bisa begono ya… tapi turun nya saya tetap titipkan uang di kantong kernet walau dia agak kaget campur kesel kali ye di sangka nya saya kasih sedekah… hehehe. Setelah beberapa hari.. saya baru mulai menemukan jawaban kunci ma’rifat dari tindakan pembayangan seperti yang di jelaskan si lae yaitu… manusia itu saat lahir pasti ubun ubunnya masih sangat lunak dan karena lunak itu lah bagian ujung kepala akan mengerucut seperti corong, nanti setelah di pump oleh bidan maka kepala itu akan kembali bulat normal, di saat seperti itu kondisi semua manusia pasti tidak ingat kepada apa pun juga, manusia pada saat itu tidak mengenal apapun dan siapapun benda dan orang di sekitarnya, mata manusia pada saat itu pun belum bereaksi utuh, pandangannya hanya lurus ke depan menerawang saja, di sini lah keahlian orang yang menekuni ilmu ma’rifat, mereka mengetahui hal hal sedetil itu.. dan percaya apa tidak percaya saat saya memandang orang itu dengan pandangan lain secara jelas dan yakin maka kondisi perasaan orang yang di pandang akan pasti berubah, apalagi pandangan yang kita kehendaki bukanlah pandangan hampa tetapi pandangan facta dimana pasti kepala orang itu pada awal jadinya ke muka bumi ini memang dalam bentuk seperti itu, ini menyebabkan bathin orang yang di pandang menjadi terhubung dan kembali mengingat kondisi nya tersebut, berubah nya kondisi bathin dan pikiran tentu pasti akan merubah kondisi gerak dan kelakuan dari manusia tersebut… Ya begitulah manusia dengan segala kemisteriusannya, selama kita terus mau menyelami diri maka akan kita temukan jutaan hal hal ajaib yang tersimpan dalam diri manusia itu…. 

Silahkan di amalkan untuk hal hal yang di perlukan, dan doa kami selalu menyertai para pembaca , aamiin allah humma aamiin.

2 komentar:

  1. semoga ini adalah ilmu yang diridhoi allah subhana huwata ala

    amin

    BalasHapus
  2. Semoga ilmu ini mendapatkan Rido Allah amin

    BalasHapus