PERPUSTAKAAN

Selasa, 12 Juli 2016

TAWAR URAT ( AWET MUDA )

TAWAR URAT ( AWET MUDA )

 Salam rindu membuai kalbu buat para sahabat saudara saudari tuan tuan cik puan sesepuh dan sedulur dalam kungkung bumi allah yang saya hormati. Dengan rasa ribuan terima kasih yang banyak saya ucapkan kepada para pengunjung blog pribadi saya ini, tanpa ada maksud dan tujuan untuk mengukur dalam nya laut, melebarkan sayap, menunjuk ajar yang cerdik pandai karna saya bukan lah kiyai dan saya bukan tabib dan saya bukan lah orang yang bersekolah tinggi mengenyam pendidikan. hanya sekedar mengingat dan merenungi budaya leluhur kita hingga saya memberanikan diri membuat blog ini , walau tuhan tidak mentakdir kan saya kaya harta tapi saya bangga. ” karna dengan bertambah nya para pengunjung di blog ini berarti bertambah pula saudara dan keluarga saya . Aamiin yaa robbal ‘alamin.

 Sesuai dengan judul di atas yang berbunyi kalimat TAWAR URAT saya dapat kan dari nenek angkat saya ketika di tahun 2001 saya merantau ke kepulauan NATUNA riau yang berbatas dengan laut cina selatan . Dua tahun lama nya saya bermukim di pulau sepak sedanau bunguran barat, nenek ini bernama TIURAI yang usia nya di saat itu sudah mempunyai cucu, cicit, dan cucung tapi ia kelihatan muda. Jika kita melihat nya persis seperti anak gadis kulit nya mencolek berseri tiada lapuk di makan usia. Yang berubah pada fostur fisik nya adalah gigi dan rambut nya yang sudah putih , kalau kulit mah’ sama dengan anak gadis yang ber umur 14 tahun . Hehehe…..”. Tentunya jadi pertanyaan yang serius bagi saya, kalau dalam bahasa gaul cewek2 sekarang kepo maksimal. hehehe.. Apa sesungguh nya yang dia pakai ??? Hingga di usia seperti itu begitu awet nya. Hmmm……”‘..? Rasa ingin tau saya begitu tinggi . Waktu terus berjalan, sesuatu yang sangat saya idam2 kan akhir nya terjawab sudah ketika di suatu malam saya berbual bual dengan nya. kalau dalam bahasa melayu di sana bercerita atau mengobrol . Dengan posisi duduk saya bersimpuh di depan dia, nenek tiurai ini mengulur kan tangan nya memberikan signal kepada saya untuk bersalaman alias berjabat tangan .

 Sebelum saya di ijazahi kalimat tuah nya saya di suruh bersumpah jika sudah sampai tujuh tahun memakai dan mengamal kan kalimat ini saya harus menurun kan nya kepada orang orang dengan alasan bertambah ampuh nya ilmu ini di tangan pemberi yang lama dan bertambah pula khasiat nya di tangan para pengamal yang baru, itulah kalimat tuah pengawet . MANTRA TAWAR URAT .

 Tiga baris kata nama nama kejadian unsur tubuh ketika kita akan mulai terbentuk dalam rahim se orang ibu, apabila seorang pengamal menyerukan kalimat ini sebelum mandi maka baca lah 3x mantra ini pada gayung atau timba kecil dan guyur lah sekujur tubuh dari rambut ubun2 sampai ke kaki . Kalimat mantra itu lah yang membuat urat urat dan SEL halus di tubuh kita tersambung kembali, karna menurut nenek itu dalam sehari semalam di tubuh kita seribu sel halus yang putus2 dan mati faktor dari kerja keras, stres, kurang nya waktu istirahat, atau terlalu banyak mengkonsumsi obat obatan serta unsur dari pola makanan yang tidak sehat. Yang di dalam ilmu medis di sebut gen gen tubuh atau imun yang tidak tampak oleh mata kasar …. 

BISMILLAHIRROHMAANIRROHIM JELIMBING ASAL NYA URAT JELIUNG ASAL NYA DARAH JELETUP ASAL NYA KULIT JELIMBING JELIUNG JELETUP AKU MENGAMAL TAWAR URAT MENAMPUN SENDI SENDI BERKAT AKU MENGAMAL TAWAR URAT BERKAT KALIMAH LAILA HAILOLLAH .. Itu lah kalimat mantra nya

10 komentar: