PERPUSTAKAAN

Selasa, 12 Juli 2016

ILMU RANG BUMI / Ayat AIN SIIN QAAF |

ILMU RANG BUMI / Ayat AIN SIIN QAAF | Menangkap Isyarat & MEREKAM AKTIFITAS GHOIB Alam Sekitar



Ashadualla illahaillallah wa ashaduanna muhammad abduhu warosulih, memohon ridho Allah serta safaat nabi Muhammad,

pada kesempatan hari ini saya akan coba membukakan salah satu ilmu yang pernah saya dapat dari salah satu orang yg memiliki kemampuan berhubungan dengan menangkap isyarat isyarat goib dari di mensi di sekitarnya, entah dari mana beliau memiliki kemampuan menagkap berbagai isyarat kode alam sekitarnya, tapi menurut pengakuan beliau kemampuan itu beliau dapat tanpa sengaja ketika menemukan telur yg bertuliskan huruf arab, telur itu beliau dapat di hutan, dan uniknya beliau bawa pulang ketika hendak tidur telur pun di taruh dekat beliau tidur, dalam ke adaan tidur beliau sempat terbangun karena di pangil/di bangunkan seseorang, setelah beliau cari sama sekali tak ada orang yg memangil beliau, suara itu arah sumber suaranya tepat persih di tempat beliau meletakan telur, tidak hanya itu dalam mimpi beliau pun juga sering mendapatkan amalan amalan gaib dari orang maupun binatang, kalau seharusnya binatang tidak bisa bicara tetapi kalau di dalam mimpi binatang bisa bicara pula, itu penuturan beliau. telur itu di simpan beliau sampe saat ini karena terbilang unik dari yg lain serta mau mengorengnya pun beliau agak takud, karena penasaran maka huruf arab yang tertulis di telur itu di jadikan wirid harian beliau, beliau seorang mualaf, semenjak itulah beliau memiliki kemampuan ilmu gaib serta ilmu waskito mengerti kode kode isyarat gaib Kunjungan saya kepada beliau di bukakan salah satu ilmu yang menurut beliau jarang sekali pengamal yang di jaman sekarang sampai ke tahapan waskito (mawas lan waspodo) ngerti sak durunge winarah (mengerti sebelum terjadi) karena memang ilmu ini hanya di miliki oleh orang yang tingkat spiritualnya tinggi , kaloau di jaman sekarang sangat jarang kita temui orang yang memiliki kemampuan spiritual sampe tingkat waskito. tetapi karena saya meminta ilmu ini dengan tehnik serta tatacara yang simpel tapi hasilnya sama dengan ilmu RANG BUMI beliau pun menyarankan saya mengunakan telur ayam kampung saja. Ilmu ini akan merekam segala aktifitas goib yang ada di sekitar kita serta banyak manfaat lain. baiklah akan saya ijazahkan secara lengkap serta

aplikasi ilmu RANG BUMI. SYARAT SEBATIN: Saudara ambilah telur ayam kampung satu butir saja, lalu dengan keadaan duduk bersila bacalah dengan suara lembut BISMILLAH , AIN SIIN QAAF( 1000x)lalu hembuskan ke telur ayam kampung tadi, lalu telurnya di telan mentah mentah dengan cara ini ilmu RANG BUMI sudah bisa di tes dan di gunakan untuk menangkap isyarat alam sekitar.

MEREKAM AKTIFITAS GHOIB DI SUATU LOKASI: Saudara ambilah telur ayam kampung satu butir lalu bacakan kalimah ilmu rang bumi 1000x. setelah selesai membaca maka telur tersebut taruhlah di suatu lokasi yang hendak ingin di ketahui segala aktifitas yang ada di suatu tempat tersebut, taruh habis sholat isak, lalu besok nya ambil taruh di dekat tidur saudara, maka di dalam tidur saudara akan di lihatkan segala aktifitas goib yang saudara letakan telur tadi, cara ini pernah saya gunakan saya taruh telur di kuburan malamnya setelah saya ambill itu telur saya pun melihat salah satu mayat di makan oleh puluhkan belatung, terasa ada yg memangil bukan orang yg berbicara tapi belatung belatung itulah yg berbicara nyata saya dengar: kamu akan mendapat sesuatu harta yang besar, dalam keadaan binggun saya pun putuskan untuk bangun saja, kemabali ke tubuh kasar (mimpi yg di sadari dan bisa di kendalikan itu namanya raga sukma) ini nyata aktifitas gaib yg ada di wilayah tertentu bisa di rekam oleh ilmu rang bumi, jangan di gunakan untuk minta no togel ya….!

APLIKASI PENGOBATAN: Saudara cukup bacakan ilmu rang bumi pada telur ayam kampung 1000x, lalu telur tersebut suruh telan mentah mentah oleh yg sakit, ingat cangkangnya di buang ha … ‘nanti segala energi jahat akan di bawa serta keluar lewat buang air besar target, untuk pengobatan pelet/santet jodah/serta penyakit goib apapun atas ijin Allah akan mampu di sembuhan lewat ilmu rang bumi

BERITA GAIB: Bacakan lah ilmu rang bumi pada telur ayam kampung lalu telur tersebut boleh di letakan satu malam di tempat keramat yg di duga ada pendaman benda pusak gaib/atau makam tokoh sakti. ambil telur tersebut dan taruh di dekat tidur saudara maka dalam mimpi saudara akan di tunjukan segala isi yg terpendam di tanah tersebut, jika di makam keramat maka dalam mimpi saudara akan di berikan ilmu ilmu leluhur yang belum sempat beliau turunkan Tehnik ini sering saya gunakan untuk mendeteksi keberadaan benda gaib serta menarik ilmu ilmu leluhur’ilmu ini energinya mampu menangkap energi ilmu leluhur yg sudah meninggal dan belum sempat di turunkan, seperti ilmu yasin 3 , ilmu kijang kencono wunggu, ilmu 9 khodam harimau yang saya dapat mengunakan tehnik ini.

PELEMAH ILMU SILUMAN: Jika sering mengamalkan ilmu ini maka siluman/jin lautan akan bisa kita lemahkan kekuatanya atas ijin Allah, karena memang jin lautan/sungai serta orang yang memiliki khodam dari golongan jin air akan lemah terkena energi pengamal ilmu rang bumi.

PELET RANG BUMI: Saudara cukup bacakan ayat al qur`an yang saya sebut tadi sebanyak sesuka saudara, lalu saudara tidur, jika dalam tidur saudara mimpi dengan beliau maka di pastikan pelet mengenai beliau. lakukan 7 kali tiap malam. untuk mengobati terkena pelet sudah saya utarakan di atas, itulah penawarnya. Cara merawat ilmu: Saudara cukup zikirkan rutin tiap habis sholat ilmu rang bumi 7x. secara garis besar ilmu rang bumi iyalah berfungsi untuk merekam aktifitas goib yang ada di sekitar saudara, mengetahui kode kode alam sekitar, dengan ilmu ini juga saya mendapat ayat yang di bawa oleh ratu lebah, ingat raja lebah tidak ada ya, kemanapun ratu pergi maka pasukanya akan ikut, cocok untuk penunduk serta memangil orang berdatangan, telur saya letakan di dekat sarang lebah itulah caranya Sedikit pengetahuan ilmu leluhur siapa tau bisa di manfaatkan seluas saudara, silahkan aplikasikan sesuai niat saudara. Semoga ada manfaatnya warisan nenek moyang bangsa Indonesia .

13 komentar: