PERPUSTAKAAN

Selasa, 12 Juli 2016

KERAMAT ILMU TEMBUS PANDANG / PENERAWANGAN KUKU JARI TANAH BANTEN

KERAMAT ILMU TEMBUS PANDANG / PENERAWANGAN KUKU JARI TANAH BANTEN



Salam santun untuk semuanya, semoga allah swt selalu melimpahkan rahmat serta hidayah untuk kita semua, alhamdulillah pada pagi ini, saya luangkan waktu untuk menulis kembali ke ilmuan di grup ini, saya ikhlaskan untuk saudaraku yg membutuhkan, ilmu tembus pandang ini adalah milik kanjeng sunan kali jaga, saya mendapatkannya langsung dari beliau, melalui gaib, menurut beliau kegunaan ilmu ini untuk melihat yang gaib, pencuri, melihat saudara yg jauh dll, bisa melalui kuku ibu jari tangan kanan / langsung, bahkan jika sudah menyatu dengan matang di tubuh mampu untuk melihat penyakit dalam tubuh seseorang,
cerita sedikit pengalaman, dulu saya sering memakai ilmu ini untuk menghabiskan bandar dadu, karna dulu di daerah tempat tinggali, rame yg bermain dadu, saya selalu menyuruh orang lain yg hobi maen dadu, dia yg pasang dan saya yg menunjukan mata berapa dadu yg akan kluar, dan alhamdulilah tidak pernah meleset, sampe bandar dadu kehabisan uang, dan uang hasil maen tersebut selalu di bagi”kan ke teman yg lain sampe habis, dan saya pribadi hanya mengambil sebungkus rokok saja tidak lebih, dan pernah juga saya pake untuk menolong orang yg terjepit hutang, yg rumahnya akan di sita pihak bank, jika dalam 3 hari tidak dapat melunasi / menyicil maka rumahnya akan di sita, dia minta tolong sama saya, dia bilang hanya ada satu cara agar dalam 3 hari dapat uang, dia bilang, hanya maen dadu kecil di jakartalah agar bisa mendaptkan uang tersebut, maka karna kasian saya bantu dia maen dadu, dan saya beri dia janji, setelah bisa mendaptkan uang dengan jumlah yg cukup untuk bayar hutang, saya bilang berhenti, dan alhamdulillah uang sejumlah tersebut bisa di dapat kan, dan kami pulang, besoknya uang tersebut di pake buat bayar hutang semua, tanpa ada sisa sedikitpun, dan ahirnya rumah temn saya itu bisa di selamatkn dn tidak jadi di sita,
Inilah doanya,

BISMILLAHIRROHMANIRROHIM, KULHU ALLAHU AHAD ALLAHUMA SHOLI ALA MUHAMAD,

Cukup simpel doanya, Caranya : berpuasa biasa 3 hari, yg di mulai hari kelahiran, selama puasa tidak boleh memakan yg bernyawa, dan sehabis sholat 5 wktu selama puasa doa di baca 333x dan sehabis sholat hajat di baca 1111x, Hari terahir puasa sorenya buka hanya neminum air putih saja satu gelas, terus di lanjutkan sholat magrib, dan stelah sholat isya doa di baca sebanyaknya tidak pakai bilangan, sampe menjelang matahari terbit pagi, dan ritual selesai, dan jika akan menggunakan, rapatkan kedua ibu jari tangan, bacakan doany 3x tanpa napas, sebutkan tujuan yg hendak di lihat, dan tiupkan di kuku ibu jari/anda fokus baca saja dn niatkan apa yg hendak di lihat, tapi tolong jgn di pake buat ngintip cewe mandi/yg lain, resiko tanggung sendiri, kecuali tidak di sengaja tidak apa apa , dan cepet baca istigfar saja,

2 komentar: