PERPUSTAKAAN

Selasa, 12 Juli 2016

INDUK UANG TERTUA YANG TERSISA DI BUMI SUMATERA

INDUK UANG TERTUA YANG TERSISA DI BUMI SUMATERA



 Bumi sumatera indonesia sungguh di penuhi berbagai peninggalan peninggalan semula jadi yang tergolong tua di nusantara ini, hal ini di sebabkan menurut beberapa literatur literatur kuno yang di simpan pada beberapa gunung di bumi sumatera menyatakan bahwa pulau yang bebatuannya ini di kenal memiliki tingkat kekerasan nomor dua setelah negara syiam adalah salah satu bumi terlama di singgahi nabi adam alaihissallam dalam masa pencarian sang istri yang terpisah bahkan dalam literatur kuno ini mencatat jumlah langkah kaki nabi adam sejak mula di turunkan menginjak bumi hingga sampai ke bumi sumatera dengan jumlah ” tiga ratus dua puluh ribu langkah kaki hingga tiba lah kaki kanan nabi adam ke bumi ” Se Mantra daya ” ( baca : bumi yang di penuhi oleh kekuatan mantra mantra = se mantra daya menjadi sumatera ). Jumlah ini di luar pelangkahan angin dan pelangkahan air yang bermaksud pada saat ini nabi adam tidak dalam melangkah kan kaki karena menumpang pada sebagian kekuatan angin dan kekuatan air, dalam pencarian sang istri nabi adam melakukan satu bentuk riyadhoh dan pengembang biak kan kehidupan pada muka bumi pada hakikatnya. Dalam perjalanan mencari keberadaan sang istri ini nabi adam berjalan bukan hanya bermodalkan cinta dan pakaian di badan saja namun beliau membawa berbagai perbekalan dan ilmu ilmu pengetahuan yang di serah kan oleh allah tuhan seru sekalian alam saat beliau berada di alam surga, sang nabi juga sangat menyadari perjalanan yang akan di mulai di galaxy terbaru yang bernama bumi ini adalah perjalanan yang paling berat dan paling lama yang akan beliau tempuh, dengan perancanaan jangka pendek menemukan sang belahan jiwa dan perancanaan jangka panjang menyebarkan ilmu pengetahuan yang beliau dapat bawa dari surga untuk beberapa tempat dan petak petak muka bumi yang telah beliau tandai melalui imformasi malaikat ghaib yang turut serta turun bersama jasad sang nabi ke muka bumi ini. Pengetahuan pengetahuan yang nabi adam bawa dari surgawi ini lah yang literatur ini sebutkan dalam kata kuno dengan nama ” MANTRA “… ya nabi adam membawa mantra mantra khusus semacam kalimat kalimat suci semula jadi dari kalam illahi robbi, dari sini lah bermula asal muasal nya segala ilmu ilmu bersipat ghaib yang di miliki oleh anak cucu nabi adam yang menghuni pulau sumatera, mereka menyebutnya dengan ” ilmu semula jadi ” yaitu himpunan mantra mantra suci yang datang secara laduni berdasarkan penjelasan akan asal muasal setiap benda yang di jelaskan langsung oleh nabi adam dalam bentuk suara ghaib lalu di rekam oleh beberapa tumbuh tumbuhan dan hewan yang hidup pada saat itu, salah satu hewan yang paling banyak me rekam penjelasan ilmu ilmu semula jadi langsung dari nabi adam ialah Harimau. ciri dan bentuk dari Harimau ini ialah berkulit sangat tebal dengan warna loreng 5, berhidung mancung dan kecil serta memiliki jari kaki serta kuku sebanding sama dengan manusia, para tetua bumi sumatera masih dapat bertemu dan belajar berbagai ilmu ilmu semula jadi dari hewan harimau jenis ini hingga sekarang, mereka menyebutnya dengan ” Rajo tuo ” yaitu harimau yang pertama sekali hidup di bumi sumatera dan mendapat hidayah dari allah yang maha hidup untuk tidak akan mati sebelum seluruh anak keturunannya mati atau punah. Dari hubungan yang erat antara manusia kuno bumi sumatera dengan hewan Harimau ini lah maka hampir semua tetua kebathinan di bumi sumatera meng- anggab harimau sebagai guru dan saudara selahir, hingga sampai mereka akrab dan seakan akan mengharuskan setiap insan kebathinan pulau sumatera mengenal dan kalau dapat menjadi bagian dari kebathinan manusia harimau. ( ini syarat kebathinan masa dahulu di bumi sumatera, saat ini wallahu alam bi sowab). Ada lagi rahasia lain yang di ungkapkan oleh seorang datuk penghayat ilmu ilmu semula jadi seumur hidupnya di daerah Solok sumatera barat, dari beliau lah ilmu semula jadi yang saya tampilkan sebagai judul dalam tulisan ini saya dapat lihat secara wujud. Sang datuk yang menurut perkiraan cucu nya sendiri telah berumur tidak kurang dari 150 tahun saat ini, sebab sang cucu saja sudah berumur 67 tahun menuturkan lebih extreme lagi mengenai nabi adam dan hubungan vertikal nya dengan pemberian nama pulau sumatera ini. menurut sang datuk dengan suara berbisik menjelaskan kepada saya bahwa sebenarnya nabi adam dan moyang siti hawa itu bertemu sebanyak 3x di muka bumi ini dan sempat memiliki seorang anak laki laki saat pertemuan di bumi sumatera, sayangnya anak yang lahir di bumi sumatera ini tidak berumur panjang atau boleh di katakan keguguran. Anak yang keguguran ini lah yang menjadi wasilah sebagai khodam super ghaib dari bumi sumatera yang nama dari anak laki laki ini sampai saat ini masih di rahasia kan oleh beberapa sesepuh sesepuh di bumi sumatera, namun di beberapa daerah di ranah minang sendiri nama anak lelaki nabi adam ini telah di ketahui dan pertemuan secara ghaibi dengan ruh anak nabi adam di bumi sumatera para saudagar minang mendapatkan ilmu semula jadi yang mereka nama kan ” induk piti atau induk uang ” tentu mengetahui siapa nama anak laki laki nabi adam yang keguguran di bumi sumatera ini belum cukup untuk dapat mewujudkan kekuatan semula jadi dari induk uang tertua yang saya maksudkan dalam tulisan ini, masih ada mantra mantra khusus yang erat kaitannya dengan asal muasal pemberian nama bumi sumatera tersebut. Menurut sang Datuk melalui bisikan kata kata yang beliau sampaikan kepada saya, pertemuan nabi adam dengan sang istri hanya berlangsung 7 bulan saja di bumi sumatera, setelah melihat bahwa tanah yang mereka injak di bumi yang kini bernama sumatera ini bukan tanah awal dari kejadian jasad nabi adam maka perjalanan untuk dapat bersatu selama lama nya di mulai kembali, di tengah pelangkahan atau perjalanan nabi adam dan sang istri terpisah kembali di karena kan terjadinya pergeseran lempeng bumi sehingga bumi membelah dan terpisah dalam bagian bagian pulau yang di batasi oleh laut.. sejak itu literatur pelangkahan nabi adam berpindah dan tertulis di tempat lain selama perjalanan yang beliau lakukan. Masa berganti masa… kedua manusia awal ini terus saling mencari dengan keyakinan janji allah bahwa mereka akan di pertemukan kembali pada suatu tempat dimana tempat tersebut akan menjadi pertemuan selama nya hingga nyawa tercabut dari badan, di bumi pertemuan selamanya ini lah sebenarnya tanah asal kejadian tubuh nabi adam ini di ambil oleh malaikat maut… dan sesuai dengan qodo tuhan pula sesungguhnya jasad nabi adam akan di kubur tepat pada area tanah asal mula kejadiannya tersebut. Uniknya satu dua sesepuh kebathinan bumi sumatera malah ada yang mengetahui siapa sesungguhnya yang lebih dulu wafat atau meninggal dunia di antara kedua orang ini, sang datuk menyatakan pertanyaan kepada saya.. apakah engkau tau siapa yang lebih dulu meninggal dunia di antara kedua nenek moyang kita itu, apakah nabi adam atau moyang siti hawa yang wafat lebih dulu..? saya terkejut juga karena pengetahuan seperti ini sangat jarang saya temukan saat meliput berbagai ilmu ilmu ghaib di berbagai daerah, jangan kan soal wafat nya, soal siapa yang lebih dulu sampai di muka bumi saat di turunkan allah dari surga pun saya tidak tau. apakah mereka di turunkan secara bersamaan..? atau sendiri sendiri..? dalam posisi melayang seperti superman atau dalam posisi tegak lurus saat di turunkan tersebut. Padahal pengetahuan ini adalah pengetahuan kebathinan tingkat tinggi yang wajib di kaji oleh orang orang kebathinan ilmu ilmu semula jadi, namun itulah unik nya mistis bumi sumatera itu… seorang datuk yang berumur kurang lebih 150 tahun dapat menjelaskan secara lengkap beserta reaksi keghaiban dari pengetahuan pengetahuan makrifat semula jadi nabi adam ini.. secara jelas dan ter ukur kepada saya, sang datuk dapat mengukur ukur mana bagian bagian yang mampu saya terima dan akan bermanfaat dalam menamabah rasa cinta kepada kekuatan allah semata mata, mana yang dengan lembut dan sopan beliau sampaikan secara tersirat saja karena sebenarnya pengetahuan itu sangat lah lebar sehingga tubuh dan pemikiran saya akan keberatan menerima nya. Kembali kepada nabi adam semasa memulai perjalanan hingga tertuju kepada salah satu bumi yang kini bernama sumatera, sang nabi asal muasal segala nabi memulai langkah dengan mempersiapkan berbagai bekal dan senjata, bekal dan senjata yang beliau bawa ini adalah kalimat kalimat suci yang beliau pelajari saat berada di alam surgawi, menurut sang datuk… kalimat kalimat suci ini terdiri atas 7 kata kata semula jadi… mulai dari mantra semula jadi asal nur besi, mantra semula jadi asal nya diri, mantra semula jadi asalnya bumi, mantra semula jadi asalnya air, api, angin, mantra semula jadi asalnya kasih, mantra semula jadi asalnya illahi dan yang terakhir tetua kebathinan minang menyebutnya mantra semula jadi induk piti atau induk nya uang. Kalimat suci semula jadi piti ini lah yang akan saya tuliskan pengalaman menemukannya, mungkin… ini hanya mungkin dugaan saya saja, ilmu semula jadi induk piti ini lah yang di amalkan paling tidak di ketahui oleh kebanyakan orang minang secara turun temurun sehingga karakter orang orang dari ranah minang lebih dominan menjadi pedagang yang tergolong success di nusantara bahkan di asia tenggara ini, paling tidak dari salah satu artikel majalah luar menulis orang orang minang dari indonesia skill dan keahlian berdagangnya bahkan mengalahkan etnis thionghoa asia tenggara khususnya indonesia. Menurut saya… suatu pengetahuan itu sadar apa tidak akan merubah karakter dan keyakinan setiap manusia, saya ambil contoh ” tidak setiap orang thionghoa itu success dalam berbisnis bahkan banyak juga dari mereka yang terkapar bangkrut dan lebih miskin dari etnis lainnya di indonesia, namun perlu di ketahui sejak kecil orang thionghoa telah di biasakan meyakini dan mempercayai bahwa mereka adalah orang orang yang memiliki rahasia rahasia dagang khusus sehingga walau pun sebenarnya banyak dari mereka tidak tau sama sekali tentang ilmu khusus warisan itu namun efect dari meyakini ini telah membuat mereka tahan banting dan penuh keyakinan dalam berdagang apa saja, hal ini sama dengan yang di yakini oleh salah satu sahabat dan guru saya sendiri sekitar 10 tahun yang lalu, sang guru muda memulai segala sesuatu nya dari nol namun ada yang unik dari jiwa dan keyakinan sang guru ini, dia meyakini seyakin yakin nya bahwa dia adalah orang khusus dan sholeh yang tengah di gembleng leluhur nya untuk menjadi pemimpin di daerah nya, keyakinan nya tidak pernah berubah sedikit pun bahwa dia akan menjadi seorang pemimpin besar dan baik bagi daerahnya walau saat itu dia tidak memiliki apapun selain dari keyakinan nya yang di atas rata rata manusia biasa itu… apa yang terjadi, secara mengejutkan banyak dugaan termasuk saya sendiri ” dia benar benar melanggeng ke kancah pemilihan kepala daerah dalam usia masih sangat muda dan ajaibanya dia benar benar wujud menjadi pemimpin saat ini “. Kembali kepada pengetahuan rahasia tetua adat ranah minang tadi… saya rasa patut berguru sedikit kepada pedagang pedagang dari ranah minang ini, bagaimana kokoh dan penuh nya keyakinan mereka dalam soal perdagangan sehingga saat ini sangat sulit mencari orang minang yang benar benar miskin harta, menurut sang datuk tadi pada hakikatnya ilmu induk uang tertua ini telah di sampaikan oleh setiap orang tua kepada anaknya saat berumur 17 tahun namun tidak secara wujud dan lengkap, hanya beberapa orang saja yang mampu mewariskan secara utuh induk uang ini kepada keturunannya hingga menghasilkan pengusaha pengusaha kaya di indonesia. Nabi Adam melangkah ke berbagai penjuru bumi untuk mencari sang belahan hati, istri yang terpisah dengan membawa 7 kalimat kalimat suci atau orang sumatera menyebutnya ilmu induk semula jadi, setiap beliau singgah dan menetap agak lama pada sebuah daerah di muka bumi ini maka beliau menjabarkan sekaligus mempraktek kan kalimat kalimat suci semula jadi itu, sebagian untuk membuat perkembang biak kan alam terkembang di tempat tersebut sebagian beliau gunakan sebagai cara untuk membela diri dari hadangan dan rintangan yang datang, menurut sang datuk sesampai nya di bumi sumatera bertemulah sang nabi adam dengan istri beliau, moyang siti hawa belum mau berkasih sayang begitu saja walau hati dan gejolak birahi kasih sayang memuncak, hal ini di sebabkan moyang siti hawa tidak mau tertipu dua kali sewaktu di alam surgawi sebelumnya, siapa yang dapat memastikan bahwa yang berdiri di hadapannya ini adalah nabi adam murni, bisa saja iblis yang menyerupai nabi adam bukan kah iblis telah mengetahui kelemahan mereka berdua, maka sebagai garansi dan jaminan keaslian siti hawa meminta sosok yang mengaku nabi adam ini menyebutkan 7 kalimat kalimat suci semula jadi sewaktu mereka masih di alam surgawi, dimana kalimat kalimat ini tidak di ketahui sama sekali oleh iblis… Maka sosok yang menyatakan diri nabi adam ini mengucapkan secara lengkap ke 7 kalimat kalimat yang di ketahui nya saat di alam surgawi tersebut, menurut sang datuk 7 kalimat ini di ucapkan secara utuh keselurahannya hanya saat pada kejadian ini saja, pada kejadian lain di belahan bumi lain hanya di ucapkan sebagian sebagian saja atau satu atau dua saja sesuai dengan rintangan dan hadangan yang di hadapi saat itu, hanya pada saat inilah seluruh kalimat kalimat semula jadi yang dia ketahui di ucapkan secara serempak karena begitu rindu dan kasihnya kepada istri, dari kejadian ini lah bumi tempat beliau membaca kalimat kalimat semula jadinya ini ber awal di namakan sumatera asal dari se mantra yang dalam lidah dan ingatan penduduk asli nya bermakna ” semua mantra ” bumi itu lah tempat semua mantra semula jadi yang di bawa nabi adam dari alam surga di ucapkan semua nya, hingga pada akhirnya orang orang kuno menyebut pulau ini dengan nama sumatera, percepatan dari kalimat se mantra yang juga sebagai penyebutan dari pulau yang di penuhi mantra mantra semula jadi. Setelah di yakini bahwa sosok yang di hadapannya ini murni terbukti nabi adam maka moyang siti hawa menerima beliau dengan segela kerinduan dan kasih sayang, mereka hidup bersama selama 7 bulan seperti yang telah beliau sampaikan di atas, dalam menjalani kehidupan bersama ini mulai lah timbul kehendak baru yang berbeda dari kehendak sewaktu di surga yaitu kehendak memiliki nilai berharga untuk mendapatkan berbagai bahan kebutuhan untuk makan dan minum, lalu nabi adam mengambil sesuatu bahan yang tumbuh di bumi saat itu dan mengucapkan kalimat suci semula jadi yang ke tujuh pada benda tersebut, barakat izin allah benda itu menjadi memiliki nilai yang berharga sehingga begitu bernilai nya benda tersebut maka bangsa jin yang menyimpan kebutuhan kebutuhan atau sari pati dari hal hal yang di butuhkan perut nabi adam dan moyang siti hawa bersedia dan sangat setuju melakukan barter semacam transaksi penukaran, aktifitas ini adalah semula jadinya asal muasal terjadinya kekuatan dan nilai dari uang yang kini di pakai oleh anak cucunya saat ini. Menurut sang datuk, sesungguhnya setiap uang itu jika bertemu dengan sesama nya baik di sebuah tempat seperti bank maupun dalam dompet mereka itu bercakap cakap dan saling bertegur sapa, dalam percakapan antara sesama uang ini lah ter ucap beberapa rahasia kelemahan dan kekuatan serta sipat sipat mereka, dalam percakapan itu pula sebagai salam uang apapun itu asal memiliki nilai akan menyebut kan kalimat semula jadi asal kejadian mereka yaitu kalimat semula jadi yang di ucapkan oleh nabi adam saat awal terciptanya transaksi jual beli, sebagai bukti beliau bersedia mewujudkan kepada saya perkataan beliau tadi asal saya tidak menyebarkannya secara serampangan kepada orang banyak apa yang inti saya lihat nantinya, hal ini bukan karena beliau kurangnya niat tulus beliau untuk menyebarkan keilmuan tetapi hanya untuk membuktikan kebenaran dari apa yang beliau sampaikan agar saya tidak ragu dengan kekuatan ilmu ilmu semula jadi dari bumi sumatera yang tengah saya liput jadi kebersedian beliau ini bukan dalam rangka ijazahan atau mewariskan ilmu tersebut, jika ada sesepuh yang menurunkan atau membait ilmu nya kepada saya maka saya anggab itu sekedar bonus saja dari pekerjaan saya dan biasanya hanya saya koleksi saja tampa saya amalkan, maklum lah saya kurang berbakat dalam bidang keparanormalan.. heheheee. Sang datuk memerintahkan saya untuk mandi junub di sebuah air terjun kecil yang tepat berada tak jauh dari rumah beliau sekitar pukul 11 malam… setelah mandi bersih saya di anjurkan sholat sunat dua rakaat dengan niat memohon kepada allah ta’ala di ijabah keberkahan dapat melihat apa yang datuk tadi sampaikan, setelah selesai sholat saya di suruh membaca surat albaoroh sampai selesai 1x, lalu di tambah membaca surat al waqiah 1x dan di ajarkan bacaan sholawat ruh adam yang harus di baca selama kurang lebih 1 jam setengah, setelah selesai saya di bawa ke ruangan tengah rumah beliau, lalu di perintahkan membuka dompet saya sendiri yang memang masih tersimpan beberapa ratus ribu uang kertas dan beberapa lagi uang koin… dompet beliau suruh saya genggam, lalu baca kembali sholawat ruh nabi adam.. selang beberapa menit saya di kejutkan suara yang sangat ramai berasal dari dalam dompet saya sendiri, suara percakapan itu terdengar jelas dan karena penasaran maka dompet saya balik kan sehingga uang ratusan ribu beserta uang koin tumpah ruah di lantai… apa yang terjadi… ternyata uang kertas dan uang koin benar benar tengah berbincang sesama mereka, saya bersumpah benar benar melihat uang kertas itu bergerak gerak kasar saat mengeluarkan suara percakapan, saat pikiran saya di penuhi rasa ketidak percayaan sang datuk memerintahkan kepada saya untuk mendengar baik baik apa yang di bicarakan oleh uang kertas ratusan ribu milik saya tersebut, sebab percakapan itu akan sangat berguna bagi saya kelak untuk memulai berbisnis jika telah berhenti dari pekerjaan. Subhanallahu…. saya benar benar terpukau dan asyik mendengarkan baik baik setiap perbincangan dari uang kertas saya ini, ternyata uang pun memiliki ruh dan semangat serta kehendak, saya mendengar mereka memiliki 7 nama yang setiap nama memiliki cara memanggil nya tersendiri, saya juga mendengar jelas kalimat semula jadi induk uang yang di ucapkan semula jadi oleh nabi adam selain itu mereka juga tampa sadar mungkin telah menjelaskan sipat sipat serta kelakuan yang akan membuat mereka rindu datang kepada siapa saja semacam semangat ruh uang untuk beramai ramai mendatangi seseorang, kalau boleh saya andaikan seperti orang yang berdemo karena merasa semangat nya membara mendatangi satu tujuan, Setelah selesai sang datuk mengusap kedua mata saya sambil membaca satu ayat alquran pada surat as sajdah… usapan ini menyebabkan mata ruhani saya tertutup sehingga tidak lagi mendengar apa apa suara selain hanya suara jangkrik di malam yang sepi tersebut. Setelah sampai di rumah… saya rangkai dan susun apa yang sewaktu itu saya dengar sehingga menjadi satu rangkaian yang jelas, siapa tau nanti anak cucu saya ada yang memiliki keyakinan dengan pengalaman aneh saya ini sehingga dapat mereka amalkan dngan tertib dalam berbisnis, ternyata rangkaiannya luas juga menghabiskan 3 lembar kertas hvs, dan karena sangat riskan jika saya serahkan kepada redaksi majalah sebab pengalaman ini bagi saya sungguh sangat tidak logika maka saya rasa lebih nyaman jika di jadikan bahan tulisan di blog saya saja, mungkin ada para pembaca yang juga pernah mengalami hal hal seperti ini..? silahkan berbagai cerita nya di blog kami ini… kalau tidak ada maka mungkin memang saya saja yang paling aneh karna pernah mengalami nya, semoga ke anehan ini tidak merubah apapun tauhid saya kepada janji allah yaitu ” allahu laillaha illa huwal hayyul qoyyum, la ta’huzuhu sinatuw wala naum “.

6 komentar:

  1. Maaf mas;apa bisa berbagi ilmu tentang 7 kalimat suci.Mohon balas.terimakaseh

    BalasHapus
  2. hanya ngarang cerita, unjung2× nya minta mahar.. hihihi

    BalasHapus
  3. Sekolah paud/TK aja bayar
    Padahal cuman mainan
    Bawa bekal makanan sendiri
    Bermahar bagi saya wajar² saja
    Asal jangan jual buku aja
    Diberikan ijasah datang atau dipandu kapan siap dan waktunya
    Pemandian yg tepat dan terutama
    Sampai mahir menguasai bisa dipraktekan terbukti

    BalasHapus
  4. Terimakasih ilmunya ustadz telah menambah wawasan asal- muasal ilmu semula jadi ..
    Saya pribadi menyakini tulisan ini ,insyaa Allah sangat brmamfaat ..

    Barakallah..

    BalasHapus
  5. Mangaleh jo mangaleh. Beli satu gratis satu, hayo serbu


    BalasHapus