PERPUSTAKAAN

Selasa, 12 Juli 2016

ILMU ILMU WARISAN TAMU YANG ANEH SETENGAH MANUSIA SETENGAH HARIMAU

ILMU ILMU WARISAN TAMU YANG ANEH SETENGAH MANUSIA SETENGAH HARIMAU



 Selamat malam para pembaca di internet dan assallammualaikum bagi pembaca muslimin wal muslimat khususnya,sekitar 2 jam yang lalu saya kedatangan seorang tamu yang sangat aneh baik kostum ataupun penampilan fisiknya.tamu ini datang dengan mengucapkan salam beberapa kali,karena hari belum begitu malam maka pintu rumah pun saya buka dengan santai tampa ada rasa aneh sedikit pun.ternyata sang tamu telah berdiri dengan kaku dan pandangan matanya kosong namun sangat terlihat tajam.saya persilahkan tamu ini masuk dan duduk di kursi tamu. dari pakaiannya saya merasa agak aneh sedikit sebab berpakaian orang orang pada masa sekitar abad ke 17 an dan menyandang sebuah kain yang di bentuk seperti bundalan di tengahnya melintang miring dari bahu kanan ke bahu kiri.setelah dia duduk saya tanyakan ada keperluan apa bertamu ke rumah saya,jujur saya agak curiga sedikit sebab di kota jakarta yang serba moderen ini masih ada orang yang berpakaian masa abad sekitar abad 17 an tentulah sebuah tindakan yang patut di curigai,namun karena dia berbahasa seperti bahasa minang campur bahasa melayu (maksudnya terkadang ujung kalimatnya berbunyi seperti konsanan melayu namun terkadang di ujung kalimat bahasanya ada juga berbunyi huruf " O ") maka saya berani mengajaknya masuk dan berbicara paling tidak dalam pikiran saya ini orang sekampung dengan orang tua saya di minang atau orang sekampung dengan keluarga saya di Dumai Riau. dia menjelaskan bahwa kedatangannya ke rumah saya adalah karena di perintah oleh seseorang untuk membawa kan isi dari bundalan kain yang melintang di bahu nya tersebut,dia mengatakan juga bahwa isi dalam bundalan itu di serahkan secara utuh kepada saya dan harus menyebarkannya atau memberikannya kepada khalayak umum.saat saya desak apa isi bundalan kain itu maka sang tamu langsung membuka nya di hadapan saya dan percaya tidak percaya di hadapan saya terdapat satu buku atau lebih tepatnya seperti kitab dengan warna kertas yang telah sangat usang namun tulisannya dapat di baca jelas,setelah saya teliti kitab ini terbuat dari sejenis kulit yang sangat lentur namun tahan. sang tamu mengatakan bahwa semua isi dari kitab ini adalah semacam ilmu ilmu ghaib yang di percaya oleh orang sumatera sejak ribuan tahun lalu,kitab ini harus di sampaikan kepada khlayak ramai agar lebih bermanfaat dan karena saya orang yang sangat peduli dan sejak lama telah memperhatikan budaya budaya bumi sumatera (ini menurut dia lho ) maka sesepuh bumi sumatera mempercayakan kitab ini saya yang memegangnya dengan syarat jangan di simpan begitu saja tetapi di amalkan dan di berikan kepada siapa saja orang orang yang tengah membutuhkan berbagai khasiat dalam ucapan ucapan ghaib yang terdapat dalam kitab tersebut.mendengar hal seperti itu maka saya dengan yakin siap menerima amanah kitab ini dan jika nanti telah kembali bertemu dengan sesepuh bumi sumatera itu maka sampaikan bahwa saya akan menjalankan semua amanah beliau sebab amanahnya pun saya yakini baik. saya menghentikan sejenak pembicaraan karena hendak membuatkan minuman untuk sang tamu di belakang karena istri saya kebetulan tengah balik ke MEDAN sumatera utara. saat saya kembali mengantarkan minuman sang tamu masih berada di kursi tamu dan kami lanjutkan pembicaraan,selang beberapa saat perbincangan berlangsung saya melihat ke anehan dari sang tamu ini pertama saat dia memendek kan lengan baju nya yang berjubah seperti orang orang pendekar silat di cerita cerita komik kungfu china,dengan jelas saya lihat lengan nya bukan lengan manusia tetapi berwarna dan berbulu seperti harimau,lalu secara perlahan alis matanya pun mulai berubah warna layak nya alis mata se ekor harimau,saya orang yang di penuhi sipat sipat logika mulai bersiap siap membela diri,namun sang tamu mengatakan "tidak usah takut..saya adalah inyiak keluarga mu sendiri (baca: inyiak itu semacam khodam harimau atau manusia harimau yang biasa di pelihara oleh kaum kaum kebathinan di minang dan Riau pada zaman dahulu ) dan dia melanjutkan pembicaraan dengan kalimat hendak berpamitan. sang tamu " baiklah saya sudah sampaikan amanah yang saya bawa,esok mulai kamu yang menjalankan amanah itu,ingat sampaikan semua kalimat kalimat keramat dalam kitab itu kepada siapa saja yang membutuhkan dan jangan pernah mengharap imbalan atas hal itu,biarkan saja tuhan dan orang yang membutuhkan tersebut mendoa kan kamu dalam kebaikan selalu.semoga para penerus bumi sumatera kembali mengingat kami yang juga ikut menumpang hidup bersama sama mereka di bumi emas berlian itu." lalu dia berdiri dan langsung membuka pintu tampa sempat saya menyalami tangannya dan mengucapkan kalimat apapun..saya hanya membungkuk sedikit sebagai rasa hormat kepada leluhur dan sang tamu berjalan dengan baik ke luar hingga hilang di tikungan jalan,saat berjalan pulang ini baru saya melihat jelas kalau dia benar benar adalah manusia harimau sebab ekor nya yang panjang sangat terlihat jelas di bagian belakang nya bergerak gerak layaknya ekor se ekor harimau yang tengah berjalan. saya ambil wudhuk dan saya buka kitab tersebut,setelah saya periksa terdapat sekitar 999 lembar kitab tersebut dengan setiap satu lembar berisi penjelasan yang menurut saya mengarah kepada hal hal ghaib. untuk yang pertama saya akan nukilkan isi kitab tersebut di sini dengan tampa mengurangi atau menambahkan bentuk dan wasiatnya,silahkan bagi yang meyakini nya di amalkan atau di gunakan seperti khasiat dari yang tertulis di kitab ini,saya hanya menyampaikan amanah tampa ada niat atau maksud agar para pembaca meyakini nya maka oleh itu kuasai atau gunakan ilmu ilmu warisan ini jika anda mempercayai bahwa ilmu ini bertujuan baik bagi kehidupan anda dan tinggalkan ilmu ilmu ini jika anda sedikit saja meragukannya.semua keilmuan yang saya akan nukil kan ini tidak menyinggung agama dan kepercayaan siapapun sebab keilmuan ini murni bersipat keyakinan orang orang dahulu dalam menyikapi berbagai masalah kehidupan atau lebih tepatnya sebuah kepercayaan yang di latih secara terus menerus hingga menghasilkan satau daya usaha dalam bentuk tersembunyi atau ghaib. warisan ilmu yang pertama saya sampaikan kepada pembaca di dalam kitab ini di sebut ILMU PERISAI DIRI..

untuk lengkapnya saya tulisan seperti di bawah ini ILMU PERISAI DIRI WARISAN TAMU YANG ANEH

 TIDAK ADA TUHAN SELAIN ALLAH DAN HANYA MUHAMMAD RASULLALLAH DI DALAM DIRI KU ADA ENGKAU PADA DIRI MU AKU MENINJAU TINJAU SEBELAH BERNAMA AHMAD SEBELAH NYA LAGI BERNAMA MUHAMMAD MELINTANG ENGKAU PATAH MEMBUJUR ENGKAU BUNGKUK DI BUNGKUK KAN BUMI,AIR ANGIN DAN API

 keterangan kalimat keramat ini di baca saat menghadapi bahaya dari jin dan manusia,lebih baik jika di baca di hadapan jin atau manusia yang akan mencelakai kita. saat membaca ujung baju sebelah kanan di pusing pusing hingga menjadi lilitan kecil khasiatnya musuh dari jin ataupun manusia usus nya yang bersarang di dalam perut akan memilit sehingga seluruh tenaga nya hilang sebathinnya jangan meninggalkan perintah tuhannya masing masing selama 7 hari jika muslim maka jangan meninggalkan sholat selama 7 hari setelah itu urusan anda dengan tuhan anda soal sholat atau tidaknya.

 ILMU PEKASIH KUCING NABI

 BILLAHI WAHAI KUCING KALAU LAH BUKAN KARENA MUHAMMAD TIDAK KAN BERSIPAT ENGKAU YANG TUJUH DI SAYANG,DI KANDANG,DI TIMANG DI TIMBANG,JAUH DARI DI CINCANG,JAUH DARI DI BUANG,JAUH DARI DENDAM AKU TAU DEK ASAL ENGKAU KASIH DARI BUAH RUKU RUKU ENGKAU MENJADI WAHAI KUCING MUHAMMAD HANTARKAN...niat... KEPADA BUAH RUKU RUKU si (nama pria atau wanita ) AKU MENGETAHUI RUPA MUHAMMAD 

keterangan bacakan pekasih ini pada mata se ekor kucing yang anda temui di jalan,yang paling baik kucing yang berjalan di tempat ramai seperti pasar atau jalan raya dan akan lebih baik lagi kalau kucing yang melintas saat anda berjalan ( mungkin naik motor,naik kuda atau mobil ) dan anda berhenti sejenak agar kucing ini dapat lalu tampa anda lindas,ambil kucing itu bawa ke rumah dan pada pintu dapur atau pintu belakang rumah anda (baca : kucingnya di pegang di tengah tengah pintu belakang rumah ) lalu bacakan kalimat di atas pada kucing nya dan setelah itu lepaskan. keterangan buruk fadahnya jika di gunakan pada istri atau suami orang akan berbalik kepada si pengirim dengan gelagat pertama si pengirim akan pusing kepalanya dan dalam hari pengirim akan tergila gila kepada orang yang hendak di kasihi nya ini akibat kutukan yang berbalik melanggar pantang larangnya.

 ILMU ANTI LUKA DALAM

 ASSALLAMMULAIKUM WARAHMATULLAH WABARAKATUH MALAIKAT SIALANG DI DALAM MADU ENGKAU BERNAMA APA GUNANYA ENGKAU DI PERAM DI TANDAN ADAM DAN SITI RAHMAA AKU LAH ADAM JANTUNG RACUN AKULAH SITI RAHMAA HATI NYA EMPEDU TAWAR PENAWAR RACUN BERBISA DI LUDAH SANG ADAM DAN SITI RAHMAA

 keterangan siapkan madu asli dalam satu wadah atau boleh botol kaca yang bersih,tutup botol tersebut rapat rapat dan letak kan di atas sanggang (sejenis pentilasi jendela atau pintu rumah) selama 3 hari,setelah 3 hari madu di dalam botol akan berbuih maka ambil buih nya sedikit saja dalam sendok makan lalu bacakan kalimat di atas sesuka hati pembaca,lalu hembuskan napas satu kali dan minum buih madu tersebut. esok saat buih madu nya timbul kembali ambil dan minum kembali lakukan berulang ulang selama beberapa minggu atau sampai badan terasa nyaman dan pulih kembali. serapah ini juga dapat di gunakan untuk obat asam lambung atau obat terkena guna guna yang bersipat buruk. luka dalam yang di maksud dalam kitab ini adalah luka tubuh bagian dalam baik luka secara zahir ataupun luka terkena hal hal bersipat ghaib. insyaALLAH jika di amalkan dengan keyakinan baik maka ALLAH pasti akan redho memberikan hal hal yang baik...salam jong sumatera dari kami di jakarta.

5 komentar: