PERPUSTAKAAN

Rabu, 13 Juli 2016

MEMBUAT MINYAK PEMANIS MUKA

MEMBUAT MINYAK PEMANIS MUKA



Ponakan saya yang baru lulus dari salah satu universitas negri di jakarta tumben tumben nya datang ke rumah, biasanya setahun sekali saja sulit dia untuk datang dan kali ini kedatangannya di barengi dengan wajah dengan mimik sangat serius sekali kelihatannya, setelah duduk maka langsung saja saya bombardir dengan berbagai pertanyaan sehingga cukup kelabakan dia menjawabnya, hingga setelah perang debat mulai mereda maka barulah dia mengatakan apa sebenarnya maksud dan tujuan hingga sampai tiba di rumah saya. Ponakan saya ini ternyata tengah akan di hampiri rezeki besar yaitu proposal lamaran kerja nya yang dia layangkan beberapa bulan yang lalu pada sebuah perusahaan minyak ternama di bumi sumatera ternyata mendapat balasan yang sangat menggembirakan. dia di terima untuk test pada perusahaan minyak Chevron di dumai Riau, saya pun yang mendengar khabar ini agak agak kurang percaya dan terkejut karena seperti yang banyak orang orang sumatera ketahui termasuk saya, perusahaan minyak Chevron adalah perusahaan elite dan sangat memiliki bergaining power sebagai pengganti perusahaan minyak caltex facific indonesia yang dulu sangat terkenal akan makmur nya gaji karyawannya di indonesia. Perusahaan minyak chevron saat ini yang aktif di bumi Riau sumatera memiliki standar penerimaan karyawan yang ketat melalui consultan khusus sehingga celah untuk meminta tolong orang dalam tertutup sudah namun jika lulus test dan di terima sebagai karyawan resmi perusahaan penyandang APPBN terbesar di indonesia ini maka pada awal bekerja saja gaji nya sudah mendekati 25 juta rupiah di tambah dengan insentif insentif lainnya baik perumahan maupun kendaraan bahkan sampai kepada biaya berobat, biaya pendidikan anak anak sampai jenjang kuliah semua dengan cukup di sediakan oleh perusahaan ini. Seperti perusahaan perusahaan bonafit lainnya, untuk dapat menjadi karyawan perusahaan ini sungguh amat amat sulit bagi kebanyakan orang, bukan saja di butuhkan tingkat intelegensi dan skill yang harus di atas rata rata namun yang tak luput untuk di perlukan adalah keberuntungan, sebab tampa keberuntungan bersipat energy maka intelegensi dan skill tadi pada kenyataannya banyak yang mental dari penerimaan perusahaan perusahaan besar… ternyata inilah penyebab utama dia datang ke rumah saya. Lalu saya tanyakan apa hubungan nya saya dengan perusahaan chevron..? jelas tidak ada hubungan sama sekali walau sebesar biji zarrah pun, saya berada di jakarta dan perusahaan itu berada di bumi Dumai Riau, saya tidak memiliki satupun kawan atau keluarga yang bekerja di perusahaan tersebut, lalu mengapa kamu yang di terima lamaran kerjanya kok malah datang ke saya.. Dia menjawab dengan pendek dan sangat serius ” yo mbok tulungin aku pak lek..” ( dia emang sering pake logat jawa kalau ngomong karna ibu nya orang bayu wangi ) pak lek kan orang sumatera, lahir di sumatera, tolong buatin aku pemanis kek. opo kek untuk piandel aku saat di tes nanti, kalau bisa benda atau pemanis nya ‘made in sumatera’, maksudnya asli sumatera gitu dan jangan lupa pemanis atau piandel itu wajib sudah pak lek buktikan sendiri jangan hanya denger denger aja. Waduh ni ponakan kebeneren banget minta nya, udah kagak pake mahar di tambah pake syarat yang harus sudah di buktikan lagi oleh saya sendiri… tapi setelah saya pikir pikir bener juga permintaannya itu sebab hal hal semacam ini kan bentuk dari tawakaltu bathin atau semacam doa karena usaha atau tawakal zahir logika telah dia lakukan apalagi soal keilmuan yang dia pilih dari sumatera kayaknya lumayan nyambung karena ilmu ilmu dari sumatera lah yang akan lebih dominan bermain saat seseorang berada di bumi sumatera tersebut… mulai dah otak saya melayang layang mengingat ingat peliputan yang mana yang saya pernah dapatkan wasilah amalan atau ilmu yang mendekati permintaan ponakan ku ini. Alhamdu lillah saya teringat satu amalan yang beberapa kali saya pernah buat sesuai dengan petunjuk sang pemilik amalan ini syukur nya bereaksi dengan baik hingga berulang ulang penggunaan, ilmu ini saya dapat dari seorang guru wanita yang telah ber umur sepuh kira kira 80 atau 90 tahunan lah pada satu suku di pedalaman yang mana suku ini unik dari suku lainnya di pedalaman tersebut, suku ini hanya terdiri atas 99 kepala keluarga dan 99 kepala keluarga ini ber agama islam, boleh di kata suku pedalaman ini adalah suku yang sangat di hormati oleh suku suku pedalaman lain karena mereka dapat dengan luluasa memeluk agama islam namun tetap dapat hidup bersama sama suku nya sendiri yang ber agama asli, kalau lah bukan kelompok khusus dan di hormati tidak lah mungkin mereka dapat leluasa memeluk agama islam tersebut dan tetap di hormati dalam suku nya yang berbeda agama. Ya udah… saya langsung katakan, saya akan buatkan minyak pemanis muka… minyak ini bukan untuk pengasihan pada hakikatnya tetapi untuk pemanis minyak muka atau lebih tepatnya untuk membuat orang yang di ajak bicara menjadi berperasaan seperti berbicara dengan saudara kandung nya, yang lahir dari satu rahim dan satu ibu sehingga tingkat rasa suka nya bukan kepada pengasihan tetapi lebih kepada perasaan hati yang akrab dan sangat dekat seperti saudara kandung, harapan saya dengan begini saya tidak mengajarkan kepada ponakan saya cara cara yang tidak logic untuk success tetapi akan lebih terdidik untuk mengetahui bahwa rasa persaudaraan jauh lebih bermanfaat dan tinggi tingkat khasiatnya dari pada khasiat penunduk, pengasih atau pun hawa nafsu. dengan di tingkatkan khasiat rasa persaudaraan itu maka sipat sipat tawakaltu nya dan selalu berusaha keras untuk success dalam karir akan tetap terjaga, karena walau pun seseorang telah memiliki rasa persaudaraan yang kokoh dengan orang lain dia tetap harus bekerja dengan giat, berusaha belajar dengan baik, bertingkah laku yang baik untuk mendapatkan apa yang dia impikan, berbeda dengan khasiat pengasihan yang lebih condong kepada hal hal yang kurang logis seperti tampa harus di dekati dan di kenal lebih lama si wanita yang di tujukan pengasihan akan tetap menyukai pengguna pengasihan, tidak pun bekerja bahkan tengah jadi penggangguran jika seorang wanita terkena sipat ilmu pengasihan maka wanita itu tetap suka bahkan membiarkan dengan senang suami atau pacar pengguna ilmu pengasihan tersebut, Ini sungguh tidak logic dan bukanlah impian yang harus di kejar karena akan menciptakan satu metode generasi yang lebih mendahulukan bayangan dari pada kenyataan. karena sudah saya pastikan bahwa saya memilih piandel minyak pemanis muka ini maka saya anjurkan dia untuk mencari bahan bahannya seperti berikut

, – Cari lah kelapa biasa jenis apa saja yang di duduki oleh wanita hamil, kalau tidak dapat jenis yang seperti ini carilah warung kelapa yang mana pemilik warung itu wanita yang tengah hamil, kalau juga tidak dapat yang begini maka boleh di cari kelapa yang tengah di pegang oleh wanita hamil, jika tak dapat juga maka tunggu di depan warung yang menjual kelapa jika ada di antara pembeli itu yang telah membeli buah kelapa atau kelapa yang sudah di parut maka rampas lah.. hahahaaa… bukan bukan begitu maksudnya, yang benernya, jika ada wanita hamil yang membeli kelapa yang sudah di parut maka datangi dia baik baik dan beli lah dengan harga dua kali lipat kelapa yang sudah di beli nya itu, katakan dengan jujur bahwa kelapa yang berada di tangannya akan di gunakan untuk bahan obat obatan, insyaallah wanita manapun juga akan bersedia menjual nya kepada anda karena harga jual nya pun dua atau 3 kali lipat kan untung… namun yang paling kuat daya pemanis muka nya kelapa yang pertama yaitu buah kelapa yang di duduki oleh wanita hamil.
 – Setelah dia dapat maka di bawa lah ke rumah saya dan begini saya membuatnya parutan kelapa letak kan dalam tabung bambu yang di potong sepanjang satu jengkal tangan orang dewasa, nanti pada jam 3 subuh kelapa itu saya buat santannya lalu saya masak hingga menjadi minyak, setelah menjadi minyak maka pada sehabis sholat zuhur dan sholat azhar saya bacakan kalimat pemanis muka, yang paling baik membuatnya pada hari senin dan hari khamis… maksudnya di bacakan kalimat pemanis muka nya pada hari senin sehabis sholat zuhur dan azhar lalu hentikan besok pada hari khamis di buat lagi cara yang sama, sebenarnya selama pembuatan tidak di sampaikan dengan berpuasa namun karena saya secara kebetulan telah menjalani puasa senin-khamis sejak masa SMA dulu hingga kini jadi sekalian saja saya buat sambil berpuasa minyak tersebut pada hari senin dan khamis itu. 

Begini kalimat minyak pemanis muka tersebut :
 Dengan Allah langsung NURRULLAH NAMANYA TUBUH NUR MUHAMMAD NAMANYA NYAWA NUR ALLAH NAMANYA DIRI BULAN BINTANG MATAHARI YANG ADA DI DIRI AKU BULAN BERCAHAYA KE MUKA AKU BINTANG BERCAHAYA KE HATI AKU MATA HARI BERCAHAYA KE BONAK AKU CAHAYAKAN DALAM KULIMAH LAILLAHA ILLALLALLAH LA ILLA HAQ ILLA HU ALLAH di baca 140 x

 Lalu di lanjutkan dengan ucapan salam Assallammualaikum warahmatullahi wabarakatuh malaikat Ramani ( malaikat yang menjaga minyak kelapa) Assallammualaikum warahmatullahi wabarakatuh malaikat Usolli ( malaikat penjaga bulan) Assallammualaikum warahmatullahi wabarakatuh malaikat Urani ( malaikat penjaga cahaya bintang) Assallammualaikum warahmatullahi wabarakatuh malaikat Hutomani ( malaikat penjaga cahaya panas) di baca 14x ulangan.

 Saat membaca kalimat ini minyak kelapa harus tersedia di hadapan kita dalam wadah dari kaca, selain dari wadah kaca maka minyaknya akan mati alias tidak akan hidup. setelah selesai semua ritual ini maka usaplah wajah kita satu kali lalu jari telunjuk yang di gunakan saat mengusap tadi celupkan sebentar saja ke dalam minyak tersebut. Untuk melihat apakah minyak ini telah hidup maka ambillah ranting kayu yang kecil dan kering lalu patahkan menjadi dua, celupkan salah satu ujung kedua ranting itu kedalam minyak lalu ranting tersebut letak kan satu terapung di atas air biasa dan satu lagi di pegang, dekat kan ranting yang di pegang pada ranting yang terapung di air ( jangan bersentuhan)… jika ranting yang terapung itu mengejar ranting yang di pegang maka minyak pemanis muka yang di buat telah hidup, masuk kan dalam botol yang bersih dan di gunakan sebagai minyak rambut…. dengan ijin allah langsung minyak itu sangat kuat khasiatnya. 

Saya telah berikan kepada ponakan saya saat dia berangkat ke dumai untuk ikut tes dan alhamdu lillah dengan ijin allah langsung sang ponakan telah bekerja di perusahaan cevron bahkan kemaren di pasilitasi kuliah ambil S2 oleh perusahaannya tersebut, menurut pengalaman dia minyak pemanis muka itu hingga kini masih dia gunakan dan banyak kemudahan kemudahan dari orang orang yang pada awalnya sangat asing dan keras kepada dia dengan ijin allah melalui wasilah minyak tadi menjadi sahabat karib bahkan seperti saudara hingga kini terutama di pekerjaannya, maklum lah tingkat persaingan sangat sangat tinggi saat tes di perusahaan cevron tersebut, saya telah ingatkan dengan gaji yang telah mendekati 40 juta rupiah agar dia lebih sering sering berzakat dan bersodaqoh karena allah telah mempermudah dia mendapatkan rezeki besar setiap bulannya hingga tua nanti insyaallah… sebagian dari sisa pembuatan minyak tersebut masih ada saya simpan dan terkadang ada saja kawan kawan atau orang orang yang selalu menggunakannya, semoga menambah kebaikan bagi saya dan orang orang yang memerlukan dan menggunakannya di jalan yang baik. Aamiin… pembaca silahkan juga membuatnya saya telah redho pembaca kuasai ilmu warisan ini.

1 komentar: