PERPUSTAKAAN

Selasa, 12 Juli 2016

MANTRA KATA KASIHAN BULU PERINDU

MANTRA KATA KASIHAN BULU PERINDU

  Ilmu mantra kata kasihan, Bermula ilmu kata kasihan adalah Daya efek pekasih nya mampu membuat orang orang di sekitar kita kasihan atau iba kepada pengamal nya. Dulu ketika saya melanglang buana di perantauan saya sering mengampuh kan ilmu ini , ya maklum saja ketika di negeri orang berbagai kesulitan dan ekonomi adalah ancaman utama dalam hidup. Apalagi terkadang dengan uang pas2an , jangan kan untuk ongkos naik mobil atau naik kapal, untuk biaya makan di perjalanan saja tidak cukup, hidup terlunta lunta di perantauan. Tugas pokok utama adalah mencari teman, biaya makan dan mencari pekerjaan. Namun tuhan yang maha kuasa tidak pernah tertidur mengurus mahluk nya, setiap kesulitan ada kemudahan tentunya dengan perbuatan yang benar dan dengan kejujuran hati . Mengapa kita harus malu untuk mengakui nya dari pada kita mencuri akan jadi dosa yang sangat besar dan merugikan orang lain . Banyak manusia gagal di karenakan ia tidak mampu menarik orang orang dan alam sekitar nya ke dalam perasa’an nya, seperti yang kita Mau”! Di situ lah ia sonsang seperti maknet besi berani yang titik nya bertemu antara kutub dengan kutub maka nya ia bertolak . tapi apabila kita mampu menciptakan medan maka ia akan menciptakan daya yang tarik menarik . Dengan mengakui kelemahan hati adalah awal kemerdeka’an, satu titik dari kelemahan itu adalah kekuatan . Tuhan yang maha kaya melengkapi unsur kekuatan dalam diri kita sebelum kita di lahir kan ke dunia ini, Meskipun di tubuh kita hanya satu helai bulu roma apabila mampu kita bangkitkan sifat sifat nya maka ia akan menjadi hal yang bermampaat . Banyak orang yang mencari bulu perindu untuk membuat daya magic dan memaharkan nya hingga ratusan juta, itu memang benar tapi di zaman sekarang banyak yang sudah tidak asli dan jika ia murni dari alam maka tidak mudah untuk mendapatkan nya, khasiat dan tuah nya tidak berpungsi lagi karna tuan nya tidak pandai membawa diri dan terkadang juga sering takabur serta sombong kepada sesama . Melalui mantra kasihan ini kita Coba kembali menghidup kan bulu perindu yang ada pada salah satu anggota tubuh kita . Ia adalah BULU MATA kepada kita Itulah yang di katakan bulu perindu Kemana pun kita pergi dia selalu bersama kita . Apabila seseorang sedang berduka maka benang nurani di hati fuad yang putih di dalam sanubari itu akan mengeluarkan air telaga yang di sebut dengan air mata, Ia tidak bisa di bohongi . Di saat orang yang jauh merindui kita atau orang orang terdekat menyenangi kita maka ia akan spontan bergerak gerak sendiri seperti menari . Hehehe… Begitu juga jika ada sesuatu benda yang terpelanting ke mata kita maka ia akan reflek menutup kelopak mata . Begitulah sayang nya tuhan kepada kita sifat rahman dan rahim melindungi kita dari sesuatu ajal bersebab bak pepatah melayu nya . Untuk menghidupkan bulu perindu ini supaya manusia iba atau kasihan kepada kita maka guru saya mempetuahkan mantra kalimat pembangkit nya .

 MANTRA KATA KASIHAN : BISMILLAHIRROHMAANIRROHIM KATA AYAT KU TIADA MATI KATA AYUN KU TIADA MATI SYECH GERAK NABI SIN GERAK ALLAH SAN GERAK MUHAMMAD ANAK SIDANG MANUSIA MEMANDANG AKU SEPERTI MELEPAS KAN MAYAT TURUN KE KUBUR BERKAT AKU MEMAKAI DOA KATA KASIHAN DI GURU MAKBUL DI AKU TAJAM BERKAT KALIMAH LAILAHAILOLLAH.

 Ketika hendak di gunakan maka bacalah mantra itu sampai selesai . Dan siap itu usap lah bulu mata kita dengan mata terpejam di saat mata terpejam telunjuk jari tangan kanan usap kelopak mata kanan dan jari tangan kiri usap lah kelopak mata kiri satu kali tapi posisi telunjuk jari tangan kedua nya melintang dengan mata terpejam Sesudah itu sapukan telapak tangan kanan dari kening ke wajah kita . Kalimat dan cara penyatuan nya akan saya berikan , demi menjaga kesucian nya dari orang yang tak bertanggung jawab . Segenggam yang saya taburkan kepada publik, maka secuil adalah milik tuan dan puan atau sesepuh Saya bukan tabib saya juga bukan spritual handal, dan saya juga bukan orang sakti namun hanya ingin berbagi budaya leluhur kami supaya tidak lapuk di telan zaman . Ketika ada pengamal yang ingin memiliki amanah ini maka pengamal itu lah perpanjangan puak kami .

2 komentar: