PERPUSTAKAAN

Rabu, 13 Juli 2016

IJAZAH ASMAK SUNGAI MUSI, SYAHADAT NYAWA

IJAZAH ASMAK SUNGAI MUSI, SYAHADAT NYAWA



assallammualaikum pemuda sumatera… salam kenal dan salam sejahtera dari saya yang juga putra sumatera tepatnya lahir dan tinggal di daerah ogan komiring ulu palembang sumatera selatan. saya sebenarnya tidak pandai tulis menulis begini namun karena berhasrat untuk ikut mengembangkan budaya luhur nenek moyang seperti yang di lakukan oleh admin, maka hati ini tersangat ingin mengijazahkan satu ilmu tertua dari daerah saya untuk dapat bermanfaat bagi orang banyak. Ilmu ini berisi kalimat syahadat yang di terima oleh tuan ku yang di pertuan agung Prameswara, beliau adalah Raja pertama kerajaan sriwijaya yang ber agama islam dan sanad nya atau jalur zuriyatnya Raja prameswara adalah anak bungsu dari sultan iskandar zulkarnaen,

tanah yang pertama beliau jadikan tempat untuk menunaikan sholat subuh adalah bukit siguntung/bukit siguntang yang berada di provinsi palembang, dari kitab peninggalan tulisan tangan beliau yang saya lihat Raja prameswara sampai di bumi sumatera tepat pada pukul 3 pagi waktu semula jadi, dan saat waktu untuk sholat subuh tiba beliau beserta rombongan tengah berada di sekitaran daerah bukit siguntang hingga beliau melakukan sholat subuh yang pertama sekali di daratan sumatera ialah pada bukit siguntang ini, sejak itu pula bukit siguntang di jadikan tempat untuk membangun gedung gedung penting kerajaan dan kediaman pribadi raja raja sriwijaya hingga berakhir masa pemerintahannya.

 Asmak sungai musi ini adalah ilmu ghaib yang di turunkan oleh nabi khidir kepada Raja prameswara saat kapal beliau beserta kapal kapal rombongannya memasuki muara sungai musi yang menyisiri laut jawa, sejak di ijazahkan kepada beliau maka asmak ini terus di turun temurunkan kepada Raja Raja berikutnya yang memimpin kerajaan sriwijaya. Hingga asmak ini di turunkan kepada datuk saya yang berasal dari tanah jawa tepatnya pacitan jawa timur, datuk saya ini bernama Mbah Dipo, beliau menikahi putri asli palembang yang kebetulan adalah zuriyat dari Raja sriwijaya terakhir, karena ninik saya ini seorang wanita maka asmak ini di wariskan kepada suaminya yaitu mbah dipo karena menurut ninik saya seorang wanita tidak akan mampu menampung besarnya kekuatan ghaib dari asmak sungai musi yang di percayakan nabi khidir ini kepada Raja Raja kerajaan sriwijaya. sebelum wafat mbah saya mewariskan asmak ini kepada saya sewaktu saya kuliah di jakarta dulu, kini umur saya sudah hampir mendekati kepala lima sedangkan anak anak saya perempuan semua… o iya saya di anugerahkan Allah memiliki anak lima dan kelima lima nya wanita semua, sehingga saya merasa asmak ini sudah tidak mau lagi bersama saya dan hendak mencari tuan nya sendiri, maka oleh ini di tambah niat melestarikan peninggalan leluhur kami suku sumatera maka saya berniat mengijazahkan asmak ini kepada masyarakat luas dan setelah saya pilih pilih maka saya menetapkan asmak ini saya emailkan kepada admin blog

, langsung saja saya ijazahkan lengkapnya
 بِسْمِ اللَّهِ الَّذِي لَا يَضُرُّ مَعَ اسْمِهِ شَيْءٌ فِي الْأَرْضِ وَلَا فِي السَّمَاءِ وَهُوَ السَّمِيعُ الْعَلِيمُ

 [Bismillaahiladzi laa yadhurru ma’asmihi syai-un fil ardhi walaa fis samaa-i wahuwas samii’ul ‘aliim] asyhaduan laillaha illallah wa asyahdu an-na’as shaklaita samsama

 Tata cara ijazahannya : Dalam keadaan berwudhuk harus berada di alam terbuka lebih bagus jika di tanah lapang mengirimkan tawasulan pahala bacaan suratul fatiha kepada ruhi dan jasad baginda nabi muhammad sallallahu alaihi wassallam ruhi ibu bapak baginda nabi muhammad shallallau alaihi wassallam ruhi istri istri rasullallah ruhi anak anak dan cucu rasullallah ruhi menantu rasullallah ruhi sahabat 16 rasullallah ruhi sultan iskandar zulkarnaen ruhi dan jasad nabi khidir ruhi guru dari syech abdul qodir jilani yaitu syeikh syamsul qosam ruhi syeikh abdul qodir jilani ruhi datuk Raja bujang ruhi wali bumi,wali air,wali angin,wali api. ruhi semua leluhur bumi sumatera ruhisemua orang orang sholihin di bumi sumatera ruhi Raja prameswara ruhi jasad dan ruh kedua orang tua kita sendiri ruhi kiroma katibin diri pengamal ilmu dan yang terakhir jika ikhlas silahkan ruhi sayyidina jibril binti ahmad mutohorim ( nama saya ) Setiap tawasulan suratul fatiha ini 1x pada setiap ruhi, setelah ini selesai baru di wiridkan kalimat asmak sungai musi nya sebanyak 1111 ( seribu seratus sebelas kali ) dengan mata terbuka tidak boleh di tutup. lakukan wirid nya ini selama 11 malam kisaran waktu pukul 9 malam ke atas. Setelah selesai maka asmak nya hanya di baca setiap habis sholat fardhu 2x saja tidak boleh lebih dan saat akan di gunakan cukup baca 1 x saja dalam hati tampa bernapas/menahan napas.

 Asmak ini telah lama saya amalkan dan sebagai pengalaman asmak ini dapat menjadi wasilah untuk
 – Menuntaskan perkara hutang piutang dengan lebih lembut tampa ada kekerasan
 – Untuk membela diri melemahkan segala kekuatan otot dan fisik lawan yang menyerang
 – Untuk penghancur ilmu sihir bagi yang terkena sihir berat ( khusus untuk ini harap di gunakan jika sudah terdesak saja dan pastikan betul apakah terkena sihir, guna guna, santet atau sebenarnya penyakit lain ) wasilahnya nyawa orang yang zalim/tukang sihir itu akan seperti tercabut, jadi jika salah hanya karena duga duga dan kecurigaan tampa bukti yang kuat maka dosa yang akan di terima oleh pengguna asmak ini akan sangat berat untuk di tanggung
 – Untuk mengobati penyakit penyakit tulang dan penyakit lemah seperti lemah jantung, empedu, lemah sahwat dan lain sebagainya.
 – Untuk memindahkan hujan jika dalam perjalanan saja
 – Untuk menggerakkan arah angin jika terjadi kebakaran
 – Untuk mengisi air di jadikan obat anti racun
 – Utuk pengasihan
 – Untuk keselamatan di jalan
– Untuk keselamatan dari besi tajam jika kejadian perampokan atau penodongan
 – Untuk pelarisan bagi yang berdagang dengan timbangan yang baik
 – Untuk mencapai jenjang makrifatullah
 – Untuk mendinginkan hawa rumah tangga/menimbulkan sipat harmonis suami istri
 – Dan lain lain sebagainya sesuai dengan permasalahan yang di hadapi si pemilik asmak ini,

namun tolong di ingat semua ini hanya lah wasilah saja tidak ada jaminan pasti bahwa apa yang saya alami ini akan anda anda alami juga dan yang terpenting jangan mendewakan dan meng kultuskan asmak ini karena semua khasiat di atas terjadi pasti karena Allah semata mata jua tiada yang lain, jika Allah berkata tidak maka asmak ini pasti tidak akan menjadi apapun jua begitu juga sebaliknya.

 Terima kasih kepada admin jika email saya ini di tampilkan di blogspot nya, semoga kekhilafan yang sangat banyak dalam tulisan email saya ini harap di maafkan dan di ampunkan… satu lagi kalau ada yang email ke saya dan lama di jawab saya mohon maaf karena saya sangat jarang buka komputer maklum orang kerja di lapangan, jadi jika tak keberatan mohon pertanyaan di layangkan ke kolom commentar atau email admin blog saja nanti akan saya konfirmasikan dengan pak admin.

8 komentar: