PERPUSTAKAAN

Jumat, 01 Juli 2016

TAHAP DASAR MEMPELAJARI SUATU ILMU



Selamat datang diblog saya,semoga hari-harimu bahagia selalu. Saya sudah tahu kenapa anda berkunjung ke blog saya,karena anda ingin mengetahui atau ingin mendapatkan ilmu yang ingin saya sampaikan bukan??? Anda tepat dengan mengunjungi blog ini,karena anda akan mendapatkannya.Dan saya juga senang anda mau mengunjungi situs blog saya ini. eiiiit..........tenang sobat jangan tergesa-gesa,pasti kubagikan ilmu rahasia ini kepada anda.  Selesai baca kasih coment y

Ada banyak cara/rahasia/ilmu yang diajarkan,tapi saya akan bagikan dengan teknik dasar dulu,yaitu ilmu menguasai diri dulu,sebab ini dasar dari semua ilmu. Bagaimana mungkin anda bisa menguasai ilmu kalau diri anda sendiri belum bisa anda kuasai. Bagaimana caranya menguasai diri sendiri???

yuk kita ikuti step by step Menguasai diri sendiri artinya menguasai fikiran dan batin anda sendiri.Bagaimana caranya? ikuti dan baca terus kata demi kata agar ilmu yang anda dapat nanti menjadi runtut dan sempurna. Ilmu mengguasai diri ini diajarkan orang berbeda-beda tekniknya tapi tetap satu tujuannya yaitu menguasai kehendak hati kita sendiri. Penguasaan diri ini ada yang dengan meditasi,ada dengan wirid/dzikir,ada yang dengan puasa/lelaku/riadhoh/pantangan(memantang makanan tertentu,misal gak boleh makan makanan yang bernyawa,atau gak boleh makan nasi,ini yang dimakan selain nasi boleh dimakan).dan masih banyak lagi.Ada juga yang olah nafas yaitu mengatur keluar masuknya nafas dengan ritme atau irana tertentu.

 Yang akan saya ajarkan dasar dari meditasi(semedi). Anda lakukan duduk bersila punggung tegak lurus tp jangan tegang,rilek saja,tangan anda ditaruh diatas pupu/paha/dengkul,tangan menghadap keatas atau terbuka jari tengah dengan jempol disatukan,ini dengan tujuan agar mengunci energi biar tidak keluar,ketika anda sedang berlatih meditasi nanti,lalu atur pernafasan halus/lembut dan panjang yaitu menghitung nafas keluar masuk dengan hitungan 8-4 atau 12-6 atau 6-3.yaitu menghirup nafas 8x hitungan detak jantung,lalu tahan nafas dengan 4x detak jantung,lalu keluarkan nafas 8x detak jantung.begitu seterusnya.

 Untuk mengetahui detak jantung anda pegang urat nadi pergelangan tangan anda,disitu anda akan menemukan kedut detak jantung anda.Kalau anda pakai cara pegang seperti ini ya nggak usah pakai tehnik tangan diatas paha,soalnya tangan anda sedang memegangi tangan yang lain. Untuk pengaturan nafas ini disesuaikan dengan kemampuan nafas anda,kalau lagi tahab belajar & nafas anda masih pendek,ambil nafas 6-3 saja dulu.baru nanti ditingkatkan dengan latihan pernafasan yg lebih panjang,sebab semakin nafas anda panjang,semakin pandai anda menguasai diri anda artinya anda akan cepat mencapai ketenangan.Kalau anda sudah menguasai pernafasan 12-6,lalu anda tingkatkan menjadi 12-12,artinya menghirup nafas dengan hitungan 12x detakan jantung lalu menahan nafas dengan 12x detakan jantung,lalu mengeluarkannya juga 12x detakan jantung.Bisa juga dimulai 6-6 atau 8-8,baru ketingkat 12-12.Sesuaikan dengan kemampuan anda,jangan dipaksakan kalau belum kuat yang pakai ritme panjang.

 Disini dibutuhkan kesabaran,karena belajar ilmu gaib memang dibutuhkan kesabaran yang tinggi(sabar disini artinya bisa menahan diri/menguasai diri).Disinilah inti kekuatan yaitu timbulnya sebuah kekuatan. Disaat anda menghirup nafas,bayangkan anda sedang menghirup hawa murni atau energi prana,masukkan dan salurkan keseluruh tubuh,dengan dibayangkan dan dirasakan seolah2 energi itu masuk & mengisi tubuh kita.bayangkan wujud energi itu putih kebiru2an(ini diciptakan saja dalam imajinasi anda) dan anda rasakan hawa sejuk segar masuk kedalam tubuh anda(ini juga diciptakan saja).nanti kalau anda sudah mahir,anda benar2 bisa melihat & merasakan energi itu ada didalam tubuh anda.Anda akan merasakan tubuh anda terasa sejuk segar(fres). 

Dalam tahapan ini anda sudah melaksanakan 3 tahap dasar langsung sekaligus ilmu meditasi yaitu:
 1. KONSENTRASI
 2. KEKUASAAN DIRI
 3. VISUALISASI(cipta/pembayangkan) Ketiga tahap itu merupakan satu kesatuan yang tidak bisa dipisah2kan,agar anda bisa menguasai ilmu ghoib nantinya Inilah tahab dasar belajar ilmu ghoib/pelet agar ilmu anda manjur/ampuh nantinya. Lakukan latihan ini sampai minimal satu bulan setengah(40 malam). Lakukan disaat sepi/sunyi agar konsenterasi anda cepat terbangun.atau lakukan 5 sampai 10 menit setiap habis sholat misalkan(bila anda muslim). Lakukan ini jangan tergesa-gesa,tapi lakukan dengan rilex tapi fokus,karena tujuannya adalah melatih konsenterasi anda. Kesabaran yang anda bangun selama 40 hari itu akan menumbuhkan kekuasaan diri yang nantinya akan menimbulkan energi supranatural didalam diri anda.Makanya disini dibutuhkan kesabaran anda. Mengenai waktu lamanya ketika konsenterasi,saya serahkan kepada anda.yang penting anda bisa berkonsenterasi,semakin lama semakin bagus,semakin konsenterasi.Ini dulu saya lakukan sekitar 2jam setiap kali berlatih dan hasilnya luar biasa.Saya bisa menjatuhkan cicak ketika menempel didinding.

 Selamat berlatih & ikuti langkah selanjutnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar